10 Hotel Mewah Yunani dengan Pemandangan Terbaik

Penuh dengan kemewahan

10 Hotel Mewah Yunani dengan Pemandangan Terbaik
ilustrasi hotel mewah yunani (unsplash/cosmic timetraveler)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Menjadi pusat sejarah dan peradaban dunia, Yunani cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Tidak heran, ada banyak pilihan tempat penginapan dan hotel yang ditawarkan.

Hotel Mewah Yunani jadi pilihan menarik untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman eksklusif dan berkelas. Beberapa di antaranya juga menawarkan pemandangan menakjubkan bagi tamu hotelnya.

Kira-kira, ada apa saja hotel mewah yang menawarkan pemandangan terbaik di Yunani? Berikut beberapa rekomendasi penginapan yang bisa dikunjungi.

1. Porto Zante Villas & Spa

Porto Zante Villas & Spa (Dok. portozante.com)

Rekomendasi hotel mewah Yunani yang diawali dengan Porto Zante Villa & Spa. Berada di pulau Zakynthos, penginapan ini menawarkan pengalaman liburan privat yang menyenangkan. 

Selama menginap di sana, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan kelas dunia, mulai dari kolam renang pribadi, spa, hingga menikmati hidangan khas Yunani dan Mediterania di Club House Restaurant.

Selain dilengkapi fasilitas pendukung, Porto Zante Villas & Spa juga menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Terlebih saat matahari terbenam yang luar biasa.

2. AthensWas Design Hotel

AthensWas Design Hotel (Dok. athenswar.gr)

Sebagai ibu kota Yunani, Athena tentunya menjadi tujuan utama wisatawan. Di sana, Anda bisa melihat secara langsung jejak peradaban dunia lebih dekat.

Selain berbagai tempat wisata bersejarah, Athena juga diramaikan dengan berbagai pilihan tempat penginapan bagi para wisatawan. Anda bisa memilih AthensWas Design Hotel yang berada tidak jauh dari pusat kota.

Berlokasi di Dionysios Areopagita, hotel satu ini menawarkan pemandangan Acropolis dan museum yang menakjubkan. Tidak hanya pemandangannya saja, tempat ini juga menjamin kenyamanan pengunjung lewat fasilitas dan pelayanan kelas atas.

3. St. George Lycabettus Lifestyle Hotel

St. George Lycabettus Lifestyle Hotel (Dok. sgl.gr)

Salah satu hotel mewah Yunani yang bisa Anda jumpai di Athena adalah St. George Lycabettus Lifestyle Hotel. Dibuka sejak tahun 1974, hotel ini cukup bergengsi di kalangan wisatawan.

Berlokasi di lereng bukit Lycabettus, St. George Lycabettus Lifestyle Hotel menawarkan lanskap kota Athena hingga Teluk Saronic yang menakjubkan. Hotel ini jadi pilihan terbaik untuk menikmati pengalaman menginap yang luar biasa. 

Kamar suite Panoramic Acropolis View jadi rekomendasi kamar dengan pemandangan terbaik di kota Athena.

4. Electra Metropolis Athens

Electra Metropolis Athens (Dok. electrahotels.gr)

Electra Metropolis Athens adalah hotel bintang lima yang berada di pusat kota Athena. Berlokasi di jalan Mitropoleos, penginapan satu ini memiliki lokasi yang strategis. Berjalan kaki sebentar, Anda sudah bisa berada di pusat perbelanjaan terbesar di Athena.

Anda juga dapat menjumpai kawasan Kolonaki yang mewah dan area Plaka yang kaya akan jejak sejarah kota Athena.

Dari arah hotel, Anda juga bisa melihat bangunan bersejarah Tembok Themistocles dan kapel Agia Dynami yang masih bertahan dari abad ke-16.

Setiap tamu hotel juga dimanjakan dengan segudang fasilitas mewah yang mengesankan.

5. Angsana Corfu

Angsana Corfu (Dok. angsana.com)

Selain Athena, Kerkyra termasuk tempat yang banyak didatangi wisatawan yang ingin menikmati suasana laut. Jika berkunjung ke sana, Anda bisa menginap di Angsana Corfu. 

Berlokasi di Kerkyra, hotel mewah Yunani in sangat populer di kalangan wisatawan karena pemandangan yang ditawarkan.

Tempatnya yang berada di area perbukitan menjadikannya sebagai spot favorit untuk menikmati pemandangan lautan yang memikat mata.

Berbagai fasilitasnya juga mampu mendukung kenyamanan dan keamanan tamu hotel yang menginap di sana, mulai dari kolam renang pribadi, restoran, hingga fasilitas kesehatan kelas dunia.

6. Domes Miramare, a Luxury Collection Resort

Domes Miramare, a Luxury Collection Resort (Dok. domesresorts.com)

Jika Anda ingin menikmati pemandangan laut lebih dekat, Domes Miramare, a Luxury Collection Resort jadi pilihan terbaik. Penginapan ini menyajikan lanskap pemandangan laut yang menakjubkan secara lebih dekat.

Berbicara tentang fasilitasnya, hotel bintang lima ini tidak perlu diragukan. Anda akan dimanjakan dengan pengalaman eksklusif dan mewah yang bisa dinikmati sepuasnya, mulai dari menikmati masakan Yunani di restoran berbintang, bersantai di kolam renang pribadi, hingga tur dengan speedboat.

7. Blue Palace Crete

Blue Palace Crete (Dok. blueplace.gr)

Hotel mewah Yunani ini dapat Anda jumpai di Elounda. Blue Palace Crete termasuk penginapan yang menyuguhkan daya tarik terbaik yang ada di Elounda. 

Blue Palace Crete memiliki 47 bungalow dan suit yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, tamu hotel dapat bersantai dan beristirahat dengan nyaman. 

Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas kolam renang dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Selain itu, ada berbagai aktivitas menarik yang ditawarkan pihak pengelola hotel pada pengunjungnya.

8. Daios Cove Luxury Resort & Villas

Daios Cove Luxury Resort & Villas (Dok. daioscovecrete.com)

Daios Cove Luxury Resort & Villas adalah penginapan terbaik yang banyak didatangi wisatawan yang ingin menikmati liburan lebih privat. Berada di teluk Vanti, penginapan ini menawarkan suasana tenang dan nyaman bagi tamu hotel.

Pemandangan alam yang ditawarkan juga menambah pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Setiap kamarnya juga sudah dilengkapi dengan balkon yang menghadap arah laut.

9. Amirandes Grecotel Boutique Resort

Amirandes Grecotel Boutique Resort (Dok. grecotel.com)

Hotel mewah Yunani berikutnya adalah Amirandes Grecotel Boutique Resort. Properti ini dipenuhi dengan fasilitas glamor dan berkelas yang bisa dinikmati pengunjung sepuasnya.

Pengunjung bisa merasakan pengalaman menginap luar biasa selama beberapa malam di Amirandes Grecotel Boutique Resort.

Lokasi yang menghadap laut juga menambah kesan tersendiri bagi tamu hotel. Terlebih ketika malam hari. Cahaya dari lampu penginapan berpadu indah dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

10. Mykonos Theoxenia

Mykonos Theoxenia (Dok. mykonostheoxenia.com)

Mykonos termasuk kota tujuan favorit wisatawan yang berkunjung ke Yunani. Pesona banguan bercat putih jadi daya tarik yang menghiasi setiap ujung kota. Terlebih Mykonos terkenal akan pantainya yang eksotis.

Mykonos Theoxenia menjadi salah satu rekomendasi akomodasi terbaik dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Dibuka dari tahun 1960, kawasan penginapan ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan terbaik di Mykonos.

Itu dia beberapa rekomendasi hotel mewah Yunani yang memiliki pemandangan menakjubkan. Anda bisa menghabiskan beberapa hari bersantai di pilihan akomodasi di atas. Tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

IDN Channels

Most Popular

Daftar Menteri Kabinet Prabowo dan Jabatannya, Lengkap!
Tugas Luhut usai Dilantik jadi Ketua Dewan Ekonomi Nasional
Ini Profil 3 Eks-Bankir yang Masuk Kabinet Presiden Prabowo
Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Prabowo Lantik Luhut Jadi Kepala Dewan Ekonomi Nasional