Generali Bayarkan Klaim Rp293,2 Miliar di Kuartal I-2024

Generali lindungi peserta Borobudur Marathon 2024.

Generali Bayarkan Klaim Rp293,2 Miliar di Kuartal I-2024
Generali Bayarkan Klaim ke Salah satu nasabah/Dok Generali
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) telah meakukan pembayaran klaim senilai Rp293,2 miliar pada periode Januari hingga Maret 2024. Pembayaran itu dilakukan kepada lebih dari 69.000 kasus klaim yang mencakup klaim meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. 

Dari total klaim ini, terdapat peningkatan jumlah klaim kesehatan yang meningkat hampir 20 persen secara year on year (yoy). Sedangkan untuk nominal pembayaran klaim kesehatan dan meningkat 14 persen (yoy) dari sisi jumlah kasus klaim kesehatan, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Komitmen Generali sebagai responsible citizen untuk terus mewujudkan masyarakat yang lebih berkelanjutan di masa depan,” kata Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer melalui keterangan resmi yang dikutip di Jakarta, Selasa (28/5).

Generali lindungi peserta Borobudur Marathon 2024

Generali lindungi peserta Borobudur Marathon 2024/Dok Generali

Tak hanya itu, untuk mendukung kebiasaan sehat masyarakat, Generali juga mendukung pagelaran lari Borobodur Marathon 2024. Vivin menyebut, dukungan ini telah konsisten dilakukan perusahaan dalam 7 tahun berturut-turut. Sejak awal berkolaborasi, Generali Indonesia sudah melindungi sebanyak lebih dari 34.000 pelari di ajang Borobudur Marathon.

“Setiap tahunnya selama 7 kali berturut-turut kami konsisten memberikan dukungan kepada Borobudur Marathon, karena kami melihat kolaborasi Generali Indonesia dan Borobudur Marathon telah berhasil memberikan dampak positif dan menginspirasi hidup sehat pada banyak orang,” kata Vivin.

Tidak hanya di Indonesia, komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat juga terus digaungkan Generali Grup beserta unit bisnisnya di berbagai negara, antara lain dengan mendukung event Barcolana Sailing Race, Munchen Marathon, Berlin Half Marathon, Malaga Marathon, dan banyak lagi inisiatif olahraga lainnya.

Selain memberikan proteksi, saat penyelenggaraan acara Generali Indonesia siap kembali hadir melalui berbagai aktivitas seru sejak saat race pack collection hingga puncak acara. Generali Indonesia juga akan membuka kesempatan bagi para pelari dan masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut ragam proteksi asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi