10 Dompet Mewah untuk Perempuan, Glamor dan Berkelas!

Tampil elegan dan berkelas

10 Dompet Mewah untuk Perempuan, Glamor dan Berkelas!
ilustrasi dompet (unsplash/emil kalibradov)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Selain berfungsi sebagai menyimpan uang hingga kartu, dompet juga digunakan sebagai penunjang penampilan. Kini dompet banyak hadir dalam berbagai model dan variasi yang menarik.

Di antaranya, ada beberapa dompet wanita yang dirancang khusus oleh desainer dan merek terkenal. Mulai dari Chanel, Dior, hingga Gucci mampu menawarkan produk berkualitas dan memberikan kesan mewah pada keseluruhan penampilan Anda.

Untuk menunjang penampilan Anda, berikut beberapa rekomendasi Dompet Mewah untuk perempuan yang bisa dipakai.

1. Chanel Wallet on Chain

Chanel Wallet on Chain (chanel.com)

Merek fashion ternama Chanel memang terkenal dengan produknya yang berkualitas. Tidak heran, Chanel menjadi salah satu brand fashion termewah. Salah satu produk dompet yang cukup banyak diminati penggemarnya adalah Chanel Wallet on Chain.

Dirancang oleh desainer Virginie Viard, dompet ini terbuat dari bahan kulit yang menampilkan kesan elegan dan berkelas bagi penggunanya. Tambahan tali selempang pada dompet ini memudahkan untuk dibawa kemana pun. Di dalamnya, Anda bisa menyimpan kartu, uang tunai, hingga makeup berukuran mini.

Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan Chanel pada produknya ini. Pilihan warna merah muda dengan tali selempang berwarna emas menjadi pilihan yang tepat.

2. Dior Saddle Lotus Wallet

Dior Saddle Lotus Wallet (dior.com)

Pilihan dompet mewah untuk perempuan dari merek ternama berikutnya datang dari brand Dior. Dibuat dengan bahan kain jacquard yang khas dengan logo ikonik Dior, dompet ini menampilkan desain yang asimetris yang mempesona.

Dompet ini memiliki empat slot kartu dilengkapi dengan saku beritsleting yang lebih praktis untuk dibawa. Bentuknya yang kecil dan pas membuatnya mudah untuk dimasukan ke dalam tas.

3. Prada Saffiano and Leather Passport Holder

Prada Saffiano and Leather Passport Holder (prada com)

Kerap kesulitan mencari paspor dan dokumen perjalanan di dalam tas? Prada Saffiano and Leather Passport Holder menawarkan solusi praktis. Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri, Anda bisa menyimpan paspor di mahakarya Prada satu ini. 

Prada Saffiano and Leather Passport Holder menjadi pilihan yang tepat untuk menaruh paspor. Anda tidak perlu repot atau kesulitan ketika mencari paspor dalam tas.

Selain menyediakan slot penyimpanan paspor, terdapat tiga slot kartu dan tiga kantong dokumen tambahan untuk keperluan perjalanan lainnya.

Dibuat dengan kulit saffiano, dompet ini memberikan kesan berkelas dari bahan kulit tradisional Italia. Hiasan logo Prada yang ramping melengkapi keseluruhan desainnya. Selain warna hitam, terdapat pilihan warna kuning yang lebih vibrant.

4. Gucci GG Marmont Card Case Wallet

Gucci GG Marmont Card Case Wallet (gucci.com)

Jika berbicara tentang fashion item mewah, Gucci tidak boleh ketinggalan dalam daftarnya. Untuk pilihan dompet, Gucci GG Marmont Card Case Wallet dapat dijadikan pilihan menarik. 

Dibuat dengan material kanvas GG supreme berwarna krem dan eboni, dompet ini juga dihiasi dengan detail kulit hitam memberikan kesan glamor. Tidak lupa logo ikonik Gucci yang berada pada bagian depannya.

Total ada lima slot kartu, saku terbuka, dan saku ritsleting yang dapat menampung kartu dan uang tunai Anda. Bagian penutupnya dibuat dengan magnet sehingga memudahkan Anda membuka dan menutup dompetnya.

5. Cuyana Duo Zip Wallet

Cuyana Duo Zip Wallet (cuyana.com)

Bagi Anda yang sedang mencari dompet simple yang praktis dibawa, Cuyana Duo Zip Wallet menjadi pilihan terbaik. Meskipun terbilang cukup sederhana dari pilihan dompet mewah untuk perempuan lainnya, Cuyana memikirkan kualitas material yang dipakai.

Pada produknya, Cuyana memakai material kulit premium Italia yang menawarkan suasana elegan dan berkelas. Tidak hanya materialnya saja, desainnya juga dibuat dengan cermat sehingga memaksimalkan fungsinya. 

Di dalamnya, tersedia delapan slot kartu dan dua kantong slip yang cukup luas sehingga mampu menampung cukup banyak barang. Selain itu, terdapat kantong dengan ritsleting yang memudahkan Anda membuka dompetnya. Uniknya, terdapat tali tersembunyi yang dapat dikeluarkan dengan praktis.

6. Strathberry Large Melville Street Wallet

Strathberry Large Melville Street Wallet (id.strathberry.com)

Dibandingkan dengan model dompet lainnya, Strathberry Large Melville Street Wallet memiliki desain yang lebih ramping. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Anda bisa menjadikannya sebagai tas genggam untuk menampung kartu dan uang dengan lebih praktis.

Meskipun desainnya lebih ramping, dompet ini dapat menampung delapan kartu dan uang tunai di kantong yang dilengkapi dengan ritsleting pada bagian dalamnya.

Dibuat dengan bahan kulit, dompet ini ternyata merupakan hasil buatan tangan sehingga memberikan kesan lebih eksklusif pada setiap produknya. Kunci yang pada bagian luarnya menjadi poin menarik yang memberikan kesan berkelas.

7. Miu Miu Small Matelasse Nappa Leather Wallet

Miu Miu Small Matelasse Nappa Leather Wallet (miumiu.com)

Miu Miu juga terkenal dengan produk aksesori yang banyak diminati anak muda. Dompet mewah untuk perempuan ini menawarkan pilihan desain yang lebih playful dan eye catching. Namun, Anda tetap terlihat berkelas dengan pilihan warnanya yang berkelas. 

Dompet kecil ini dibuat dengan bahan kulit dan motif matelasse yang menciptakan efek tiga dimensi yang membuatnya terlihat unik. Bagian interiornya juga dibuat lebih luas sehingga dapat menampung kartu hingga koin.

8. Clare V. Petit Zip Wallet

Clare V. Petit Zip Wallet (clarev.com)

Untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari, Anda bisa mengandalkan Clare V. Petit Zip Wallet. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuat dompet ini tidak membutuhkan ruang yang cukup besar di dalam tas.

Ruang yang tersedia cukup besar dengan enam slot kartu dan kantong untuk menaruh uang tunai. Dompet satu ini juga mudah untuk dibuka karena menggunakan kunci ritsleting. Tali yang berada di samping juga memudahkan pemakainya untuk dijadikan tas genggam.

Strip berwarna merah dan putih menjadi poin menarik yang menjadikannya lebih unik. Selain itu, ada berbagai pilihan desain bermotif simetris dan berbagai warna yang dapat dipilih.

9. Tory Burch Miller Phone Crossbody

Tory Burch Miller Phone Crossbody (torybruch.co.id)

Selain menyimpan uang dan kartu, Anda juga dapat menyimpan ponsel di dalam produk Tory Burch satu ini. Tory Burch Miller Phone Crossbody memang dirancang khusus sebagai tempat penyimpanan ponsel yang praktis. Selain itu, terdapat slot kartu di bagian dalamnya.

Dompet serbaguna ini cocok untuk semua ukuran ponsel hingga iPhone 12 Pro dan Samsung Galaxy Note 10+. Tali selempangnya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga tetap nyaman dipakai.

10. Polene Numero Sept Crossbody Wallet

Polene Numero Sept Crossbody Wallet (eng.polene-paris.com)

Pilihan dompet yang bisa Anda bawa dengan mudah lainnya adalah Polene Numero Sept Crossbody Wallet. Dilengkapi dengan tali selempang, dompet ini sangat praktis untuk dibawa kemana pun. 

Anda bisa menyimpan kartu hingga uang tunai dengan aman dan nyaman. Pilihan desainnya cukup minimalis sehingga bisa Anda padukan dengan fashion item lainnya. Pilihan warnanya juga beragam selain warna hitam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Itu dia beberapa pilihan dompet mewah untuk perempuan yang bisa Anda jadikan penunjang penampilan sehari-hari. Dari rekomendasi di atas, adakah yang menarik dan ingin Anda beli?

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi