Jackie Chan Lelang Jaket dalam Acara Sinarmas Wealth Concord Gala

Jaket itu terjual US$100.000.

Jackie Chan Lelang Jaket dalam Acara Sinarmas Wealth Concord Gala
Jackie Chan setelah lelang amal pada acara Sinarmas Wealth Concord Gala.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Sinarmas Financial Services pekan lalu (9/8) menggelar Sinarmas Wealth Concord Gala, yang merupakan acara apresiasi perusahaan terhadap para nasabahnya, yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta. 

Ajang tersebut menghadirkan aktor serta sutradara termasyhur, Jackie Chan

Sebelumnya, SimInvest telah memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo brand ambassador internasional. Kolaborasi V dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam dari berbagai kalangan masyarakat.

Menurut Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA), Ferita Lie, kehadiran Jackie Chan dalam acara tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah setia perusahaan. 

“Kami percaya bahwa segenap nasabah merupakan inspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik," ujarnya dikutip dari siaran pers (12/8).

Pada acara tersebut Jackie Chan menyempatkan diri untuk melakukan lelang amal. Dia menawarkan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi, dan barang tersebut terjual senilai US$100.000 kepada seorang nasabah.

Dana hasil lelang itu langsung diserahterimakan kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia, dan akan dimanfaatkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

Jaket tersebut menampilkan logo naga Jackie Chan pada bagian depan, yang mencerminkan nama mandarinnya, 成龙.

Angka 32 pada lengan kiri adalah angka keberuntungan Jackie, dengan logo penawaran Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket di bawahnya.

Acara utama adalah penganugerahan penghargaan, yang dibagi menjadi dua kategori: The High Flyer, ditujukan untuk nasabah dengan consolidated revenue tertinggi, dan diserahkan kepada Ju Njo Hwa; lalu The Noble Icon, untuk nasabah inspiratif Sinarmas Financial Services dengan profil paling inspiratif, yang diserahkan kepada Lo Kheng Hong. 

"Kami berharap apresiasi ini bisa kian menumbuhkan kepercayaan nasabah kepada perusahaan, serta memacu kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,” kata Ferita.

Acara Sinarmas Wealth Concord Gala dibuka oleh Burhanuddin Abdullah, President Director Sinar Mas Multiartha, dan turut dihadiri oleh lebih dari 500 investor terkemuka di Indonesia.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Kurs Rupiah terhadap Dolar Hari Ini, 7 Oktober 2024: Melemah 0,92%
Riset: Gaji Pekerja Startup di Indonesia Menurun Tajam Sepanjang 2023
Jokowi: Deflasi dan Inflasi Harus Tetap Seimbang dan Terkendali
OJK Ungkap 5 Modus Kejahatan yang Bisa Kuras Isi Saldo M-Banking
5 Provinsi Pengguna Judol Terbanyak di Indonesia, Mana Saja?
Saham Teraktif Pagi Ini, 07 Oct 2024