Balutan Memori Tempo Dulu dalam "Retro Royale" di Aryaduta

Rangkaian Festive Events Aryaduta Suites Semanggi.

Balutan Memori Tempo Dulu dalam "Retro Royale" di Aryaduta
Dok. Aryaduta Suites Semanggi
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pengujung tahun 2023 segera tiba, Aryaduta Suites Semanggi mempersiapkan rangkaian program festive tahun ini mulai dari promo kamar dengan banyak benefit hingga sajian makan malam menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024.

"Dimulai dari rangkaian acara, makanan, dekorasi yang kami aplikasikan di Festive Season ini, kami ingin selalu memasukan unsur heritage, sehingga biarpun tahun berganti di zaman yang selalu dinamis ini, kita tidak akan pernah meninggalkan budaya yang sudah ada hingga terus lestari," ujar Asst. Marcomm Manager Aryaduta Suites Semanggi, Dina Servita.

Rangkaian acara selama sebulan ke depan ini akan dibuka dengan Christmas Tree Lighting yang akan digelar pada Jumat, 1 Desember 2023 di lobi terbaru Aryaduta Suites Semanggi. Selain itu, ada Christmas Dinner di tanggal 24 Desember 2024 yang bisa dinikmati seharga Rp288.000 nett/orang.

Para tamu akan dimanjakan dengan kehadiran Santa Clause yang akan menghibur anak – anak dan para keluarga hingga pada saat sarapan dan makan siang di tanggal 25 Desember 2023.  Tentunya untuk menutup tahun 2023, Aryaduta juga sudah menyiapkan rangkaian makan malam intimate dengan tema "Retro Royale” yang bisa dinikmati seharga Rp350.000 nett/orang. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga 20 persen bagi yang melakukan reservasi sebelum tanggal 20 Desember 2023 dan promo Buy 4 get 1 Free

Program staycation akhir tahun

Dok. Aryaduta Suites Semanggi

Tentunya tidak hanya bisa menikmati makan malam, Aryaduta Suites Semanggi juga menyiapkan program staycation yang sudah bisa dipesan melalui website di aryaduta.com/semanggi. Ada benefit dan juga potongan harga jika melakukan reservasi hingga 16 November 2023.

Ada pula HOLLY JOLLY Retreat hadir untuk Anda yang ingin staycation di momen Natal bersama keluarga, dengan harga mulai dari Rp1.705.000 nett/malam, sudah termasuk Christmas Dinner dan banyak lainnya. RETRO RENDEZVOUS untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di malam pergantian tahun rasanya merupakan pilihan yang tepat. Hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.299.000 nett/malam, Anda sekaligus bisa menikmati hiburan sembari bersantap malam di tanggal 31 Desember 2023. 

Selama rangkaian acara festive ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher F&B, voucher Kidzania hingga voucher menginap di seluruh unit Aryaduta Hotel Group di seluruh Indonesia.

Masih dalam rangkaian bulan Art and Culture, Aryaduta Suites Semanggi ingin tetap melestarikan budaya “kirim parsel atau hamper “ dengan menyediakan beberapa pilihan hampers yang dapat Anda pilih, di antaranya Heavenly Honey Cheesecake, Mushroom  Bloom Cake dan Festive Joy Hamper yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp275.000 net/box.

Related Topics

AryadutaHotel

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

MoU: Pengertian, Ciri, Tujuan, Jenis, Perbedaan, dan Contoh MoU
Daftar Perusahaan Terbaik di Dunia versi TIME: 5 dari Indonesia
Kisruh Kursi Kepemimpinan Kadin, Begini Kronologinya
Pemangkasan Bunga The Fed jadi Stimulus Ke Perbankan
BI Bakal Luncurkan Lembaga Central Counterparty (CCP), Apa Itu?
7 Saham IPO 2024 yang Mencatat Kinerja Tertinggi di BEI