Mövenpick Hotel Hadir di Jakarta, Akomodasi Berkelas di Pusat Kota

Destinasi gaya hidup terbaik di pusat kota.

Mövenpick Hotel Hadir di Jakarta, Akomodasi Berkelas di Pusat Kota
Mövenpick Hotel Jakarta City Centre
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Mövenpick Hotels & Resorts, pemimpin dalam industri perhotelan sejak 1948, dengan senang hati mengumumkan pembukaan properti pertamanya di Jakarta, Mövenpick Hotel Jakarta City Centre. Kehadiran hotel baru ini bertujuan untuk menetapkan standar keramahtamahan berkelas dan menjadi destinasi gaya hidup utama di kota ini.

Berlokasi strategis di pusat Kota Jakarta, hotel ini menawarkan kenyamanan yang berkualitas dan menjadi pintu gerbang menuju warisan budaya dan sejarah Jakarta yang kaya. Para tamu dapat langsung mengakses berbagai tempat ikonik yang terkenal, termasuk Istana Merdeka, Monumen Nasional, area bisnis utama, kantor pemerintahan, kedutaan, serta kawasan bersejarah Kota Tua.

“Pembukaan Mövenpick Hotel Jakarta City Centre merupakan tonggak penting bagi Accor, menandai ekspansi kami yang terus berkembang di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memajukan sektor pariwisata negeri ini sambil memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pelancong dari seluruh dunia. Hotel ini akan memperkaya kuliner dalam kota dengan tempat bersantap yang istimewa dan menjadi destinasi gaya hidup utama, menggabungkan warisan dari brand khas Swiss dengan layanan perhotelan yang luar biasa,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia di Jakarta, Selasa (17/9).

Mövenpick Hotel Jakarta City Centre mencerminkan keramahtamahan yang hangat, di mana makanan dan minuman memainkan peran penting dalam membangun hubungan yang bermakna, serta mempromosikan kebaikan dan perhatian. Hotel ini memiliki 256 kamar dan suite yang dirancang dengan cermat, termasuk dua Presidential Suite yang prestisius, serta berbagai fasilitas untuk memenuhi beragam kebutuhan para tamunya.

Penawaran kuliner di hotel ini menjadikannya sebagai destinasi utama bagi para pecinta makanan.

Restoran Ginger Flower menyajikan pilihan beragam hidangan Indonesia, termasuk kuliner khas dari Jawa, Sulawesi Selatan, dan Sumatra. Wilde Cut Grill & Wine menyajikan potongan steak premium yang dihidangkan dengan gaya klasik. 717 Creamery Dessert Bar memuaskan keinginan akan sajian manis spesial, sementara Supremo Specialty Coffee & Roastery menyajikan kopi Indonesia yang diseduh secara ahli. La Floriane Bistro menawarkan masakan Eropa yang elegan, dan Song Xiang Lou mengkhususkan pada hidangan Kanton yang autentik. Eldoris Pool and Bar dan Clemente Pavilion, yang terletak di lantai 6, menyediakan ruang santai dengan teras yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan kota.

Dalam tradisi Mövenpick yang sangat dihargai, hotel ini memperkenalkan "Chocolate Hour" khas yang diadakan setiap hari di 717 Creamery Dessert Bar. Para tamu dapat menikmati berbagai kreasi cokelat gourmet. Pengalaman unik ini memungkinkan tamu untuk menikmati tradisi global sambil mencicipi rasa cokelat yang lezat.

Berbagai fasilitas

Mövenpick Hotel Jakarta City Centre.

Sebagai destinasi utama untuk MICE, Mövenpick Hotel Jakarta City Centre menawarkan dua ballroom kontemporer dan 15 ruang pertemuan serbaguna yang dilengkapi dengan TV layar interaktif, layar digital, papan tulis elektronik, dan fasilitas konferensi video. Ruang-ruang pertemuan ini juga menyediakan ruang luas untuk acara korporasi, acara sosial, dan pernikahan. Fasilitas acara hotel didukung oleh tim profesional yang berdedikasi, memastikan setiap pertemuan berjalan dengan sempurna.

Sejalan dengan komitmen Accor terhadap keberlanjutan, Mövenpick Hotel Jakarta City Centre telah menerapkan berbagai inisiatif ramah lingkungan. Hotel ini berkomitmen untuk mengeliminasi plastik sekali pakai guna mengurangi dampaknya terhadap lingkungan dan menggunakan panel surya untuk memanfaatkan energi terbarukan. Hotel juga menyediakan fasilitas serta layanan khusus untuk tamu dengan kebutuhan khusus, memastikan pengalaman yang inklusif dan mudah diakses bagi siapa saja.

Tamu dapat sepenuhnya menikmati manfaat dari program loyalitas gaya hidup Accor, ALL - Accor Live Limitless, selama menginap atau menikmati pengalaman bersantap. ALL hadir sebagai mitra harian dalam memperkaya gaya hidup mereka, dengan menawarkan berbagai macam hadiah, layanan, dan pengalaman kepada anggota setia. Bergabung dengan ALL sangat mudah dan gratis. Kunjungi http://www.all.com/untuk mendaftar hari ini.

Mövenpick mempelopori dunia restoran di Swiss dan berkembang menjadi brand hotel internasional premium dengan keunggulan kuliner sebagai intinya. Hingga kini, Mövenpick tetap mewujudkan filosofi keramahtamahan yang tulus, di mana kuliner kreatif mendorong koneksi yang bermakna dan membawa perubahan positif. Dengan semangat ini, Mövenpick merancang pengalaman yang menginspirasi tamu dan penduduk lokal, menciptakan kenangan tak terlupakan dan memenuhi hasrat manusia untuk menjalin hubungan.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi https://all.accor.com/hotel/C0Q3/index.en.shtml

Related Topics

AccorHotel

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%