"Hublot Loves Football" Ramaikan Demam UEFA EURO 2024

Hublot Loves Football Pop-Up di Jakarta pada 5-14 Juli 2024.

"Hublot Loves Football" Ramaikan Demam UEFA  EURO 2024
Big Bang e Gen3 UEFA EURO 2024TM/Dok. Hublot
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Hublot amat lekat dengan dunia Sepak Bola. Sejak tahun 2008, Hublot menjadi Official Watch turnamen UEFA Euro di Swiss dan Austria. Sejak tahun 2014, dengan menyediakan jam tangan resmi yang dikenakan oleh wasit dan menciptakan papan wasit keempat yang desainnya mencerminkan Big Bang, yang kini menjadi pemandangan ikonik saat pergantian pemain dan tambahan waktu.

Tahun 2018 merupakan kali pertama Hublot memasuki lapangan dengan mengembangkan instrumen kerja yang sempurna untuk wasit tepat waktu. Untuk membantu tugas mereka, wasit mengenakan Big Bang e, jam tangan digital terkoneksi yang dirancang khusus untuk membantu mereka.

Penggemar sepak bola tidak dilupakan, dengan model eksklusif yang dirancang untuk mereka yang memberikan pembaruan waktu nyata tentang skor serta dapat disesuaikan dengan warna tim mereka. Enam tahun kemudian, dan berkat perkembangan teknis berkelanjutan yang dilaksanakan dalam kolaborasi erat dengan badan wasit otoritas tertinggi sepak bola, versi ketiga dari instrumen luar biasa ini dirilis.

Tahun ini, Hublot merayakan partisipasinya sebagai pencatat waktu resmi UEFA EURO 2024TM dan peluncuran Big Bang e Gen3 UEFA EURO 2024TM yang inovatif. Hublot Loves Football Pop-Up pada 5-14 Juli 2024 di Atrium Utama Plaza Senayan, Jakarta.

CEO Hublot, Ricardo Guadalupe, mengatakan sebagai merek Haute Horlogerie pertama yang aktif di dunia sepak bola, Hublot terus mengejar komitmen yang dibuat hampir 20 tahun yang lalu. Hublot melanjutkannya dengan penelitian ke dalam teknologi terbaru, yang diilustrasikan hari ini oleh kemajuan luar biasa yang termasuk dalam generasi ketiga Big Bang e ini.

"Jam ini akan digunakan oleh mitra kami langsung di lapangan. Kami senang bahwa Kylian Mbappe setuju untuk menjadi duta untuk rilis baru ini. Bergabunglah dengan kami di Jerman, dan semoga tim terbaik yang menang. Hublot loves football!”," ujar Guadalupe dalam keterangan pers. 

"Setelah dua kemenangan Prancis pada tahun 1984 dan 2000, saya menuju Jerman dengan tim saya dengan tujuan memenangkan Kejuaraan Eropa untuk ketiga kalinya! Sementara itu, kami bersiap dan merayakan bersama Hublot, mitra penting dalam dunia sepak bola yang saya banggakan untuk wakili. Saya senang bisa berperan dalam film "Every second counts". Saya berharap ini akan menjadi pertanda baik!" kata Kylian Mbappe, pemain sepak bola Prancis yang juga duta Hublot.

Ada apa saja di Hublot Loves Football Pop-UP?

Instalasi "Hublot Loves Football"/Dok. Time international

Instalasi pop-up ini mengusung warna putih cerah dan warna-warna mencolok, dengan visual "Hublot Loves Football" yang terlihat jelas di lightbox. Ruang ini dirancang dengan cermat untuk membenamkan pengunjung dalam dunia sepak bola, menampilkan tata letak putih yang elegan yang dihiasi dengan visual dinamis dari duta merek sepak bola Hublot yang terkenal, Kylian Mbappé.

Ada pula miniatur lapangan rumput yang menggambarkan suasana lapangan sepak bola. Konsep unik ini mencerminkan dedikasi Hublot terhadap inovasi dan permainan.

Di lounge Hublot Loves Football Pop-Up, Anda bisa melihat langsung arloji Bang e Gen3 UEFA EURO 2024TM.  Jam tangan canggih ini dengan mulus mengintegrasikan kode desain dari koleksi Big Bang ikonik dengan teknologi mutakhir.

Case berukuran 44 mm, dibuat dari titanium satin-finished dan polished, menampilkan konstruksi sandwich khas Hublot. Kristal safir yang tahan gores dan tali karet dengan gesper deployant, yang dapat dengan mudah ditukar menggunakan sistem One-Click yang dipatenkan, memastikan daya tahan dan fleksibilitas.

Pengunjung pop-up akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas interaktif, terutama permainan Fast Feet. Aktivitas yang menarik dan menantang ini dirancang untuk menguji keterampilan sepak bola peserta, khususnya ketepatan dan kemampuan menendang secara strategis. Permainan ini bukan hanya ujian keterampilan tetapi juga perayaan ketepatan dan atletisme yang melekat dalam sepak bola.

Related Topics

HublotEuroSepak Bola

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

7 CEO dengan Gaji Tertinggi di Dunia
Grup Astra Sebar Dividen Interim, Ini Jadwal ASII, AALI, dan UNTR
6 Multifinance Lokal dicaplok Asing, Ini Negara Peminatnya
Mengenal Aplikasi Temu yang Bakal Diblokir Kominfo
Aksi Beli Prajogo Pangestu atas BREN Saat Pemeriksaan OJK
Berapa Gaji Anggota DPR beserta Tunjangannya? Puluhan Juta