SenS Hotel, Hotel Bisnis di Tengah Pusat Wisata Ubud

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre untuk MICE.

SenS Hotel, Hotel Bisnis di Tengah Pusat Wisata Ubud
Ilustrasi Sawah Terasering di Ubud. Shutterstock/CherylRamalho
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Terletak di Kabupaten Gianyar, Ubud menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan baik domestik maupun internasional yang datang ke Bali. Ubud menjadi primadona karena menawarkan pemandangan indah luas sawah hijau, sungai yang jernih, dan udara pegunungan yang sejuk. 

Tak hanya keindahan alamnya, Ubud juga ibarat surga bagi pecinta seni. Banyak sanggar tari dan galeri seni ditemukan di Ubud, bahkan setiap malam ada pertunjukan tari yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Tidak mengherankan jika banyak penginapan yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan wisatawan untuk menginap hingga aktivitas bisnis.

Peluang ini juga dilihat oleh Sens Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre yang dibuka sejak 14 Februari 2015. Hotel Sens berdiri di atas lahan seluas 2.100 meter persegi, tepat di pusat keramaian Ubud dan dekat dengan Pasar Ubud.

Untuk perjalanan bisnis ataupun berlibur, para tamu akan menemukan kombinasi sempurna antara kenyamanan dan akses yang mudah ke berbagai tourist attractions yang semuanya dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki ke Monkey Forest, Puri Kerajaan Ubud, Pasar seni Ubud, Museum, Atraksi Budaya, Galeri Seni, serta banyak pilihan restoran dan bar. 

Fasilitas konferensi SenS Hotel & Spa

Dok. Sens Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre

Fasilitas konferensi SenS Hotel & Spa yang komprehensif menawarkan lokasi yang sempurna untuk kegiatan meeting dan event yang dapat menampung hingga 300 orang. 

Berlokasi di Ubud,  menjadikan kegiatan team building serta aktivitas berlibur lainnya seperti rafting, cycling, trekking, dan atv ride hanya berjarak beberapa menit saja dari hotel. Tim dari SenS Hotel yang  berpengalaman dan responsif akan membantu tamu dalam merencanakan dan menggelar kegiatan  pertemuan yang berkesan.  

Peliatan Ballroom dengan luas 162 meter persegi yang fungsional dan fleksibel, serta dengan  ketinggian langit-langit 4 meter, dapat dibagi menjadi dua area terpisah yang kedap suara, masing masing dengan pintu masuk yang terpisah. Setiap area dapat menampung hingga 100 orang  (banquet) dan 150 orang (teater). Ketika digabungkan, Peliatan Ballroom dapat menampung hingga  210 orang (banquet) dan 300 orang (teater).

Sementara itu, Sukma Boardroom menyediakan ruang pertemuan eksklusif yang dapat  menampung hingga 16 orang. Tersedia juga area pre-function yang luas untuk coffee break dan  rehat sejenak dari kepadatan aktivitas meeting. Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan  peralatan audio visual yang modern serta akses Wi-Fi dan internet berkecepatan tinggi. 

SenS Hotel Ubud memiliki 91 kamar yang nyaman dan 6 kamar premium dengan pemandangan  taman dan kolam renang, dilengkapi tempat tidur “SenS signature“ yang sangat nyaman, fasilitas  modern yang fungsional, menampilkan desain yang inovatif, untuk kenyamanan maksimal pada  saat anda bekerja maupun beristirahat. 

Jaringan WiFi tersedia di seluruh area hotel dan disediakan  secara gratis bagi tamu. Untuk tetap menjaga kebugaran, hotel menyediakan kolam renang yang  terletak di lantai dasar dan fitness centre di lantai 2, dengan peralatan cardio maupun latihan  beban. Di lokasi yang sama terdapat “SenS Spa” fasilitas spa yang menyediakan terapi reflexology  dan massage untuk relaksasi.  

Related Topics

UbudHotelSenS Hotel

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

IDN Channels

Most Popular

Daftar Sektor Berpotensi Tuah Manfaat Program Prabowo-Gibran
Sritex (SRIL) Pailit, Bagaimana Nasib Investor Publik dan Sahamnya?
BEI dan Target IPO 2025, Juga Upaya Mewujudkannya
Sritex Dinyatakan Pailit oleh Pengadilan Niaga Semarang
52 K/L Belum Pungut Denda dan Kurang Bayar, Total Rp3,44 Triliun
Laba Bersih Kuartal III Anjlok 28%, Unilever Enggan Ikut Perang Harga