Franchise Mie Gacoan: Biaya, Syarat, dan Cara Daftar

Ide bisnis waralaba menarik

Franchise Mie Gacoan: Biaya, Syarat, dan Cara Daftar
ilustrasi mie gacoan (Dok. miegacoan.com)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Makanan pedas cukup disukai oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran, ada banyak jenis makanan pedas yang menjadi favorit bagi pencinta pedas. Salah satunya Mie Gacoan yang banyak digandrungi.

Mie Gacoan menawarkan menu mie goreng dengan tingkatan level tertentu dan beberapa side dish yang tidak kalah menarik. Selain dijual dengan harga murah, Mie Gacoan termasuk bisnis makanan yang cukup sukses.

Rupanya, bisnis F&B ini juga menyediakan Franchise atau bisnis waralaba bagi pengusaha yang ingin membuka outlet Mie Gacoan. Bagi Anda yang tertarik, berikut informasi mengenai franchise Mie Gacoan.

Keunggulan franchise Mie Gacoan

Dengan bergabung menjadi mitra, Anda bisa memperoleh sejumlah keunggulan dari jenis bisnis waralaba makanan lainnya. Berikut beberapa kelebihan yang bisa didapatkan.

1. Sudah dikenal masyarakat

Tidak dapat dimungkiri bahwa brand Mie Gacoan sudah cukup dikenal masyarakat Indonesia, terutama kalangan anak muda.

Artinya, merek dagang satu ini sudah memiliki ‘nama’ sehingga Anda tidak perlu repot untuk membangun branding. Anda bisa memanfaatkan popularitas dan ‘nama’ yang dimiliki Mie Gacoan untuk mempromosikan bisnis Anda.

Dengan begitu, Anda bisa menggaet pelanggan lebih mudah.

2. Harga relatif murah

Selain menawarkan menu makanan pedas yang menggiurkan, popularitas Mie Gacoan juga berasal dari harga produk yang relatif terjangkau. Untuk harga satu porsi mie, Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp10 ribu sampai Rp15 ribu saja.

Mie Gacoan juga menawarkan beberapa minuman dan menu pendamping yang dijual dengan harga yang murah.

3. Peluang untung besar

Meskipun dijual dengan harga yang relatif murah, Anda bisa memperoleh omset yang menguntungkan. Dengan harga yang murah, tidak sedikit konsumen yang membeli banyak item. 

Beberapa outlet Mie Gacoan juga hampir setiap harinya diramaikan pembeli, baik yang makanan di tempat atau pesanan online. Maka dari itu, Anda bisa bergabung menjadi mitra untuk membuka outlet Mie Gacoan.

4. Tempat luas dan nyaman

Tidak sedikit pembeli yang memilih untuk makan di tempat ketika berkunjung ke Mie Gacoan. Pasalnya, desain tempatnya cukup luas dan nyaman bagi pembeli yang menjadi salah satu keunggulannya.

Berapa biaya franchise Mie Gacoan?

Tidak sedikit yang menanyakan berapa biaya franchise Mie Gacoan di kalangan pengusaha. Untuk harga franchise Mie Gacoan, pihak manajemen tidak menyampaikan informasinya secara rinci. 

Namun, merangkum sejumlah forum di platform Facebook, harga biaya bisnis waralaba ini mulai dari Rp127 juta. Maka dari itu, Anda bisa menyiapkan dana modal setidaknya berada di kisaran tersebut untuk bisa bergabung menjadi mitra.

Syarat daftar franchise Mie Gacoan

Bagi Anda yang tertarik untuk terjun ke bisnis makanan, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi agar bisnis bisa bertahan lama. Setiap calon mitra, perhatikan lokasi dan tempat yang akan dijadikan outlet Mie Gacoan. 

Tempat yang luas dan lokasi yang strategis menjadi syarat utama bagi pengusaha yang ingin ingin bergabung dalam bisnis waralaba ini. Dengan lokasi yang memadai, Anda dapat membuat tempat yang mendukung kenyaman pelanggan.

Selain itu, Anda juga harus mengikuti standar desain dari pihak manajemen yang sudah ditentukan. 

Setelah memperhatikan beberapa hal tersebut, Anda bisa mengajukan permohonan bergabung menjadi mitra.

Cara daftar franchise Mie Gacoan

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra, ketahui cara daftar franchise Mie Gacoan. Anda cukup mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:

  1. Bukalah situs resmi Mie Gacoan di www.miegacoan.com lewat browser
  2. Klik menu Contact di pojok kanan atas
  3. Silakan lengkapi data yang diminta, seperti nama, alamat email, nomor telepon aktif, dan isi pesan terkait permohonan menjadi mitra Mie Gacoan
  4. Setelah itu, klik Kirim
  5. Proses pendaftaran berhasil dan Anda hanya perlu menunggu respon dari pihak Mie Gacoan.

Demikian, penjelasan mengenai franchise Mie Gacoan dari harga beserta cara daftar bagi Anda yang tertarik untuk menjadi mitranya. Tertarik untuk bergabung dalam bisnis makanan satu ini?

Magazine

SEE MORE>
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024
Change the World 2023
Edisi Desember 2023
Back for More
Edisi November 2023
Businessperson of the Year 2023
Edisi Oktober 2023
Rethinking Wellness
Edisi September 2023

Most Popular

Kebijakan Perdagangan Internasional dan Tujuannya yang Harus Diketahui
Pengertian Negosiasi, Tujuan, dan Manfaatnya Bagi Bisnis
Ini Pengertian, Peran, Jenis dan Contoh Kreditur
Pengertian Ekonomi Mikro, Pahami Komponen serta Teorinya
Menabung atau Investasi? Ini Kelebihan dan Kekurangannya
Cara Daftar NPWP Secara Online dan Datang Langsung 2024