Swiss-Belinn Bogor Berikan Bulan Madu Gratis di Bogor Wedding Expo

Hadirkan beragam keuntungan bagi calon pengantin.

Swiss-Belinn Bogor Berikan Bulan Madu Gratis di Bogor Wedding Expo
Dok. Swiss-Belinn Bogor
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Swiss-Belinn Bogor turut berpartisipasi dalam pameran pernikahan Bogor Wedding Expo pada 1-3 September 2023 di Atrium LG Mall Botani Square Bogor.

Pada acara yang digelar selama tiga hari tersebut, Swiss-Belinn Bogor memberikan berbagai paket pernikahan bagi para calon pengantin yang ingin merayakan pesta pernikahan di hotel berbintang dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp250.000/orang untuk minimum 50 orang.

Direktur Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti, mengatakan penawaran istimewa ini berlaku selama pameran berlangsung. “Swiss-Belinn Bogor akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan serta mengutamakan kepuasan pelanggan. Maka dari itu dalam momen wedding exhibition ini kami sangat maksimal dalam memberikan keuntungan-keuntungan bagi para calon pengantin yang akan merayakan hari bahagianya di Swiss-Belinn Bogor," katanya.

Beragam keuntungan

Dok. Swiss-Belinn Bogor

Karina mengatakan, para calon penganting bisa mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya penggunaan ballroom, spesial buffet menu, menginap 1 malam di kamar Superior Deluxe, menginap 2 malam di kamar Deluxe, serta bonus dari hotel berupa food stall untuk 50 porsi.

Selain itu para calon pengantin juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa keanggotaan kartu Swiss-Belexecutive dengan keuntungan berupa voucher menginap, diskon anggota  sampai dengan 25 persen dan berbagai voucher lainnya.

"Yang tidak kalah menarik adalah setiap calon pengantin akan mendapatkan kesempatan berupa undian untuk berbulan madu di Bali secara gratis," ujarnya.

Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jln. Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur ini dilengkapi dengan 132 kamar, 9 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang. Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.



 

Related Topics

Swiss-Belinn Bogor

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Daftar Saham Afiliasi Para Calon Menteri dalam Pemerintahan Prabowo
Ini Biaya dan Perbandingan Franchise Alfamart dan Indomaret
BI Masih Cermati Ruang Penurunan Suku Bunga Acuan
BI: Biaya Transaksi QRIS Gratis hingga Rp500 Ribu per 1 Desember 2024
Ini 3 Waktu Terbaik untuk Memulai Investasi Emas
Investor Asal Korsel dan Cina Bakal ke Indonesia Bawa Dana Jumbo