10 Hotel Mewah Spanyol, Tawarkan Pengalaman Eksklusif!

Tujuan wisata mewah

10 Hotel Mewah Spanyol, Tawarkan Pengalaman Eksklusif!
ilustrasi hotel mewah spanyol (unsplash/huy phan)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Spanyol merupakan salah satu kota di Eropa yang banyak dijadikan sebagai tujuan wisata. Tidak heran ada banyak pilihan hotel dan penginapan yang menawarkan pengalaman liburan menyenangkan.

Beberapa tempat penginapan juga menghadirkan pengalaman eksklusif lewat berbagai fasilitas dan pelayanan kelas atas. Hotel Mewah Spanyol jadi pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman unik selama berlibur di Spanyol.

Anda bisa menghabiskan beberapa malam bersantai di penginapan mewah jadi pengalaman tak terlupakan. Berikut beberapa pilihan hotel mewah dapat dikunjungi ketika di Spanyol.

1. Finca Cortesin

Finca Cortesin (Dok. fincacortesin.com)

Finca Cortesin termasuk salah satu hotel mewah Spanyol yang berlokasi di antara Marbella dan Sotogrande. Penginapan ini cukup bergengsi di kalangan wisatawan. Bahkan, Finca Cortesin pernah memenangkan penghargaan.

Taman seluas 535 hektare menjadi salah satu daya tarik yang memberikan nuansa asri pada tempatnya. Bangunannya dibuat dengan gaya kontemporer sehingga terlihat lebih eksklusif dan mewah. 

Hotel ini telah dilengkapi dengan 67 kamar suite yang memiliki ukuran yang cukup luas, kolam renang, tempat spa, dan sauna. Bahkan, terdapat lapangan bermain golf.

2. Mandarin Oriental Barcelona

Mandarin Oriental Barcelona (Dok. mandarinoriental.com)

Spanyol memiliki tempat wisata liburan yang luar biasa, terutama bagi pencinta sepak bola. Barcelona termasuk salah satu kota yang banyak dikunjungi penggemar sepak bola dunia. 

Kota terbesar kedua di Spanyol ini ternyata memiliki penginapan mewah menawarkan pengalaman eksklusif bagi pengunjung.

Mandarin Oriental Barcelona adalah hotel bintang lima yang sudah memenangkan penghargaan bergengsi di industri perhotelan.

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan kelas atas yang penuh kemewahan. Nikmati pengalaman menyantap makanan di restoran berbintang Michelin hingga perawatan spa berkelas.

3. Gran Hotel Bahía del Duque Resort

Gran Hotel Bahía del Duque Resort (wikimedia commons/giggle)

Hotel mewah Spanyol berbintang lima yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Gran Hotel Bahía del Duque Resort.

Menawarkan pemandangan laut Tenerife, hotel satu ini cukup terkenal akan fasilitas eksklusif yang hanya bisa didapatkan tamu hotel.

Dibuka pertama kali di tahun 1993, Gran Hotel Bahía del Duque menjadi pionir hotel mewah dan eksklusif di daerah tersebut.

Selain menawarkan pemandangan yang indah, setiap tamu hotel akan memiliki akses eksklusif ke pondok pantai dan fasilitas olahraga air.

4. Jumeirah Mallorca

Jumeirah Mallorca (Dok. jumeirah.com)

Sudah memiliki cabang di Dubai dan Bali, Jumeirah juga mempunyai penginapan di Spanyol. Berada di kota Port de Sóller, Jumeirah Mallorca menyuguhkan hotel dengan lanskap pantai Mediterania yang menakjubkan.

Dari balkon kamar, Anda juga bisa melihat pegunungan Serra de Traminta yang masuk ke dalam warisan UNESCO yang megah. Setiap kamar memiliki pemandangan yang unik dan bisa dinikmati dengan nyaman.

Menikmati makan malam berkualitas tinggi dengan pemandangan sunset jadi pengalaman eksklusif yang hanya bisa didapatkan di Jumeirah Mallorca.

5. Sa Pedrissa

Sa Pedrissa (Dok. sapedressa.com)

Sa Pedrissa merupakan penginapan yang terkenal dengan pemandangan laut dan pesona khas pedesaannya. 

Berada di antara pegunungan Serra de Tramuntana dan Laut Mediterania, hotel mewah Spanyol ini terletak di sebuah rumah adab ke-17 yang telah direnovasi.

Meskipun sudah direnovasi, nuansa khas abad ke-17 masih terasa pada bagian eksteriornya.

Penginapan satu ini hanya memiliki sembilan kamar dan kolam renang clifftop yang menakjubkan. Anda bisa merasakan liburan eksklusif di penginapan satu ini.

6. Four Seasons Hotel Madrid

Four Seasons Hotel Madrid (Dok. fourseasons.com)

Sebagai ibu kota dan kota terbesar di Spanyol, kota Madrid tentu menjadi tujuan utama wisatawan yang berkunjung.

Bagi Anda yang berencana untuk berlibur di Madrid, Four Seasons jadi pilihan akomodasi terbaik yang menawarkan pengalaman eksklusif.

Berada di lokasi yang strategis, Anda bisa mengakses berbagai tempat wisata Madrid dengan mudah. Selain itu, Anda dapat menikmati pengalaman makan eksklusif di restoran yang berada di rooftop.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan megah, Four Seasons ternyata termasuk ke dalam 50 hotel terbaik di dunia.

7. El Lodge

El Lodge (Dok. ellodge.com)

Pilihan hotel mewah Spanyol satu ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan di dataran tinggi. Berada di kota Granada, Anda bisa bersantai dan menghabiskan waktu yang menyenangkan di El Lodge.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan bagian teras dan Jacuzzi yang memberikan pengalaman eksklusif bagi tamu hotel.

Selain menawarkan fasilitas kelas atas, El Lodge juga menawarkan aktivitas seru yang wajib dicoba. Anda dapat bermain ski di pegunungan Sierra Nevada.

8. Castell Son Claret

Castell Son Claret (Dok. castellsonclaret.com)

Castell Son Claret adalah salah satu penginapan mewah yang berada di kawasan pedesaan Es Capdellà. Mulai beroperasi sejak tahun 2013, hotel satu ini memiliki area taman paling luas di antara hotel lainnya. 

Begitu tiba di tempatnya, Anda akan melihat hamparan taman dan bunga yang terbentang luas. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dikelilingi pemandangan alam, tempat ini jadi pilihan terbaik.

Memiliki 43 kamar dan suite, hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penuh kemewahan, seperti taman dan kolam renang pribadi.

9. Finca Serena Mallorca

Finca Serena Mallorca (Dok. fincaserenamallorca.com)

Rekomendasi hotel mewah Spanyol selanjutnya adalah Finca Serena Mallorca. Berada di kawasan pedesaan Spanyol, Anda bisa menikmati waktu bersantai yang menenangkan.

Tempatnya juga cukup senyap, sehingga tamu hotel bisa melakukan kegiataan yoga hingga spa berkelas. Selain itu, Anda bisa menikmati masakan di Jacaranda Restaurant yang sudah berbintang Michelin.

Jangan lewatkan juga menikmati segelas wine khas dari Tierra de Mallorca yang diklaim 100 persen dibuat dari bahan organik.

10. PortAventura Hotel Lucy’s Mansion

PortAventura Hotel Lucy’s Mansion (Dok. portaventuraworld.com)

Memakai gaya bangunan Victorian style, hotel bintang lima ini memberikan nuansa abad ke-19. PortAventura Hotel Lucy’s Mansion cocok untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel mewah.

Bagian interiornya dirancang sedemikian rupa dengan gaya khas 90-an. Anda juga akan dilayani dengan pegawai hotel yang siap sedia membantu kebutuhan selama menginap di sana.

Tidak jauh dari lokasi hotel, Anda bisa menikmati waktu menyenangkan di tempat liburan PortAventura World. 

Itu dia beberapa hotel mewah Spanyol yang terkenal di kalangan wisatawan. Menginap beberapa malam di sana, Anda bisa merasakan pengalaman eksklusif yang unik. Dari beberapa pilihan hotel di atas, adakah yang menarik perhatian Anda?

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Dari 18,9 Juta Penerima Kartu Prakerja, Mayoritas Milenial dan Gen Z
PTBA Gandeng Tiga Bank Himbara Demi Fasilitas Pemanfaatan DHE
Valuasi X Turun Drastis, Kini Hanya 25% dari Nilai Awal
Dirut Krakatau Steel Purwono Widodo Meninggal Dunia, Ini Profilnya
Grup Astra Sebar Dividen Interim, Ini Jadwal ASII, AALI, dan UNTR
Kenali Modus Penipuan Terbaru, Tetap Waspada!