Pilihan Paket Staycation Mewah di Bali Jelang Liburan Sekolah

Nikmati liburan sekolah bersama keluarga dalam kemewahan.

Pilihan Paket Staycation Mewah di Bali Jelang Liburan Sekolah
Pura Ulun Danu Bratan, Bali. (Wikivoyage)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNEBali kerap menjadi destinasi piliha keluarga atau wisatawan yang ingin menghabiskan masa Liburan dengan StaycationDestinasi ini selalu ramai dikunjungi, terlebih menjelang masa libur anak sekolah.

Menurut Kalender Pendidikan 2024/2025 yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), secara umum, libur panjang kenaikan sekolah akan dilaksanakan setelah pembagian raport semester 2 atau setelah siswa mendapatkan buku Laporan Hasil Belajar (LHB). Masa libur sekolah diproyeksikan dimulai pertengahan Juni hingg awal Juli. Adapun, siswa akan kembali sekolah setelah proses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) selesai.

Untuk memudahkan memilih program liburan ke Bali bagi keluarga, berikut ini adalah beberapa pilihan paket menginap untuk keluarga di lima resor di Pulau Bali, seperti dikutip dari TFL Paper.

1. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Kamar di Sofitel Nusa Dua. (dok. Sofitel)

Resor yang bersemayam di kompleks ITDC Nusa Dua ini menawarkan paket menginap 'Maymorable' dengan minimum menginap minimum dua malam, bagi keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan anak-anak berusia di bawah 12 tahun.

Paket ini mencakup sarapan setiap hari di Kwee Zeen, satu kali makan malam di Kwee Zeen, akses gratis ke Kids’ Club, matras ekstra untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. Adapun, paket ini tersedia untuk periode menginap dari 1 Mei hingga 14 Juli 2024.

2. The Westin Resort Nusa Dua Bali

Kamar di The Westin Nusa Dua Resort. (dok. The Westin)

The Westin Resort adalah salah satu hotel yang kerap jadi tujuan utama liburan keluarga di kawasan Nusa Dua. Mereka menawarkan tiga tawaran menarik, seperti

Paket Family Escapade tersedia dengan keuntungan sarapan setiap hari untuk dua orang dewasa dan dua anak, resort credit harian sebesar Rp600.000, dan amenitas khusus anak-anak; Paket Elevate Your Morning menyuguhkan opsi menginap inklusif sarapan prasmanan setiap hari di Seasonal Tastes untuk dua orang dewasa dan dua anak, koneksi WiFi gratis, serta aktvitas harian di dalam resor untuk anak dan dewasa.

Opsi lain yang lebih lengkap, Anda bisa mencoba paket Bali Seaside Escapade yang mencakup sarapan prasmanan setiap hari di Seasonal Tastes untuk dua orang dewasa dan dua anak, satu kali makan siang set menu di Ikan Restaurant untuk dua orang dewasa, satu kali sesi teh sore di Lobby Bar and Lounge, satu kali makan malam set menu di Prego Italian Restaurant untuk dua orang dewasa, dan satu kali koktail khas di Ikan Bar untuk dua orang dewasa, serta satu kali transfer bandara.

3. COMO Uma Canggu

Kamar di COMO Uma Canggu. (dok. COMO)

Pilihan ketiga ini ditujukan bagi keluarga yang ingin menikmati liburan di kawasan trendi Canggu. COMO Uma Canggu menawarkan paket Balinese Beach Retreat yang mencakup sarapan setiap hari untuk dua orang dewasa dan dua anak, akses prioritas ke COMO Beach Club, akses ke Play by COMO untuk anak-anak bermain dan belajar, serta beragam aktivitas dalam resor gratis yang dapat diikuti oleh orang tua, seperti yoga, pilates, cross training, hingga meditasi senja.

4. Maua Nusa Penida

Kamar di Maua Nusa Penida. (dok. Maua Nusa Penida)

Nusa Penida adalah salah satu destinasi menarik saat Anda dan keluarga berwisata ke Bali. Maua Nusa Penida mempersembahkan paket menginap Family Explorers Adventure Package. Paket yang ditawarkan, termasuk menginap dua malam di Two-Bedroom Suite Villa.

Selain itu, Anda akan mendapatkan bingkisan selamat datang, dua porsi es krim untuk dua anak-anak di saat kedatangan, satu kali sesi kelas memasak bersama keluarga, satu kali sesi snorkeling untuk dua orang dewasa dan dua anak, satu kali sesi pijat 60 menit untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, serta diskon sebesar 50 persen saat santap siang dan malam untuk si kecil.

5. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. (dok. Mandapa)

Pilihan terakhir ini cocok untuk keluarga yang memiliki anggaran tak terbatas untuk liburan di sekolah kali ini. Dengan menginap selama minimum tiga malam di vila dua atau tiga kamar tidur, tamu akan mendapatkan berbagai keuntungan memikat di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Penawaran ini mencakup sarapan setiap hari di Sawah Terrace atau di dalam vila untuk empat orang, transfer dari dan ke bandara, satu kali sesi makan malam barbeku di vila untuk empat orang lengkap dengan hiburan tarian Bali, satu kali piknik makan siang di dalam resor untuk empat orang, dan satu kali sesi pijat 90 menit untuk empat orang.

Selain itu, terdapat satu kali sesi Classic Vintage Tour berdurasi empat jam, beragam aktivitas di Mandapa Camp untuk anak-anak, sesi foto keluarga bersama fotografer profesional, satu kali undangan eksklusif program kebugaran Disconnect to Reconnect, layanan butler 24 jam, dan akses tanpa batas ke fasilitas-fasilitas kebugaran di dalam resor.

Demikianlah beberapa pilihan resor yang bisa dijadikan opsi bagi Anda dan keluarga untuk menikmati masa liburan sekolah Juni-Juli nanti dengan berbagai kemewahan staycation yang ditawarkan jenama-jenama resor terkemuka. Semoga bermanfaat.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

35 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2024, Penuh Makna!
Meninjau Valuasi Spin-Off Anak Usaha Adaro dan Dampaknya
Adhi Karya Digugat PKPU Gara-Gara Proyek Hambalang
Apakah Uang Rp100 Ribu Bisa investasi? Ini Pilihannya
Mobil BYD Mulai Banyak Terlihat di Jalan, Ini Data Impornya
Tiga Pesan Penting Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di IKN