HUT-25 Bank Mandiri Tebar Promo dan Bunga Kredit Khusus, Minat?

Periode promo mulai 2 Oktober 2023.

HUT-25 Bank Mandiri Tebar Promo dan Bunga Kredit Khusus, Minat?
Ilustrasi Plaza Mandiri/ Dok Bank Mandiri
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-25 yang jatuh pada 2 Oktober 2023, Bank Mandiri menawarkan berbagai promo, diskon hingga bunga kredit khusus. 

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, program ini menjadi wujud apresiasi atas kepercayaan dan dukungan nasabah. Seluruh diskon, promo dan program khusus tersebut juga dapat dinikmati oleh nasabah dengan menggunakan Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit. 

“Dalam rangka ulang tahun ke-25, Bank Mandiri menghadirkan berbagai promo menarik di banyak kategori untuk nasabah. Promo ini meliputi kategori kuliner, hiburan, e-commerce, fesyen, hingga travel dan hotel," jelas Aquarius dalam keterangan tertulisnya, yang dikutip di Jakarta, Senin (2/10). 

Lebih lanjut, Aquarius mengatakan program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2023 agar dapat dinikmati dengan optimal. 

Periode promo mulai 2 Oktober 2023 

Ilustrasi Layanan Kantor Cabang Bank Saat Libur Nataru/Dok Bank Mandiri

Adapun, pada tanggal 2 - 3 Oktober 2023 Bank Mandiri menyediakan promo khusus, yakni buy 2 get 5 di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Kintan Buffet, Shaburi, dan hotel buffet di Fairmont Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan serta JW Marriott Jakarta dan St Regis Jakarta. 

Lalu yang kedua, program harga serba Rp 25 ribu di merchant favorit nasabah seperti Burger King, HokBen, KFC, Pepper Lunch, Mako Cake & Bakery, Solaria, Janji Jiwa, Maxx Coffee, dan Point Coffee serta MR.DIY. 

Program harga serba Rp 25 ribu juga bisa dinikmati di merchant e-commerce di Tokopedia dan Shopee. Kemudian yang ketiga, program bayar hanya 25 persen dapat dinikmati di Grab, Marugame Udon, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery dan juga XXI. 

Selain dapat dinikmati di berbagai merchant favorit, promo serba 25 juga bisa nasabah mandiri dapatkan apabila bertransaksi di fitur Livin’ Sukha untuk pembelian tiket travel ataupun kebutuhan lifestyle, akan mendapatkan cashback 25 persen maksimal Rp500 Ribu.  

“Kami mengajak seluruh nasabah dan masyarakat untuk ikut menikmati promo-promo istimewa ini. Semoga persembahan ini dapat diterima oleh nasabah kami tercinta dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” jelas Aquarius. 

Hadirkan bunga KPR mulai 2,5% 

Ilustrasi KPR Perumahan/ Shuterstock Gungpri

Tidak cuma belanja, nasabah Bank Mandiri juga dapat menikmati promo HUT serba 25 produk bunga kredit milik Bank Mandiri. Salah satunya kredit serbaguna mandiri (KSM) dengan suku bunga mulai dari 8,25 persen dan biaya provisi 0,25 persen. 

Selain itu terdapat kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan suku bunga mulai 2,25 persen dan cashback hingga Rp 2,5 juta, serta kredit pemilikan rumah (KPR) dengan suku bunga mulai 2,5 persen fixed 1 tahun serta diskon biaya provisi sampai 25 persen. Nasabah juga bisa mengajukan kartu kredit bundling kartu utama & tambahan, akan mendapatkan gratis iuran tahunan hingga 5 tahun, dan nasabah kelahiran 2 Oktober akan mendapatkan benefit gratis iuran tahunan seumur hidup. 

Tak ketinggalan, nasabah wholesale juga bisa memperoleh cashback sampai dengan Rp 25 juta untuk transaksi melalui Kopra by Mandiri. Bahkan khusus masyarakat yang melakukan aktivasi pembukaan rekening Tabungan NOW melalui Livin’ by Mandiri juga berkesempatan memperoleh cashback sebesar Rp 125 ribu.

Related Topics

Bank MandiriBunga KPR

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi