30 Jenis Makanan Cina Melengkapi Perayaan Imlek di Novotel

Sajian spesial Tahun Baru Imlek.

30 Jenis Makanan Cina Melengkapi Perayaan Imlek di Novotel
Dok. Novotel
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

jakarta, FORTUNE - Sambut Tahun Baru Imlek bersama keluarga dan kerabat degan variasi makanan khas negeri tirai bambu didampingi alunan musik Cina dan bekesempatan untuk memenangkan hadiah menarik di Novotel Jakarta Gajah Mada.

Ada 30 jenis masakan Ciina favorit khas Imlek akan disajikan seperti sup daging jagung dan kepiting, sup seafood, berbagai variasi dimsum, nasi goreng teratai, mi goreng sejahtera dan masih banyak lagi. Perayaan akan semakin terasa dengan iringan musik Electon Tiongkok dan juga prosesi Yu Sheng.

Selain itu, Novotel juga menyediakan paket menarik untuk group dan komunitas. Tersedia ruang serbaguna yang mampu mengakomodasi 50 orang sampai 200 orang. Ada pula diskon khusus sebesar 20% untuk pemesanan sebelum tanggal 1 Februari 2024.

"Beragam paket yang menarik kami sediakan untuk semua kebutuhan tamu dan pengunjung, mulai dari individual maupun group dengan harga yang sangat terjangkau. Kami harapkan dengan beragam kemudahan ini dapat membuat perayaan imlek tahun ini lebih berkesan dari sebelumnya," ungkap Gita Pratiwi, Assistant Marketing Communication Manager, Novotel Jakarta Gajah Mada.

Menu prasmanan dan paket khusus

Novotel menyediakan makan malam prasmanan spesial untuk Tahun Baru Imlek di Square Restaurant pada tanggal 9 Februari 2024 seharga Rp299.000++ per orang. Ada harga khusus untuk group minimal 50 orang.

Ingin perayaan yang lebih berbeda? Tersedia afternoon tea spesial Tahun Baru Imlek didampingi dengan variasi Dim Sum di Le Bar bekerja sama dengan Savis Tea untuk melengkapi suasana perayaan Tahun Baru Imlek. Sajian ini tersedia mulai 8–11 Februari 2024, dengan harga Rp100.000++ per orang.

Jika ingin menghabiskan waktu Tahun baru Imlek bersama keluarga, ada paket kamar khusus perayaan Imlek tersedia mulai dari Rp988.000 net per kamar per malam sudah termasuk dengan satu orang sarapan pagi dan makan malam prasmanan khusus Imlek di Square Restaurant.

Berkumpul bersama kolega, kerabat dan keluarga untuk Social Event, Ulang Tahun, Sangjit, Wedding atau Meeting, Novotel Jakarta Gajah Mada juga menyediakan beragam paket menarik, dapatkan tambahan penawaran spesial lainnya untuk ALL (Accor Live Limitless) dan Accor Plus. Kunjungi all.accor.com/7447 atau Instagram @novoteljakartagajahmada untuk informasi lebih lanjut .

Related Topics

NovotelImlek

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%