10 Sisir Termahal di Dunia dengan Harga Fantastis

Ada yang sampai ratusan juta

10 Sisir Termahal di Dunia dengan Harga Fantastis
ilustrasi sisir termahal di dunia (unsplash/element5 digital)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Sisir memang menjadi alat yang banyak diandalkan untuk merapikan atau mengatur rambut sehingga Anda bisa tampil lebih percaya diri. 

Tidak jarang, sisir dibuat menyesuaikan dengan kondisi atau bentuk rambut. Dengan begitu, pengguna bisa merasa nyaman untuk menyisir rambut setiap hari.

Di antara sisir yang beredar, terdapat beberapa sisir yang dijual dengan harga fantastis. Bahkan, ada yang berhasil terjual di angka ratusan juta. 

Penasaran sisir apa saja yang dijual dengan harga mahal? Berikut deretan sisir termahal di dunia yang menarik untuk diketahui.

1. Tomas Veres Patheon Comb

Tomas Veres Patheon Comb (Youtube/ Kya Aapko Pata Hai?)

Untuk memberi pengalaman merawat rambut yang berkesan, perusahaan produksi sisir asal Slovakia membuat sisir dengan material yang tidak biasa.

Sisir tersebut dibuat dengan material emas murni yang dirancang oleh seniman Tomas Veres. Memiliki panjang 130 milimeter dan lebar 35 milimeter, sisir ini hadir dengan tampilan elegan.

Dikenal dengan nama Tomas Veres Patheon Comb, sisir ini diproduksi secara terbatas. Hal tersebut menyebabkan produk sisir ini banyak diincar sebagai barang eksklusif yang menarik untuk dibeli.

Dengan harga 9.700 dolar AS atau setara dengan Rp147 juta (kurs Rp15.216), sisir buatan Toma Veres ini jadi sisir termahal di dunia. 

2. Mason Pearson Popular Bristle & Nylon Hairbrush BN1

Mason Pearson Popular Bristle & Nylon Hairbrush BN1 (Dok. masonpearson.com)

Mason Pearson merupakan salah satu merek sisir yang dikenal sebagai pembuat sisir berkualitas. Berasal dari Inggris, Mason Pearson sudah menekuni industri ini lebih dari satu abad.

Salah satu produk yang populer di kalangan penggemarnya adalah Mason Pearson Popular Bristle & Nylon Hairbrush BN1. Sisir ini dibuat dengan bulu babi yang halus sehingga bisa memberikan minyak alami untuk tampilan rambut lebih lembut.

Gagangnya dibuat lebih besar sehingga cocok untuk menata rambut yang panjang dan lebat. Meskipun cukup besar, beratnya tetap terasa nyaman saat digenggam.

Sisir yang dirancang oleh Mason Pearson ini dijual di harga 138,40 poundsterling atau setara dengan Rp2,7 juta (kurs Rp20.213).

3. Guerlain X S.Heart.S Care Brush

Guerlain X S.Heart.S Care Brush ( Dok. guerlain.com)

Memiliki tampilan yang mewah, sisir ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif antara Guerlain dan S.Heart.S, rumah mode ternama di Jepang. 

Pada kolaborasi ini, Guerlain merancang sisirnya dengan desain ergonomis dan tahan air. Sisir perawatan kulit kepala dan rambut ini dilengkapi dengan 376 serat nilon dengan tambahan kepala pemijat.

Dengan begitu, sisir ini mampu merangsang kulit kepala untuk meningkatkan vitalitas rambut dari akar.

Sisir termahal di dunia satu ini bisa dimiliki dengan harga 169 dolar AS atau sekitar Rp2,5 juta.

4. La Bonne Brosse N.02 The Care & Detangling Hair Brush

La Bonne Brosse N.02 The Care & Detangling Hair Brush (Dok. labonnebrosse.com)

Perusahaan pembuat sisir asal Prancis juga dikenal dengan produknya yang berkualitas dalam merawat rambut. La Bonne Brosse N.02 The Care & Detangling Hair Brush jadi produk yang menarik untuk dibeli.

Tidak hanya mampu merapikan rambut, sisir ini juga bisa melembangkan rambut dengan material bulu babi hutan. Bahan tersebut banyak dipakai oleh sisir premium karena efeknya yang bisa menghaluskan rambut.

Dilengkapi dengan serat nilon, sisir ini tetap nyaman dipakai untuk mengurai kekusutan rambut.

Anda bisa membawa pulang satu unit La Bonne Brosse N.02 The Care & Detangling Hair Brush dengan harga 138 dolar AS atau sekitar Rp2,1 juta.

5. Mason Pearson Bristle & Nylon Hairbrush BN3

Mason Pearson Bristle & Nyalon Hairbrush BN3 (Dok. masonpearson.com)

Selanjutnya, ada produk sisir dari merek Mason Pearson. Pada varian produk ini, Mason Pearson Bristle & Nyalon Hairbrush BN3 dijual dengan harga 100,80 poundsterling atau sekitar Rp2 juta.

Berbeda dengan produk sebelumnya, varian sisir ini dirancang lebih ramping sehingga pas untuk dibawa di dalam tas. Meskipun ukurannya yang berbeda, kualitas sisirnya masih sama dengan produk lainnya.

Untuk merawat rambut lebih maksimal, bulu sisir dibuat dengan bulu babi hutan dan serat nilon.

6. Mermaid Blow Dry Brush

Mermaid Blow Dry Brush (Dok. mermaidhair.com.au)

Berbeda dengan produk sisir lainnya, Mermaid Blow Dry Brush merupakan sisir yang dipadukan dengan pengering rambut. Sisir ini cocok bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk rambut di pagi hari.

Dibuat dengan bulu babi hutan, sisir ini tentu memberikan tampilan rambut lebih halus. Terdapat pengaturan panas yang bisa dicocokan dengan kondisi rambut.

Selain itu, bentuk sikat yang oval juga berguna untuk menata rambut lebih bergelombang.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa memakainya setelah mengeringkannya dengan handuk dan mengaplikasikan produk perawatan rambut. 

Harga satu unit Mermaid Blow Dry Brush ini dijual sebesar 109 dolar AS atau sekitar Rp1,6 juta.

7. Hair Rituel by Sisley Blow-Dry Brush N1

Punya rambut yang mudah kusut? Anda bisa mengandalkan salah satu sisir termahal di dunia untuk mengatasinya.

Hair Rituel by Sisley Blow-Dry Brush N1 ini mampu merapikan rambut kusut dan memberikan bentuk dan volume dari rambut.

Bentuknya yang ramping juga menjadi keunggulan sisir ini untuk mudah dibawa ke mana saja. Bagi yang tertarik, Anda perlu menyiapkan bujet sekitar 100 dolar AS atau Rp1,5 juta untuk bisa membawanya pulang.

8. Daybar Flat Mate Boar Bristle Brush 85

Daybar Flat Mate Boar Bristle Brush (Dok. drybar.com)

Daybar Flat Mate Boar Bristle Brush bisa digunakan untuk semua jenis rambut. Sisir berbulu babi hutan buatan tangan ini bisa dimiliki di harga 85 dolar AS atau Rp1,2 juta.

Sisir ini mampu menguraikan rambut dan membantu meminimalkan kerusakan. Menggunakan bulu babi hutan premium dan bulu nilon, Anda bisa menghasilkan rambut tampak lebih berkilau dan sehat.

9. Minimalista The Classic Comb

Minimalista The Classic Comb (Dok.minimalistathelabel.com)

Sisir termahal di dunia berikutnya, yaitu Minimalista The Classic Comb. Sisir buatan Minimalista ini dijual di harga 33 poundsterling atau sekitar Rp666 ribu. 

Jika Anda menyukai sisir yang klasik, sisir buatan Swiss ini bisa jadi pilihan terbaik. Poin menarik dari sisir ini terletak pada desainnya yang ikonik. 

Produk ini dibuat dengan material premium dan ramah lingkungan. Setiap pembelian sisir ini, Anda akan mendapatkan tempat sisir dengan material kulit vegan.

10. Moncho Moreno Magic Brush

Moncho Moreno Magic Brush (Dok. monchomoreno.com)

Terakhir, ada sisir dari Moncho Moreno yang cukup bergengsi. Moncho Moreno Magic Brush dirancang dengan desain melengkung sehingga sangat fleksibel untuk dipakai.

Bulunya dibuat dengan campuran bulu babi hutan dan nilon anti statis sehingga mampu merawat rambut lebih optimal. Anda bisa membeli produk ini di harga Rp428 ribu.

Itulah beberapa sisir termahal di dunia yang memiliki harga fantastis. Tertarik untuk membeli salah satunya dari daftar di atas?

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

1.000 Perusahaan Terpercaya Dunia 2024, 23 dari Indonesia!
Manajemen BREN Buka Suara Soal Penyebab Keluar Indeks FTSE
Jokowi Resmikan Smelter Tembaga Amman Mineral Internasional
Luncurkan Perangkat Baru, Apple dan Huawei Bersaing Ketat di Cina
KPPU Ungkap Penyebab Harga Tiket Pesawat di Indonesia Mahal
Pelajaran Berharga Kisah Kepemimpinan John Donahoe di Nike