Levi’s dan Crocs Luncurkan Tiga Koleksi Footwear Terbaru

Capsule collection Levi’s® x Crocs.

Levi’s dan Crocs Luncurkan Tiga Koleksi Footwear Terbaru
Capsule collection Levi’s® x Crocs/Dok. Levi’s dan Crocs
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -  Jenama fesyen denim Levi Strauss & Co. berkolaborasi dengan Crocs, salah satu brand footwear asal Amerika, meluncurkan tiga koleksi alas kaki terbaru dengan desain ikonik dalam capsule collection Levi’s® x Crocs.

Koleksi ini sebagai bagian dari perayaan 150 tahun Levi Strauss & Co. Chief Marketing Officer Levi’s, Kenny Mitchell, mengatakan sejak tahun 1853, Levi Strauss & Co. selalu berkomitmen untuk selalu menciptakan denim berkualitas tinggi dengan desain original yang identik dengan ciri khas mengekspresikan diri dari generasi ke generasi.

Kenny menyampaikan, kolaborasi dengan Crocs menyatukan dua jenama ikonik untuk menciptakan capsule collection yang inovatif dan unik.

"Sesuai dengan brand kami yang menjunjung ekspresi diri dan personal style masing-masing orang, kolaborasi ini diperuntukkan bagi semua orang, khususnya penggemar fesyen di seluruh dunia,” ujarnya dalam keterangan pers, dikutip Senin (25/9).

Kenyamanan berpadu desain yang otentik

Dok. Levi’s dan Crocs

Dua produk pertama dari koleksi ini memperlihatkan tampilan terbaru dari Crocs All-Terrain Clog. Setiap pasang sepatu ditambahkan panel berbalut denim dan jahitan Sashiko – teknik bordir tradisional Jepang. Sama seperti setiap celana jeans Levi’s®, ornamen Red Tab, kancing Levi’s® dan logo Japanese Two-Horse pull melengkapi tampilan Clog hasil kolaborasi ini.

Setiap pasang Clog juga dilengkapi dengan tiga Jibbitz™ charms dengan material logam premium, yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini. Tersedia dalam warna Navy dan Bone, sepatu ini menggunakan adjustable turbo heel straps yang dapat disesuaikan dan rugged lug outsoles yang diperbaharui untuk meningkatkan support dan traction. 

Produk ketiga dari koleksi Levi’s® x Crocs menampilkan cetakan classic Clog tie-dye yang terinspirasi oleh teknik pewarnaan Shibori Jepang.

Fitur spesial dari sepatu ini antara lain adalah Levi's® button shank hinge hardware, outsole berwarna merah, dan Two-Horse Pull heel stamp di bagian alas kaki. Classic Clog hadir dengan delapan Levi's® Jibbitz™ charm khusus yang terinspirasi oleh budaya tahun 60an dan grafis dari arsip Levi’s®. 

Chief Marketing Officer Crocs, Heidi Cooley,  menyampaikan kolaborasi Levi’s® x Crocs bisa didapati di original Levi’s Store Senayan City dan Grand Indonesia, dan website resmi Levi.co.id.  mulai 19 September 2023

"kolaborasi ini mengajak penggemar di mana pun mereka berada untuk memasuki era baru dari kreativitas dan kenyamanan,” ujar Heidi.

Related Topics

Levi’sCrocsFesyen

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Dari 18,9 Juta Penerima Kartu Prakerja, Mayoritas Milenial dan Gen Z
PTBA Gandeng Tiga Bank Himbara Demi Fasilitas Pemanfaatan DHE
Valuasi X Turun Drastis, Kini Hanya 25% dari Nilai Awal
Dirut Krakatau Steel Purwono Widodo Meninggal Dunia, Ini Profilnya
Grup Astra Sebar Dividen Interim, Ini Jadwal ASII, AALI, dan UNTR
Kenali Modus Penipuan Terbaru, Tetap Waspada!