Topgolf Hadirkan Golf Driving Ranges Terbesar di Indonesia

Topgolf Jakarta mulai dibuka 27 Oktober 2024.

Topgolf Hadirkan Golf Driving Ranges Terbesar di Indonesia
Ilustrasi Topgolf Jakarta/Dok Topgolf
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Fortune Recap

  • Topgolf membuka cabang di Jakarta dengan konsep hiburan dan olahraga yang terintegrasi
  • Lokasinya berada di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, dengan 102 hitting bays tersebar di tiga lantai
  • CEO Topgolf Southeast Asia Development, Andrew Nathan, menyatakan antusiasme atas kehadiran Topgolf Jakarta

Jakarta, FORTUNE - Golf">Topgolf memperluas ekspansi bisnisnya di Indonesia dengan menghadirkan kombinasi antara hiburan dan olahraga yang dilengkapi teknologi canggih dalam sistem golf Driving Ranges.

Berlokasi di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, Topgolf Jakarta berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, dilengkapi dengan 102 hitting bays yang tersebar di tiga lantai dan diklaim menjadi golf driving ranges terbesar di Indonesia.

“Topgolf Jakarta adalah langkah besar dalam perjalanan global kami. Kami sangat antusias menghadirkan destinasi hiburan ini ke Jakarta, di mana kami memadukan keseruan golf dengan teknologi canggih serta suasana penuh interaksi yang memberikan semangat kebersamaan,” kata CEO Topgolf Southeast Asia Development, Andrew Nathan di Jakarta, Rabu (23/10).

Topgolf miliki 100 lokasi di 9 negara

CEO Topgolf Southeast Asia Development, Andrew Nathan dan Francis Dehnhardt selaku Director of Operations Topgolf Indonesia/Dok Topgolf

Topgolf Jakarta merupakan bagian dari global network yang telah mengubah cara orang dalam menikmati golf. Dengan lebih dari 100 lokasi di 9 negara, Topgolf berkomitmen percaya permainan golf dapat dilakukan dengan lebih menyenangkan, modern, dan  lebih mudah diakses oleh semua kalangan. 

 “Hadirnya Topgolf di Jakarta memberikan peluang bagi penggemar golf di Indonesia untuk menjadi bagian dari komunitas global ini, di mana inovasi, keseruan, dan inklusivitas menjadi elemen utama,” tambah Andrew.

Ia menceritakan bahwa perusahaan ini awalnya didirikan oleh dua saudara kembar yang ingin menjadikan golf lebih inklusif, Topgolf berkembang menjadi  pusat sosial dan hiburan dimana kebersamaan dan interaksi menjadi fokus utama.

Topgolf Jakarta mulai dibuka 27 Oktober 2024

Ilustrasi Topgolf Jakarta/Dok Topgolf

Topgolf Jakarta akan resmi dibuka pada 27 Oktober 2024.Sebagai lokasi kedua di Asia Tenggara, Topgolf Jakarta mengusung pengalaman unik dan akan menjadi tempat nongkrong yang sempurna bagi para social seekers, dan juga penggemar golf serta pusat hiburan yang berbeda di Indonesia. 

Menjelang pembukaannya, Topgolf Jakarta telah sukses meluncurkan campaign #SwingAja, sebuah campaign yang bertujuan  untuk membuat permainan golf lebih mudah dimainkan oleh semua kalangan.

“Golf  sering dianggap sebagai olahraga serius, namun di Topgolf Jakarta, kami ingin menunjukkan bahwa dengan #SwingAja, golf bisa dimainkan dengan santai dan menyenangkan bersama teman-teman, tanpa perlu khawatir soal keterampilan,” Francis Dehnhardt selaku Director of Operations Topgolf Indonesia.

Dari segi harga, Topgolf Jakarta menawarkan paket per-satu jam hingga per-dua jam permainan untuk 6 orang dengan rate harga paling murah Rp345 ribu hingga paling mahal di Rp1.750.000 tergantung kelas dan tipe ruangan.

Topgolf Jakarta juga menawarkan ruang acara premium yang sempurna untuk acara korporat atau pertemuan VIP. Dengan fasilitas mewah seperti Social Room yang dilengkapi dengan layar LED besar. Dengan perpaduan unik antara hiburan, olahraga, dan teknologi, Topgolf Jakarta bukan hanya tempat untuk bermain golf, tetapi juga sebuah destinasi yang menyenangkan untuk berkumpul dan menciptakan momen-momen tak terlupakan bersama teman dan keluarga.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Kemenkeu Tidak Lagi di Bawah Menko, Langsung Koordinasi ke Presiden
Ferrari F80, Supercar Edisi Terbatas Rp60 Miliar Resmi Mengaspal
Prabowo Lantik Luhut Jadi Penasihat Khusus Presiden
Daftar Kepala Badan, Utusan Hingga Penasihat Khusus Prabowo