Incar Potensi Bisnis MICE di Bali, BSCC Lakukan Pembaruan Venue

BSCC menjadi 'Bali's Leading Lifestyle Convention Center'.

Incar Potensi Bisnis MICE di Bali, BSCC Lakukan Pembaruan Venue
Bali Sunset Road Convention Center. (dok. BSCC)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNEBali Sunset Road Convention Centre (BSCC) lakukan pembaruan melalui rebranding dan relaunching  venue guna menangkap potensi bisnis penyelenggaraan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) di Bali.

Managing Partner BSCC, Harry Suryadharma, mengatakan BSCC ingin mendefinisikan ulang pengalaman MICE di Bali dengan mengintegrasikan elemen gaya hidup. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan spesial dan menciptakan acara-acara yang luar biasa dan meninggalkan kesan mendalam pada klien kami dan tamu mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (21/8).

BSCCmenetapkan standar baru dalam penyelenggaraan acara kelas dunia dengan menawarkan fasilitas mutakhir, layanan luar biasa, dan pengalaman inovatif. Berbagai area sudah mengalami proses modernisasi, termasuk Grand Ballroom tanpa pilar, ruang pertemuan serbaguna, dan area taman yang rimbun.

Setiap ruangan akan dilengkapi dengan teknologi canggih dan dirancang untuk menampung berbagai jenis acara. “Grand ballroom kami berkapasitas up to 1200 orang, The garden up to 700, dan meeting rooms up to 300 pax,” ujar Harry.

Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan di BSCC adalah Sky Ride gratis dengan helikopter untuk acara MICE tertentu. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati pemandangan udara  dan keindahan lanskap Bali.

Penghargaan dari pemerintah

Acara pemotongan pita BSCC yang baru. (dok. BSCC)

BSCC memenangkan penghargaan sebagai Bali's Leading Lifestyle Convention Center, yang diberikan pada acara Bali Tourism Awards yang bergengsi.

“Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi BSCC dalam memberikan pengalaman terbaik dan menetapkan standar baru untuk acara-acara MICE di Bali,” katanya.

Pembaruan ini sejalan dengan harapan pemerintah Indonesia dalam mendukung pariwisata Bali dan ekonomi kreatif, serta usaha inovatif di sektor pehotelan, termasuk penyelenggaraan MICE di dalamnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan spesial dan menciptakan acara-acara yang luar biasa dan meninggalkan kesan mendalam pada klien kami dan tamu mereka,” ujarnya.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Daftar Menteri Kabinet Prabowo dan Jabatannya, Lengkap!
Tugas Luhut usai Dilantik jadi Ketua Dewan Ekonomi Nasional
Ini Profil 3 Eks-Bankir yang Masuk Kabinet Presiden Prabowo
Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Prabowo Lantik Luhut Jadi Kepala Dewan Ekonomi Nasional