Berbagi Kasih di Ramadan, Ra Hospitality Gelar Buka Puasa Bersama

Berbuka puasa bersama 104 anak yatim dan dhuafa.

Berbagi Kasih di Ramadan, Ra Hospitality Gelar Buka Puasa Bersama
Dok. Ra Hospitality
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Momentum istimewa ini tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Ra Hospitality.

Di tengah keistimewaan bulan Ramadan, Ra Hospitality berbagi kasih sebagai wujud nyata persaudaraan kepada sesama umat beragama dengan berbuka puasa bersama 104 anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat, 14 April 2023 juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

Chief Operating Officer Ra Hospitality, Angkoso B. Soekadari, mengatakan kegiatan buka bersama ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Ini sudah menjadi komitmen bagian dari tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat sekitar. Bulan Ramadan merupakan bulan yang istimewa bagi kami dan hanya terjadi sekali dalam setahun, maka dari itu kami antusias menyambut kegiatan ini dengan penuh suka cita," ujarnya.

Menjalin silaturahmi dan berbagi

source_name

Angkoso menambahkan, kegiatan di bulan Ramadan ini akan menjadi momen yang berkesan positif dan dapat meningkatkan silaturahmi antarsesama

Dia menjelaskan, Yayasan Taruna Pertiwi merupakan rumah singgah yang memberikan pendampingan kepada anak yatim piatu dan anak terlantar untuk mendapatkan pendidikan dan pelayanan kesehatan demi mencapai taraf hidup yang lebih baik.

Anak–anak yang berasal dari golongan ekonomi rendah diberikan pelatihan keterampilan (life skill) sesuai dengan kebutuhan dan potensi yang dimiliki. 

Acara ini juga dihadiri oleh segenap jajaran manajemen serta karyawan Ra Hospitality. Keseruan buka puasa bersama akan dilengkapi hiburan menarik dari saudara-saudari Yayasan Taruna Pertiwi, seperti pertunjukan menari, dan membaca Alquran.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim dan dhuafa yang diwakili oleh Inda Rambu selaku General Manager salah satu unit perusahaan Ra Hospitality, yaitu Ra Premiere Simatupang dan donasi tersebut diterima oleh anak yatim dan dhuafa dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Didirikan pada tahun 2018, Ra Hospitality adalah perusahaan perhotelan yang mengelola hotel, menara perkantoran, dan klub olahraga di Jakarta Selatan.

"Unit kami terdiri dari tiga hotel mulai dari hotel bintang 5 kami; Ra Suites, bintang 4; Ra Premiere Simatupang, dan hotel bintang 3 kami; Ra Inn Kemang," ujarnya.

Unit lain yang dikelola, yakni Racquet 25 Tennis & Squash club dan Racquet Padel Club, klub olahraga ini menyediakan tempat bagi para tamu untuk melepas lelah dan menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari yang difasilitasi dengan lapangan tenis, squash, dan padel.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%