Eksplorasi Cita Rasa Asia di Novotel Jakarta Gajah Mada Selama Ramadan

Ada 50 jenis masakan di Square Restaurant.

Eksplorasi Cita Rasa Asia di Novotel Jakarta Gajah Mada Selama Ramadan
Square Restaurant/Dok. Novotel Jakarta Gajah Mada
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Sambut Ramadan bersama keluarga dan kerabat dengan variasi makanan khas Asia selama berbuka puasa di Novotel Jakarta Gajah Mada dengan eksplorasi kuliner bertajuk Buka Puasa Prasmanan Cita Rasa Asia

Ada 50 jenis masakan Asia favorit–Indonesia, Jepang, Thailand, dan Cina–seperti Varian Dimsum, Sushi, Tom Yum, Thai Suki dan sebagainya. Tak ketinggalan dengan makanan pembuka favorit selama bulan Ramadan seperti kolak pisang, biji salak, bubur sumsum, kolang kaling, dan menu khas berbuka lainnya.

"Beragam Paket Ramadan kami sediakan untuk semua kebutuhan tamu dan pengunjung, mulai dari individual maupun group dengan harga yang menarik. Kami harapkan dengan beragam kemudahan ini dapat membuat Ramadan tahun ini bersama keluarga dan kerabat lebih berkesan," kata Assistant Marketing Communication Manager, Novotel Jakarta Gajah Mada, Gita Pratiwi.

Paket berbuka puasa di Novotel Jakarta Gajah Mada

Dok. Novotel Jakarta Gajah Mada

Gita mengatakan, Buka Puasa Prasmanan Cita Rasa Asia tersedia di Square Restaurant selama bulan Ramadan dengan harga Rp198.000++ per orang dengan promo bayar 4 dapat 5. Nikmati 2X poin Reward untuk member ALL. Anggota Accor Plus mendapatkan tambahan diskon 10% untuk Buka Puasa Ramadan di Square Restaurant.

Novotel Jakarta Gajah Mada juga menawarkan paket menarik untuk berbuka puasa dengan rekan kerja atau kolega.

"Bisa dibuat sesuai keinganan atau anggaran khusus bisa dibuat untuk group atau komunitas anda di ruang serbaguna kami mulai dari 50 orang sampai 200 orang tersedia," ujarny.

Khusus penawaran staycation, Hotel ini menyediakan paket kamar khusus selama Ramadan mulai dari Rp853.400 ++ per kamar per malam, sudah termasuk dengan satu orang sarapan pagi atau sahur dan berbuka puasa di Square Restaurant.

Hingga 31 Mei 2024, para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati 2X poin Reward saat bersantap di lebih dari 120 restoran yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi di Indonesia.

Dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan selama bulan suci Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa. Didirikan pada tahun 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%