Padma Hotel Semarang Dibuka, Punya Grand Ballroom Terbesar Se-Jateng

Padma Hotel Semarang resmi dibuka 18 September 2022.

Padma Hotel Semarang Dibuka, Punya Grand Ballroom Terbesar Se-Jateng
Deluxe Room/Dok. Padma Hotel Semarang
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Semarang, FORTUNE - Menikmati pemandangan kota dan pegunungan di Semarang bisa kamu coba dari Hotel Padma, yang memiliki berbagai fasilitas dari hiburan, kebugaran hingga bisnis. Lokasinya yang berada di dataran berkontur tinggi menawarkan pemandangan yang memanjakan mata.

Padma Hotel Semarang merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di jantung Kota Semarang. Soft opening hotel bintang lima ini telah dilaksanakan pada 18 September 2022.  

General Manager Padma Hotel Semarang, Eti Rusmiati, mengatakan dengan dibukanya hotel ini, pihaknya merasa bangga menjadi bagian dari pariwisata Semarang dan berharap dapat memberikan servis terbaik dan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para tamu.

“Dengan menggabungkan sejumlah fitur modern yang elegan serta staf yang berdedikasi melayani dari hati, kami berharap Padma Hotel Semarang dapat menjadi tujuan destinasi di Semarang dan Jawa Tengah,” katanya, dalam keterangan resmi, Selasa (27/9).

Dibukanya Padma Hotel Semarang menjadi hotel kelima dari jaringan Padma Hotels di Indonesia. Sebelumnya, telah hadir Padma Resort Legian, Padma Hotel Bandung, Padma Resort Ubud, dan Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels.  

Fasilitas lengkap dengan ballroom terbesar se-Jateng

Dok. Padma Hotel Semarang

Padma Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Semarang memiliki 224 kamar dan suite. Hotel ini menawarkan suasana resort di dalam kota, yang dilengkapi berbagai layanan dan fasilitas untuk mendukung liburan dan acara bisnis. 

Sebanyak empat pilihan bersantap yang beragam dengan desain interior yang artistik tersedia di Padma Hotel Semarang. Ada Semawis All-Day Dining yang menyediakan hidangan sarapan dan santapan sepanjang hari, Kim Tia Chinese Restaurant yang menghidangkan masakan oriental, Goolali Gelato Bar & Patisserie, sebuah kafe berlokasi di lobi utama yang menyediakan beragam jenis gelato dan kue, dengan nama yang terinspirasi dari manisan lokal "Gulali". Dan yang terakhir adalah Tuntang Pool Bar & Café, restoran di area kolam renang untuk menikmati minuman segar dan comfort food selagi bersantai. 

Tidak hanya restaurant, tapi juga ada kolam renang dewasa bebas klorin, kolam renang anak dengan seluncur yang dikelilingi taman yang rimbun. Terdapat pula pusat kebugaran dengan teknologi terkini, klub bermain anak-anak dan salon kecantikan. Hotel ini juga memiliki beragam aktivitas untuk anak-anak dan dewasa yang membuat pengalaman liburan para tamu akan semakin mengesankan.

Salah satu yang menjadi daya tarik Padma Hotel Semarang ialah Pandanaran Grand Ballroom, ruangan serbaguna terbesar di Jawa Tengah dengan desain yang elegan, ketinggian 10 meter, dan diklaim mampu menampung mencapai 4.000 tamu. Semua ruangan pun telah dilengkapi dengan peralatan audio-visual dan interkonektivitas.

Terdapat pula area al fresco bernama Gedong Songo Outdoor Deck, untuk para tamu yang menginginkan lokasi outdoor dengan suasana tropis. Fasilitas semakin lengkap dengan Club Lounge sebagai benefit bagi para tamu yang menginap di tipe kamar club. Lengkap dengan ruang kerja bersama yang dirancang untuk beragam kebutuhan para wisatawan yang ingin berlibur ataupun untuk perjalanan bisnis. 

Related Topics

Padma Hotel Semarang

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

35 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2024, Penuh Makna!
Meninjau Valuasi Spin-Off Anak Usaha Adaro dan Dampaknya
Adhi Karya Digugat PKPU Gara-Gara Proyek Hambalang
Apakah Uang Rp100 Ribu Bisa investasi? Ini Pilihannya
Mobil BYD Mulai Banyak Terlihat di Jalan, Ini Data Impornya
Tiga Pesan Penting Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di IKN