Pengalaman Holistik Kala Menginap di Conrad Bali

JIWA Wellness tawarkan kebugaran holistik di Conrad Bali.

Pengalaman Holistik Kala Menginap di Conrad Bali
Conrad Bali Aerial View
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bali, FORTUNE - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, Conrad Bali sejak Mei 2024 lalu merilis satu paket menginap spesial selama 4 hari 3 malam. Paket tersebut memberikan pengalaman retret mengesankan di suite Conrad yang memesona, dilengkapi dengan sarapan untuk dua orang serta beberapa pengalaman signature yang unik dimiliki oleh resor di selatan Bali yang tenang ini. Beberapa aktivitas signature yang didapatkan, merupakan gabungan aktivitas yang ikonik dimiliki Conrad Bali seperti, SWAY sleep therapy dan Olfactory Experience, hingga aktivitas yang secara khusus diluncurkan dalam rangka perayaan dua dekade.

SWAY Sleep Therapy merupakan salah satu program JIWA Sense yang diluncurkan sejak tahun lalu. Program JIWA Wellness sendiri merupakan sebuah konsep kebugaran yang holistik, diciptakan untuk mendukung kebutuhan para tamu melalui rangkaian perawatan, terapi, dan pengalaman yang dikembangkan secara khusus. JIWA Wellness memiliki tiga pilar, yaitu JIWA Spa, JIWA Sense, dan JIWA Strength.

SWAY sleep therapy

In Room Aromatherapy, Conrad Bali

Program SWAY sleep therapy yang ditawarkan pada paket Timeless Celebration merupakan sebuah program inklusif untuk dua orang. Program ini merupakan salah satu produk dari dedikasi resor untuk menghormati tradisi penyembuhan lokal dan membantu menciptakan keseimbangan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Diawali dengan sound healing yang menenangkan pikiran dan menyiapkan raga untuk rileks, sembari dipandu oleh healer ahli dari Conrad Bali, tamu akan diajak untuk masuk ke dalam mode relaksasi. Setelahnya, tamu akan diajak untuk berbaring di tempat tidur gantung, diselimuti selimut berbobot, diberikan bantal mata khusus, serta sepanjang sesi ditemani dengan aromaterapi dan suara alam. Metode SWAY sleep therapy yang menggabungkan teknik kuno dan kontemporer membantu untuk meningkatkan kualitas tidur bagi mereka yang mengalami masalah tidur atau orang-orang yang menginginkan relaksasi mendalam.

Aktivitas lain

Chakra Menu di Conrad Bali

Aktivitas lainnya yang menjadi sorotan adalah olfactory Experience yang memberikan kesempatan pengalaman sensorik kepada para tamu untuk mencoba berkreasi dengan aroma yang dipandu oleh perfumer profesional. Pada kesempatan spesial ini, para tamu juga dapat mencoba wewangian eksklusif yang dirancang terbatas untuk merayakan ulang tahun, yaitu Conrad Bali No.20.

Pengalaman mengesankan lainnya yang dapat dicoba oleh tamu adalah kelas menulis aksara Bali, teknik warisan budaya Bali yang telah menjadi bentuk kesenian yang unik. Para tamu dapat belajar menulis di atas daun lontar dengan sapuan tinta natural yang berasal dari kemiri. Pengalaman Timeless Celebration ini masih dapat dipesan hingga 30 November dengan masa menginap hingga 21 Desember 2024. Paket spesial ini merupakan manifestasi kemewahan, hospitality, keindahan alam, serta kebudayaan Bali yang dikemas dan menjadi esensi perjalanan 20 tahun Conrad berada di pulau Bali dalam memberikan yang terbaik bagi para tamu.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun @conradbali di media social.

Related Topics

Conrad BaliHotel

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Kemenkeu Tidak Lagi di Bawah Menko, Langsung Koordinasi ke Presiden
Ferrari F80, Supercar Edisi Terbatas Rp60 Miliar Resmi Mengaspal
Prabowo Lantik Luhut Jadi Penasihat Khusus Presiden
Daftar Kepala Badan, Utusan Hingga Penasihat Khusus Prabowo