BNI Luncurkan Tapcash NCT Dream hingga Super Junior, Ini Harganya

Dijual dengan harga Rp75 ribu, ini tempat belinya.

BNI Luncurkan Tapcash NCT Dream hingga Super Junior, Ini Harganya
BNI Luncurkan Tapcash edisi spesial NCT, Red Velvet dan Super Junior/Dok BNI
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Setelah meluncurkan TapCash dengan desain NCT 127 pada bulan Februari 2023 lalu yang mendapatkan antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) kembali meluncurkan desain khusus Tapcash. Kali ini, Tapcash BNI menampilkan grup vokal asal Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment, yaitu Super Junior, Red Velvet dan NCT Dream.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, peluncuran Tapcash edisi spesial ini jadi bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 77 BNI pada tanggal 5 Juli 2023. Selain itu, BNI TapCash edisi khusus ini juga diharapkan dapat menjadi barang yang bermanfaat bagi penggemar K-Pop di Indonesia. 

"Para penggemar dapat menggunakan TapCash sebagai alat pembayaran untuk berbagai transaksi, termasuk pembayaran tol, parkir, transportasi, dan berbelanja di minimarket," ujar Okki melalui keterangan resmi di Jakarta , Minggu (2/7). 

Ini konsep desain Tapcash

Desain Khusus Tapcash BNI Super Junior/Dok BNI

Pada TapCash Edisi Khusus ini, setiap grup memiliki desain yang unik sesuai dengan tema yang diusung. Super Junior menghadirkan konsep dari album single spesial mereka yang berjudul 'The Road: Winter for Spring'. 

Sementara itu, Red Velvet menampilkan konsep dari mini album mereka yang berjudul 'Birthday', sedangkan NCT Dream mengusung konsep dari mini album mereka yang berjudul 'Candy'. Ketiga album ini telah mencapai kesuksesan fenomenal dan menduduki berbagai tangga lagu musik di seluruh dunia. 

TapCash edisi khusus ini merupakan produk resmi yang dilisensikan dengan menggunakan foto resmi SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM Bagian belakang staterpack TapCash edisi khusus ini dilengkapi dengan hologram dari SM Entertainment sebagai tanda keaslian produk. 

Dijual dengan harga Rp75 ribu, ini tempat belinya

ilustrasi bank BNI (instagram.com/bni46)

Dalam penjualannya, BNI bekerja sama dengan Alfa Group, yang terdiri dari Alfamart, Alfamidi, dan DanDan, sebagai mitra ritel resmi. BNI TapCash edisi khusus ini sudah tersedia di seluruh gerai Alfamart, Alfamidi, dan DanDan di seluruh Indonesia. 

Tapcash akan dijual dengan harga Rp75 ribu per kartu untuk semua desain SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM per tanggal 1 Juli 2023. 

Untuk memudahkan pengguna dalam mengisi saldo TapCash, pemilik TapCash dapat melakukan pengisian saldo melalui Aplikasi BNI Mobile Banking, ATM BNI, platform e-commerce, dan tentunya di Alfamart, Alfamidi, DanDan, serta gerai ritel modern lainnya. 

Seperti diketahui, sebagai perwakilan industri hiburan di Asia, SM Entertainment mengoperasikan bisnis hiburan komprehensif yang mencakup pengembangan artis, layanan label rekaman, agensi bakat, produksi musik, dan perilisan musik, serta berbagai layanan lainnya. 

Adapun, SM Entertainment Co., Ltd. adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea yang didirikan pada tahun 1995. Perusahaan ini telah berhasil mengembangkan dan mempopulerkan banyak bintang K-Pop dengan memiliki penggemar global yang besar. SM Entertainment juga dikenal sebagai pelopor fenomena K-Pop global yang dikenal sebagai "Hallyu" atau "Gelombang Korea".

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi