Sensasi Menginap Ala Petualangan Bajak Laut

Kolaborasi Novotel dan Mothercare.

Sensasi Menginap Ala Petualangan Bajak Laut
Dok. Novotel
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Staycation saat liburan bisa menjadi pilihan untuk mendekatkan diri dengan anak-anak. Namun, pengalaman menginap yang biasa saja tak lagi menarik.

Novotel, bagian dari grup perHotelan Accor, berkolaborasi dengan Mothercare demi menghadirkan petualangan bagi keluarga di seluruh Indonesia melalui “Little Pirates’ Adventure”.

Sensasi menginap ala bajak laut ini bisa dinikmati hingga 2 Juni 2024.

Pengalaman menginap ditawarkan eksklusif dan bisa dirasakan di semua Novotel  yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. 

Ingga Gloriana, General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, mengatakan kolaborasi ini sejalan dengan kampanye tematis Mothercare yang berjudul "Joyful Parenting".

“Mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka, Mothercare mendukung Joyful Parenting selama liburan dengan melibatkan penciptaan kenangan positif dan abadi untuk keluarga,” ujarnya dalam keterangan pers, dikutip Jumat (19/1).

Pencarian harta karun berharga

Ketika tamu memasuki lobby lounge Novotel, aura bajak laut langsung terasa dan akan disambut dengan hadiah selamat datang khusus, camilan lezat, dan area bermain petualangan bajak laut yang memikat.  

Harta sebenarnya menanti dalam bentuk pencarian harta karun epik yang akan menyatukan setiap keluarga dan membentuk ikatan yang tak terlupakan. Setiap kali titik harta karun terungkap, bendera dapat dikibarkan, dan sebagai hadiah, seluruh keluarga dapat menikmati voucer diskon makanan khusus tambahan.

"Melalui kemitraan luar biasa dengan Mothercare, properti Novotel kami siap memberikan perjalanan keluarga yang luar biasa penuh kebahagiaan, kejutan tak terduga, dan momen-momen berharga yang akan menciptakan kenangan abadi,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.

Penawaran eksklusif menginap bertema bajak laut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, hadiah selamat datang untuk anak-anak, camilan, dan berbagai kegiatan seru untuk membuat petualangan si kecil tetap menyenangkan.

Selain itu, tamu juga akan menerima voucer belanja eksklusif dari Mothercare senilai Rp100.000, menambah nilai ekstra pada petualangan ini.

Semua anggota ALL – Accor Live Limitless, akan menikmati diskon khusus untuk petualangan keluarga eksklusif ini.



 

Related Topics

NovotelHotel

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%