JTrust Bank Gandeng Brand Ambassador JKT48 Demi Nasabah Milenial

Hadirkan tabungan Tora x JKT48 dengan bunga 4,8% per tahun.

JTrust Bank Gandeng Brand Ambassador JKT48 Demi Nasabah Milenial
J Trust Bank Gandeng JKT48 jadi Brand Ambasador/Dok IDN Media
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank J Trust Indonesia Tbk (JTrust Bank) menggandeng girlbank JKT48 sebagai brand ambassadornya. Hal ini sebagai upaya untuk menggaet nasabah baru dari generasi Millennial dan Gen Z dan memacu produk tabungan bank.

Direktur Utama JTrust Bank, Ritsuo Fukadai menjelaskan, penggemar dari JKT48 saat ini berjumlah 15 juta, yang mana jumlah tersebut berpotensi untuk bisa digaet sebagai nasabah.

“Dari 15 juta penggemar JKT48, 31 persen Millennial dan 69 persen Gen Z yang merupakan usia produktif dan potensial mengenal produk dan jasa perbankan sebagai bagian dari literasi keuangan," kata Ritsuo di di FX Sudirman Jakarta, Selasa (12/9).

Menurutnya, JKT48 sebagai grup idol nomor 1 di Indonesia dinilai memiliki basis penggemar yang banyak disejumlah daerah sehingga diharapkan bisa meningkatkan bisnis bank. Ritsuo juga mengungkapkan alasan pemilihan JKT48 ialah latar belakang girlband yang merupakan sister dari AKB48 asal Jepang.

“Kami melihat JKT48 memiliki energi positif untuk seluruh fans hingga mereka bahagia bersama. Hal ini selaras dengan visi J Trust bank yaitu membahagiakan Masyarakat Indonesia dengan memberikan pelayanan,” katanya.

Hadirkan tabungan Tora x JKT48 dengan bunga 4,8% pertahun

JTrust Bank Gandeng JKT48 jadi Brand Ambassador/Dok IDN Media

Strategi yang dilakukan J Trust Bank dalam menggaet nasabah ialah meluncurkan Tabungan Tora x JKT48. Tabungan tersebut menawarkan berbagai macam keunggulan seperti bebas biaya admin bulanan dan bebas biaya tarik tunai di jaringan ATM Prima. Selain itu, J Trust Bank juga memberlakukan pembebasan biaya transfer antarbank secara online, SKN dan RTGS maksimum 10 kali per bulan.

Tak tanggung-tanggung, tabungan tersebut menawarkan suku bunga 4,8 persen pertahun untuk satu tahun pertama. Bunga tersebut lebih kompetitif dibandingkan dengan Tabungan Tora regular yang sebesar 3 persen pertahun. Produk tersebut juga ditawarkan khusus untuk JKT48 Official Fan Club dan Free Membership.

Selain itu, J Trust Bank menawarkan cashback 5 persen dalam setiap pembelian JKT48 Point. JKT48 Point merupakan sistem pembayaran yang digunakan untuk membeli layanan JKT48. Apalagi, J Trust Bank cukup aktif mendukung setiap pagelaran konser dari JKT48 di berbagai kota.

Related Topics

J Trust BankJkt48

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi