Yup Hadirkan Fitur Paylater di Bioskop Cinépolis

Layanan paylater untuk membeli tiket film.

Yup Hadirkan Fitur Paylater di Bioskop Cinépolis
Ilustrasi menggunakan Yup di Cinépolis Cinemas/Dok. Yup
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Yup, layanan aggregator paylater (bayar nanti) menjalin kerja sama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis Cinemas). Kerja sama ini akan menghadirkan fitur paylater untuk membeli tiket menonton film di jaringan pelopor konsep bioskop mewah asal Mexico tersebut.

CEO of  Finture Group, Donny Zhang, mengatakan kerja sama ini hadir guna membentuk support system yang optimal bagi generasi muda serta pengguna Yup dalam mencari dan menemukan inspirasi dari karya film yang diputar melalui akses yang mudah dan terjangkau.

“Kerja sama antara Yup dan Cinépolis Cinemas berperan penting dalam membantu generasi muda untuk menemukan inspirasinya melalui karya sinema," ujarnya dalam keterangan pers, dikutip Selasa (19/9).

Dia menambahkan, kolaborasi ini memungkinkan pengguna Yup menggunakan bisa memilih fitur bayar nanti 0 persen untuk 40 hari atau cicilan  3, 6, dan 12 bulan setiap pembelian tiket film di 60 gerai milik Cinépolis Cinemas. 

Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jembatan bagi generasi muda dalam peningkatan kapabilitas diri melalui inspirasi dan membantu keseharian mereka tanpa keraguan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Nilai lebih bagi penikmat film

Dok. Yup

CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, Pablo Billard, menyambut baik kerja sama antara Cinépolis Cinemas Indonesia dengan Yup.

"Ini memberikan nilai lebih kepada pengunjung kami, sejalan dengan Cinépolis Cinemas yang terus memberikan inspirasi dan gaya hidup kepada anak muda di Indonesia melalui tayangan film terbaru yang diputar di bioskop Cinépolis Cinemas," katanya.

Selain membantu para pengguna untuk mendapatkan inspirasi saat menyaksikan film yang diputar, kerja sama ini memberi manfaat bagi pengguna Yup. Pengguna baru dan lama bisa mendapatkan Popcorn dan juga minuman secara gratis pada tanggal 11 September hingga 31 Desember 2023 setiap pembelian satu tiket nonton untuk satu pengguna dan satu kali kesempatan setiap bulannya selama periode berlangsung.

Khusus pengguna baru, kesempatan ini juga bisa didapatkan dengan memasukan kode YUPCINE saat proses registrasi berlangsung. Sebagai tambahan informasi, promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Apabila promo tidak digunakan pada bulan tersebut, maka promo tidak dapat digunakan di bulan berikutnya.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam serta bisa lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan,” kata Donny Zhang.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi