Hendrick’s Gin Rilis Varian Bercitarasa Unik Flora Adora

Terinspirasi oleh proses penyerbukan bunga di kebun.

Hendrick’s Gin Rilis Varian Bercitarasa Unik Flora Adora
Hendrick's Gin Flora Adora. (Fortuneidn/Bayu)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Jenama minuman gin asal Skotlandia, Hendricks’s Gin, merilis varian terbarunya yang bertajuk Hendrick’s Flora Adora.

Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara, Charmaine Thio, mengatakan bahwa minuman ini terinspirasi dari proses penyerbukan bunga liar yang dibantu oleh kupu-kupu. “Sangat sempurna dengan tonik dan sepotong timun, Flora Adora juga memikat ketika dicampur dengan aneka citrus segar dan soda Raspberry,” ujarnya dalam acara peluncuran Hendricks’s Flora Adora, di Caspar, Jakarta, Senin (11/9).

Tak hanya nikmat disesap secara murni, Hendrick’s Flora Adora juga bisa dinikmati sebagai cocktail dengan varian yang beragam, seperti Spicy Flora yang hadir bersama sirup jeruk asli dan Chili Tincure; Sparkling Hibiscus Mint Flora yang bercitarasa asam menyegarkan; maupun Clover Club Flora yang menampilkan rasa aneka buah tanpa menghilangkan rasa khas Gin yang klasik.

Citarasa unik

Peluncuran Hendrick's Gin Flora Adora di Caspar Jakarta. (Fortuneidn/Bayu)

Fortune Indonesia berkesempatan untuk merasakan kelembutan rasa Hendrick’s Gin Flora dan aroma wangi khas bunga mawar yang tercium sejak pertama dituangkan ke dalam gelas saji. Berbeda dengan varian ‘Original’ maupun ‘Neptunia Gin’, ‘Flora Adora’ memberikan pengalaman baru dalam menikmati Gin dengan penampilan rasa yang memikat.

Master Distiller Hendrick’s Gin, Lesley Grace, mengatakan mendapatkan inspirasi dari proses penyerbukan bunga yang terjadi di kebunnya. “Bunga-bunga tertentu lebih menggoda para penyerbuk–kupu-kupu–dan bunga-bunga  itulah yang saya gunakan untuk menciptakan campuran botani dalam Hendrick’s Flora Adora,” katanya.

Ia memetik bunga itu sendiri untuk menciptakan rasa unik dengan dimensi bunga yang segar dan tak dapat dilupakan. Perpaduan rempah-rempah piliihan, seperti jintan dan ketumbar, makin memperkaya citarasa dan khas dari Hendrick;s varian ini.

Merayakan dengan meriah

Hendrick's Gin Flora Adora. (Dok. Hendrick's Gin)

Dengan kadar alkohol sekitar 43,4 persen, minuman gin beraroma bunga-bunga ini dikemas dengan botol berkapasitas 750ml. Hendrick’s Flora Aadora akan hadir di sejumlah bar, restoran, dan toko ritel terpilih di Indonesia mulai Septermber 2023 dan seterusnya.

Untuk menikmati minuman ini, salah satu bar ternama di Jakarta, Caspar, menggelar acara bertema Wildflower Garden Pop-Up Hendrick’s, mulai dari 12 September hingga 11 Oktober.

Acara ini akan dimeriahkan oleh workshop merangkai bunga yang diadakan setiap hari Jumat, mulai 15.00 WIB. Selain itu, ada juga promo pembelian dua cocktails untuk satu sesi merangkai bunga dan pembelian satu botol Hendrick’s Flora Adora untuk dua sesi workshop.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%