Synthesis Development Bidik Penjualan 50 Unit di Cluster Baltic 2024

Harga unit rumah mulai Rp2,5 miliar.

Synthesis Development Bidik Penjualan 50 Unit di Cluster Baltic 2024
Synthesis Development melalui Synthesis Huis Luncurkan Cluster Baltic/Fortune IDN
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pengembang hunian properti Synthesis Development melalui Synthesis Huis meluncurkan show unit dari Cluster terbarunya yaitu cluster Baltic. Berlokasi di Cijantung Jakarta Timur, pembangunan cluster tahap kedua ini memiliki konsep desain Skandinavia. 

Aldo Daniel selaku Chief Operating Officer Synthesis Development menjelaskan bahwa pembangunan cluster Baltic dimulai pada tahun 2024 ini. Nantinya, tersedia 119 unit akan terbangun diatas tanah seluas 3 hektar. 

“Untuk target Baltic hopefully sekitar 50 unit bisa sold di 2024 ini jadi itu target pertama yang ingin kita capai saat ini,”kata Aldo saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/7).

Harga unit rumah mulai Rp2,5 miliar

Synthesis Development melalui Synthesis Huis Luncurkan Cluster Baltic/Fortune IDN

Lebih lanjut Aldo menjelaskan, untuk kisaran harga per unit rumah dari cluster ini mulai dari Rp2,5 miliar hingga Rp4,5 miliar. Saat ini, terdapat 4 tipe dalam cluster Baltic. Mulai dari Fika (LT 72/LB 98), Freya (LT 81/LB 125), Kaia (LT 96/LB 137), dan Grand Liva (LT 126/LB 162). 

Hampir seluruh tipe di cluster ini memiliki 2 lantai dengan kapasitas 3 sampai 4 kamar tidur serta 2 sampai 3 kamar mandi. Ia menilai, keunikan dari tipe cluster Baltic yakni memiliki ruang yang lega ditambah dengan desain double-living room menjadi ruang kumpul keluarga yang ideal.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dari Synthesis Huis dengan ukuran ruang yang maksimal, mulai dari luas bangunan 98 hingga 162 meter persegi,” kata Aldo.

Khusus cluster Baltic, lanjut Aldo, sudah tersedia kanopi yang menyesuaikan halaman depan hunian serta CCTV dan digital door lock. Kemudian, posisi cluster Baltic juga dinilai sangat strategis di kawasan Synthesis Huis karena lebih dekat dengan main gate dan club house. Baltic Clubhouse yang memiliki kolam renang, gym, musholla, dan sauna sudah terbangun sekitar 60 persen.

“Rencananya, kami melakukan serah terima unit yang akan ditargetkan pada tahun 2025. Tentunya pembangunan yang masif ini diiringi dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standar,” tutup Aldo.

Konsumen juga bisa mendapatkan subsidi cicilan selama 1 tahun yang mana cicilan perbulannya mulai dari 4 juta-an dan Bebas Biaya DP. Promo ini berlaku sampai bulan Agustus 2024 untuk memacu penjualan. 

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

35 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2024, Penuh Makna!
Meninjau Valuasi Spin-Off Anak Usaha Adaro dan Dampaknya
Adhi Karya Digugat PKPU Gara-Gara Proyek Hambalang
Apakah Uang Rp100 Ribu Bisa investasi? Ini Pilihannya
Mobil BYD Mulai Banyak Terlihat di Jalan, Ini Data Impornya
Tiga Pesan Penting Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di IKN