Pacu DPK, J Trust Bank Luncurkan Tabungan Khusus Persija

J Trust Bank incar 160 ribu Jakmania untuk jadi nasabah.

Pacu DPK, J Trust Bank Luncurkan Tabungan Khusus Persija
Pacu DPK, J Trust Bank Luncurkan Tabungan Khusus Persija/Dok J Trust Bank
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) memperkuat kerja sama dengan Persija melalui peluncuran program tabungan beserta kartu debit co-branding bertajuk “TORA PERSIJA” untuk pendukung setia Macan Kemayoran, Jakmania

Peluncuran kartu ini ditandai dengan pembukaan rekening oleh Manajer Persija, Bambang Pamungkas, Pemain bintang Persija bernomor punggung 7, Ryo Matsumura serta Diky Soemarno selaku Ketua Umum Jakmania.

Senior EVP Business Banking J Trust Bank, Saptono A Irawan, menyampaikan peluncuran program tabungan beserta kartu debit co-branding ini merupakan puncak dari kerja sama J Trust Bank dan Persija. 

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk salah satu klub bola kebanggaan Indonesia yaitu Persija beserta para pendukungnya Jakmania,” kata Saptono saat ditemui Fortune Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Incar 160 Ribu Jakmania Untuk jadi Nasabah

J Trust Bank jadi Sponsor Persija Jakarta/Dok FortuneIDN Suheriadi

Sapto menyatakan, pihaknya bakal mengincar potensi Jakmania untuk menjadi nasabah J Trust Bank. Diky Soemarno mengungkapkan, Jakmania saat ini berjumlah lebih dari 160.000 anggota terdaftar yang tersebar di seluruh Indonesia selalu solid mendukung Persija sejak tahun 1997. 

“Kami merasa bahwa Persija ingin memberikan yang terbaik untuk para suporternya, tidak hanya dalam hal mendukung klub bola kesayangan namun juga bagaimana menghadirkan produk perbankan yang mampu memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan sehari-hari,” kata Diky.

Diky mengatakan, kepemilikan kartu tabungan ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jakmania dan patut untuk menjadi barang koleksi bagi para suporter Persija hingga club Sepak Bola lainnya.

Pembukaan Tora Persija harus memiliki KTA Jakmania

ilustrasi sepatu bola (unsplash.com/Nigel Msipa)

Melalui program tabungan “TORA PERSIJA”, anggota Jakmania mendapatkan kartu debit/kartu ATM berdesain eksklusif yang sekaligus dapat menjadi atribut identitas baru. Selain beragam diskon di berbagai merchant pilihan, pemilik TORA PERSIJA dimanjakan dengan 40 kali bebas biaya transfer per bulannya serta bebas biaya tarik tunai sebanyak empat kali per hari di seluruh jaringan ATM Bersama dan Prima.

Untuk mengajukan menjadi nasabah program dan kartu debit co-branding TORA PERSIJA, Jakmania dan pendukung Persija cukup memberi Kartu Tanda Anggota (KTA) Jakmania; kartu identitas (KTP dan NPWP); mengisi formulir data nasabah dan pembukaan rekening. Setelah itu, nasabah dapat langsung mendapatkan dan menggunakan kartu debit/kartu ATM tersebut untuk bertransaksi dan menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Daftar Menteri Kabinet Prabowo dan Jabatannya, Lengkap!
Tugas Luhut usai Dilantik jadi Ketua Dewan Ekonomi Nasional
Ini Profil 3 Eks-Bankir yang Masuk Kabinet Presiden Prabowo
Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Prabowo Lantik Luhut Jadi Kepala Dewan Ekonomi Nasional