5 Hampers Mewah 2024, Berkelas dan Premium!

Cocok dihadiahkan untuk rekan bisnis

5 Hampers Mewah 2024, Berkelas dan Premium!
Ilustrasi hampers mewah (unsplash/Dmitry Mashkin)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Hampers memang menjadi salah satu tradisi yang identik untuk merayakan momen tertentu seperti Lebaran. Ada banyak orang yang memilih hampers sebagai pilihan hadiah karena lebih praktis. Selain itu, pilihan barangnya juga lebih beragam sehingga cocok dijadikan sebagai hadiah yang berkesan. 

Untuk pilihan hampers bagi orang terdekat, hampers mewah 2024 bisa dijadikan opsi terbaik. Berbeda dengan hampers lainnya, kualitas hingga tampilannya terasa lebih premium dan berkelas, sehingga cocok diberikan pada keluarga atau rekan bisnis. 

Jika Anda ingin merayakan momen sekali dalam satu tahun dengan lebih meriah, berikut beberapa rekomendasi hampers Lebaran kualitas premium dan berkelas yang bisa menjadi pilihan.

1. Aksesoris

Ilustrasi aksesoris (unsplash/Lum3n)

Ingin memberikan hampers Lebaran yang elegan dan berkelas? Aksesoris bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Aksesoris memang identik dengan tampilan yang mewah dan glamor. Terlebih aksesoris bermerek yang dikeluarkan oleh beberapa desainer ternama. 

Untuk pilihan hampers mewah yang berkesan, Anda bisa menghadiahkan satu paket aksesoris bagi orang terdekat. 

Anda juga bisa menyesuaikan barangnya dengan penerima. Untuk laki-laki, Anda bisa memberikan jam tangan, dasi, ikat pinggang, atau tie clip. Anda bisa memberikan kalung, gelang, hingga cincin bagi perempuan. 

Agar lebih personal, Anda bisa meminta barang custom sehingga makin terasa berkesan. Perhatikan juga bungkus yang digunakan agar serasi dengan barang yang di dalamnya sehingga terlihat berkelas saat diterima.

2. Kue kering premium

Ilustrasi kue kering (freepik)

Memberikan hampers berupa kue kering memang cukup difavoritkan banyak orang untuk dijadikan hadiah. Selain lebih praktis, kue kering bisa dinikmati dengan keluarga atau teman untuk menyambut momen suci. 

Untuk pilihan hampers mewah 2024, Anda bisa mencoba menghadiahkan kue kering kualitas premium bagi orang terdekat. 

Berbeda dengan kue kering pada umumnya, kue kering satu ini biasanya dibuat dengan bahan-bahan , sehingga cita rasa yang dihadirkan tentu jauh lebih lezat. Terlebih wadah atau bungkusan yang dipakai terasa lebih premium karena menggunakan kaca. 

Jika Anda ingin memberikan kue kering yang berbeda dari biasanya, kue kering kualitas premium bisa dijadikan salah satu pilihan utama.

3. Kurma

Ilustrasi kurma (Unsplash/masjid pogung dalangan)

Selain hampers kue kering, kurma juga termasuk hampers yang populer dibagikan menjelang Hari Raya Idulfitri.

Rasanya yang manis dan legit juga membuatkan menjadi salah satu camilan yang disukai oleh setiap kalangan usia. Tidak heran, kurma menjadi salah satu hidangan khas Ramadan dan Idulfitri yang banyak diincar. 

Agar hampers Lebaran 2024 Anda terasa lebih berkesan, Anda bisa memilih set kurma premium. Sesuai dengan namanya, satu set kurma tersebut berisi varian kurma berkualitas sehingga rasanya berbeda dengan varian kurma lainnya, mulai dari kurma Ajwa, Barhi, hingga Majdool.

Maka dari itu, hadiah tersebut cocok dijadikan hadiah bagi mertua atau atasan di tempat kerja.

4. Perlengkapan makan

Ilustrasi peralatan makan (Unsplash/Debby Hudson)

Rekomendasi hampers mewah 2024 berikutnya, yaitu perlengkapan makan. Hampers ini memang menjadi salah satu favorit hadiah yang diberikan mendekati momen Lebaran. Selain bentuknya yang indah, barang satu ini cukup fungsional untuk dipakai sehari-hari. 

Ada berbagai macam bahan perlengkapan makan yang populer, seperti kayu hingga kaca. Namun, peralatan makan yang terbuat dari keramik banyak dijadikan hadiah yang mewah dan berkelas. 

Dari segi desain, peralatan makan tersebut menawarkan motif dan warna yang lebih berkelas dan elegan. Untuk kualitasnya, tidak perlu diragukan lagi daya tahannya dari material lainnya. Dengan begitu, hampers peralatan makan keramik menghadirkan kesan berkelas dan premium.

Hampers perlengkapan makan premium ini cocok dijadikan hadiah bagi keluarga besar atau kolega kerja.

5. Hampers teh

Ilustrasi teh (unsplash/drew jemmett)

Satu lagi rekomendasi hampers mewah yang bisa Anda hadiahkan pada orang terdekat pada momen Lebaran adalah teh. Anda bisa memberikan satu set daun teh berkualitas yang bisa dinikmati oleh keluarga atau teman.

Tidak sama dengan kualitas daun teh umumnya, daun teh kualitas premium tentu memiliki cita rasa yang lebih pekat dan dalam. Dengan begitu. teh dapat dijadikan salah satu hadiah yang berkesan bagi penerimanya.

Tambahkan juga perlengkapan teh seperti, teko hingga cangkir sehingga orang yang menerimanya bisa menikmatinya dengan nyaman. 

Selain terasa lebih berkelas, teh juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh sehingga akan menambah kesan tersendiri bagi penerimanya. Hampers satu ini cocok dihadiahkan pada penggemar teh atau rekan bisnis Anda. 

Itulah beberapa rekomendasi hampers mewah 2024 yang berkualitas premium dan berkelas. Anda bisa menjadikan sebagai hadiah Lebaran yang berkesan bagi orang tersayang.

Dari beberapa rekomendasi di atas, mana yang ingin Anda jadikan bingkisan Lebaran?

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi