Santap Siang Kuliner Prancis Otentik di Farm-to-Table

Kreasi kuliner terbaru dari Sous Chef Dennis Hermawan.

Santap Siang Kuliner Prancis Otentik di Farm-to-Table
Chef Dennis Hermawan/Dok. mandarin Oriental jakarta
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Menyajikan masakan Prancis terbaik dalam suasana santai yang chic tetapi berkelas, Lyon dengan bangga memperkenalkan kreasi kuliner terbarunya: Pengalaman santap siang bertajuk Farm-to-Table di Mandarin Oriental Jakarta. Para tamu para tamu dapat merasakan cita rasa kuliner Prancis terbaik, disajikan langsung dari hasil panen para petani ke piring Anda.

Sous Chef Dennis Hermawan ada di dibalik menu-menu brilian Lyon. Ia mengatakan, konsep bersantap Farm-to-Table bukanlah hanya sekedar tren.

“Ini adalah sebuah selebrasi terhadap daerah dimana bahan baku makanan itu berasal, serta para petani yang dengan sepenuh hati merawat tanaman yang mereka punya, membawakan cita rasa yang berbeda dari setiap hasil panennya,” ujarnya, Kamis (7/9).

“Di Lyon, kami mempunyai misi untuk membawakan esensi kuliner Prancis melalui cara yang unik dan edukatif,” katanya, menambahkan.

Konsep ‘all-you-can-eat’ dengan menu spesial

Dok. mandarin oriental jakarta

Membawakan konsep ‘all-you-can-eat’, pengalaman santap siang ini menampilkan hidangan lezat seperti Boeuf Bourguignon, hidangan daging sapi nan mewah yang dimasak selama satu hari penuh, direndam dalam anggur merah dan rempah-rempah. 

Hidangan klasik lainnya, yaitu Coq au Vin, yang secara harfiah berartikan ‘Ayam dalam Anggur’, hidangan ikonik ini menunjukkan tradisi kuliner yang dijaga selama berabad-abad dan memberikan sentuhan keanggunan pedesaan.

Untuk para penikmat keju, tersedia beberapa pilihan keju terbaik yang berasal dari beragam daerah di Prancis. Dipadukan dengan baguette yang baru dipanggang serta sourdough spesial buatan para chef, pilihan keju dan roti ini menjadi simfoni yang apik antara tekstur dan rasa.

Tidak hanya itu, para chef pemenang penghargaan ini juga menyajikan ‘Soup of the Day’ sebagai salah satu hidangan spesial yang dibuat secara berbeda setiap harinya berdasarkan bahan-bahan musiman yang tersedia. 

Untuk menutup rangkaian santap siang ini, para tamu dapat memilih beberapa pilihan kudapan manis sebagai hidangan penutup seperti Valrhona Chocolate Pudding, puding coklat premium yang lembut dilengkapi dengan topping coklat leleh; Raspberry Tart, hidangan penutup yang menyegarkan yang mengingatkan akan manisnya musim panas; Blueberry Cheesecake, kue bertekstur lembut nan kaya rasa ini memiliki rasa manis yang seimbang antara keju dan sari buah Blueberry, yang tak kalah penting, diantara pilihan kudapan yang menggugah selera ini terdapat American Chocolate nan legendaris yang menjadi favorit para tamu Mandarin Oriental, Jakarta. 

Pengalaman santap siang ini dibanderol Rp388,000++ per-orang, tersedia mulai dari Selasa hingga Jum’at. Menariknya, para tamu akan diberikan tur yang dipandu oleh pramusaji dan koki dimana mereka akan membagikan cerita dibalik setiap menu yang tersedia. 

Farm-to-Table Lyon merayakan tradisi, inovasi serta semangat melestarikan kuliner Prancis dan bisa menjadi pilihan untuk santap siang. Untuk melakukan reservasi, silahkan hubungi HelloMO melalui WhatsApp di nomor +62 (21) 2993 8888 atau e-mail ke mojkt-lyon@mohg.com

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

35 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2024, Penuh Makna!
Meninjau Valuasi Spin-Off Anak Usaha Adaro dan Dampaknya
Adhi Karya Digugat PKPU Gara-Gara Proyek Hambalang
Apakah Uang Rp100 Ribu Bisa investasi? Ini Pilihannya
Mobil BYD Mulai Banyak Terlihat di Jalan, Ini Data Impornya
Tiga Pesan Penting Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di IKN