Cita Rasa Khas Ramadan di Pullman Ciawi Vimala Hills

Momen penuh berkah di Pullman Resorts pertama di Indonesia.

Cita Rasa Khas Ramadan di Pullman Ciawi Vimala Hills
Iftar Buffet Bogor Botram at Damar Restaurant/Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan pengalaman berkesan Ramadan yang tak terlupakan bagi keluarga, teman, dan orang terkasih untuk bersama-sama merayakan momen bulan penuh berkah. 

Kehangatan Ramadan semakin terasa ditemani dengan pemandangan pegunungan yang mempesona dan alunan musik yang menenangkan, dekorasi kontemporer resor yang terinspirasi oleh elemen lokal menyambut para tamu di bulan suci.

Suasana kian terasa dengan perpaduan dekorasi tradisional Ramadan yang menawan dengan sentuhan aksen arab yang elegan, berpadu ornamen warna warni dengan campuran warna putih, abu–abu dan emas yang indah ditempatkan di pintu masuk utama, lobi dan di seluruh area resor, menjadikannya tempat yang tepat untuk merayakan Ramadan dengan penuh gaya. 

General Manager, Pullman Ciawi Vimala Hills, mengatakan dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan turut mewarnai momentum Ramadan sekaligus berbagi kehangatan dengan orang terkasih dan sekitar.

“Vimala Hills Villa & Resort dan memiliki luas lahan 14 hektar di ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” katanya dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (29/3).

Berbagi kehangatan Ramadan

source_name

Kebahagiaan sejati bulan suci ditunjukkan melalui kegiatan berbagi rezeki. Dalam semangat kebersamaan bulan Ramadan yang penuh berkah, Manajemen Pullman Ciawi akan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama sebagai bagian dari Program Corporate Social Rensponsibility (CSR) dan merayakannya bersama anak yatim dan para lansia yang merupakan penduduk Desa Bendungan, sebuah kawasan yang terletak berdekatan dengan hotel.  

Buka Puasa akan dilanjutkan dengan sesi pemberian bingkisan dan sumbangan, dan acara akan berlangsung pada tanggal 18 April 2023 di Pullman Ciawi Vimala Hills.

Pullman Ciawi mengundang berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk yang diproduksi secara lokal untuk bergabung pada Pasar Ramadan. Program ini dapat diikuti oleh UMKM tanpa dipungut biaya apa pun, sebagai bentuk dukungan Pullman Ciawi terhadap produk lokal. 

Pasar Ramadan akan berlangsung setiap akhir pekan dan setiap hari di minggu ketiga Ramadan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri. Beragam barang yang ditawarkan mulai dari makanan ringan yang sehat, kerajinan tangan, souvenir, dekorasi cantik hingga pakaian dan aksesoris tradisional.

Hidangan spesial mewarnai suka cita Ramadan

source_name

Hidangan lezat takjil, Iftar dan santapan edisi Ramadan yang terdiri dari sajian tradisional dan internasional mempertemukan keluarga dan orang terkasih dalam satu momen kebersamaan.

Suasana hangat dari berbagai gerai makanan yang memiliki penataan ruangan yang nyaman dengan pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan, menciptakan bulan suci menjadi saat yang tidak terlupakan. Anda dapat menikmati sajian Iftar Buffet “Bogor Botram” dan Paket Ekslusif Ramadan di Mad Cow Vimala Hills.

Jelajahi hidangan berbuka puasa dengan konsep “makan sepuasnya” dengan beragam hidangan lokal dan traditional Bogor dan mancanegara di Damar Restaurant. Rangkaian hidangan termasuk takjil, dapat dinikmati mulai harga Rp410.000 untuk orang dewasa dan mulai Rp250.000 untuk anak-anak. 

Sajian ini tersedia mulai 22 Maret sampai 21 April 2023. Penjualan voucher pre-paid Bogor Botram Iftar Buffet tersedia sampai tanggal 19 Maret 2023 dengan harga mulai Rp310.000 per orang.

Jangan lewatkan paket eksklusif Ramadan di Mad Cow Vimala Hills yang tersedia mulai 22 Maret sampai 21 April 2023 di hari Rabu sampai Sabtu.

  • Ketupat Lebaran di Damar Restaurant

Rayakan momen hari raya Idul Fitri dengan penuh kemewahan dan keceriaan sambil menikmati cita rasa asli masakan Jawa yang menjadi menu khas dan wajib disantap saat lebaran. Santapan spesial dapat dinikmati mulai harga Rp60.000 per porsi dan tersedia di Damar Restaurant pada 22 dan 30 April dengan Pengiriman gratis ke Vimala Hills Villa & Resor.


 

Paket Takjil dan Paket Ekslusif Ramadan

source_name

Menikmati momen matahari terbenam yang menakjubkan sambil ditemani pemandangan Gunung Salak yang megah, pengunjung dapat mencoba berbagai pilihan Takjil yang menarik favorit khas Indonesia. Paket termasuk kurma, pilihan makanan manis dan gurih serta minuman panas. Harga Paket Takjil mulai dari Rp70 ribu per paket

Ada pula Paket Ekslusif Ramadan. Untuk pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan, jangan lewatkan sajian dari restoran steak yang mengolah daging secara spesial, salah satu tempat makan di resor yang menampilkan suasana hangat yang berasal dari konsep desain interior dalam balutan unsur kayu. Pengunjung dapat berbuka puasa dengan santapan istimewa yang disajikan selama bulan suci. Harga Paket “Smoked Beef Ribs” mulai Rp200 ribu per set, termasuk hidangan pembuka dan penutup, serta minuman dingin.

Ramadan kian berkesan dengan hidangan di Padi Pool Bar. Saat matahari terbenam, pengunjung dapat menikmati angin pegunungan segar dengan pemandangan mempesona yang menghadap ke kolam renang bergaya laguna, taman yang rimbun atau bentangan sawah hijau sambil menikmati pilihan hidangan pembuka melalui menu favorit Indonesia. 

Paket Iftar Padi dengan menu nasi rawon lengkap dengan minuman, bisa dinikmati mulai harga Rp85 ribu per set. Tersedia setiap hari dari hingga 21 April 2023.

Paket Silaturahmi dan Berbuka Puasa

source_name
  • Paket buka puasa bersama untuk corporate gathering dan social function

Selama Bulan Suci Ramadan, Pullman Ciawi Convention Center dapat menjadi sebuah venue pilihan untuk merayakan kebersamaan di mana kolega dan teman dapat saling mempererat ikatan dan silaturahmi melalui penawaran spesial “BELI 1 DAPAT 2” Paket Buka Puasa Bersama. Paket seharga Rp700 ribu per orang bisa dipesan jika Anda mengundang lebih dari 100 orang. Harga spesial ini berlaku hingga 21 April 2023.

Paket ini termasuk hidangan buka puasa prasmanan, LIVE Stall untuk hidangan penutup, penggunaan ruangan selama empat jam, ruang ibadah dengan fasilitas lengkap dan ustadz untuk memimpin salat, sound system, serta proyektor dan layar LCD.

  • Paket Meeting Ramadan dan “Takeaway Ramadan Hamper”

Tim “Event Specialist” dapat memberikan penawaran dan suasana yang berbeda untuk setiap acara, termasuk selama bulan Ramadan. Rencanakan berbagai rangkaian pertemuan di Pullman Ciawi Convention Center dan nikmati “Takeaway Ramadan Hamper” sebagai pengganti suguhan rehat dan Iftar yang disajikan di ruang pertemuan melalui pemesanan Paket Meeting.

Tersedia tiga Paket Meeting Ramadan yang dapat dipilih, yakni paket Rp700 ribu per orang (Full Day), paket Rp950 ribu per orang (All Day), dan paket Rp500 ribu per orang (Half Day), hingga 21 April 2023.

Penawaran Spesial Staycation dan Perawatan di Pullman Spa

source_name

Di bulan penuh berkah, Ramadan juga merupakan waktu yang dapat digunakan untuk memanjakan diri dan menghilangkan stres. Pullman Spa di Pullman Ciawi dengan bangga memperkenalkan paket spesial yang berlaku di Bulan Suci.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati akses gratis ke jacuzzi dan Ruang Uap di Pullman Spa melalui setiap pembelian perawatan spa.

Diskon 30 persen untuk Semua Perawatan Kecantikan (Wajah, Rambut dan Menikur & Pedikur)

Gratis “Aromatic Shower & Vitality Youth Cream”. Paket sudah termasuk Oil Free Massage With Herbal Compress seharga Rp450 ribuper orang selama 60 menit. 

Khusus anggota Accor Plus, paket termasuk perawatan Secret of Art Incense selama 15 menit.  Penawaran tersedia setiap hari, mulai 22 Maret sampai 1 Mei 2023.

  • Staycation Ramadan

Rasakan momen yang damai dalam kenyamanan resor bintang 5 terbaru yang terletak di lokasi yang sangat strategis, kurang dari 1 jam dari Jakarta. Pullman Ciawi Vimala Hills dengan senang hati menawarkan tarif kamar spesial selama Bulan Suci mulai dari Rp 1.630.000 per malam di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk akomodasi selama bulan Ramadan dan reservasi restoran, serta informasi selengkapnya dapat dilihat di www.pullman-ciawi-vimalahills.com

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi