Properti Mewah Baru Siap Ramaikan Industri Perhotelan di Lombok

The Sira, Luxury Collection Resort & Spa dibuka Q4 2024.

Properti Mewah Baru Siap Ramaikan Industri Perhotelan di Lombok
The Sira, Luxury Collection Resort & Spa
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Lombok, sebuah surga tersembunyi di tengah kepulauan Indonesia yang menakjubkan, menawarkan pesona alam yang memikat dan ketenangan yang tak tertandingi. Terkenal dengan pantainya yang masih alami dan pemandangan eksotis, Lombok menjadi tujuan favorit para wisatawan yang mencari pengalaman istimewa.

Debut The Sira, Luxury Collection Resort & Spa, pada Kuartal 4 di tahun 2024 akan menambah daya tarik Lombok dengan mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman mewah, kombinasi harmonis antara kenyamanan dan keindahan alam. Dengan latar belakang pantai pasir putih dan Gunung Agung yang memukau, The Sira menawarkan tempat yang tenang, di mana alam, kekayaan budaya dan keramahan hangat menyatu secara harmonis.

Para tamu diundang untuk menjelajahi hijaunya alam yang memukau, air terjun yang mengalir deras, dan menemukan tempat retret di mana waktu seakan melambat dan semangat kembali terisi. Surga bagi para pencinta kemewahan, The Sira menawarkan suite dan vila yang luas dengan akses langsung ke pantai yang luas menghadap ke Kepulauan Gili serta pemandangan matahari terbenam di Lombok yang legendaris. Tempat ini merupakan destinasi relaksasi sempurna, dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

Memahami kebutuhan para wisatawan kelas atas, The Sira merupakan lambang dari kemewahan dan eksklusivitas, menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi sesuai dengan selera para tamu. Dari layanan pelayan hingga vila pribadi dengan pemandangan laut yang menakjubkan, setiap detail di The Sira dirancang untuk melebihi ekspektasi para tamu.

Alam dan budaya Lombok

The Sira, Luxury Collection Resort & Spa

Terinspirasi oleh keindahan alam dan warisan budaya Lombok, arsitektur resor ini menyatu secara sempurna dengan lingkungan sekitar, menciptakan tempat peristirahatan yang tenang di mana para tamu bisa bersantai sambil menikmati kehangatan alam. Dengan menggunakan material kayu, Hotel ini menciptakan suasana yang hangat dan mengundang di seluruh ruangan. Angin laut dan cahaya alami menyinari setiap sudut dengan lembut, menambah kenyamanan dan ketenangan.

“Kami sangat antusias menyambut pembukaan resor pantai kami yang tenang di Lombok, sebuah surga tersembunyi yang belum banyak terjamah. Bersama dengan Marriott International, kami siap untuk mengungkap sebuah oasis tersembunyi dan menyambut para tamu untuk merasakan pesona Lombok. Suite dan vila yang dirancang dengan apik menawarkan kenyamanan maksimal dan pemandangan yang menakjubkan. Tim kuliner kami berantusiasme menciptakan rangkaian hidangan yang menggugah selera, dimulai dari hidangan khas Asia hingga Timur Tengah dan Mediterania," ungkap Tience Sumartini, Presiden Direktur PT. Griya Sira Indah.

Dengan standar layanan terbaik ala Marriott International, The Sira siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Setiap detail dirancang untuk membuat perjalanan terasa istimewa, mulai dari pelayanan yang ramah hingga fasilitas yang lengkap.

Gambar-gambar berkualitas tinggi dapat diakses di sini, kunjungi situs web resor di www.thesiralombok.com atau ikuti Instagram @thesiralombok untuk mengetahui lebih lanjut. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan; Kami siap membantu mewujudkan liburan impian Anda.

Related Topics

HotelLombok

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Dari 18,9 Juta Penerima Kartu Prakerja, Mayoritas Milenial dan Gen Z
PTBA Gandeng Tiga Bank Himbara Demi Fasilitas Pemanfaatan DHE
Dirut Krakatau Steel Purwono Widodo Meninggal Dunia, Ini Profilnya
Valuasi X Turun Drastis, Kini Hanya 25% dari Nilai Awal
Grup Astra Sebar Dividen Interim, Ini Jadwal ASII, AALI, dan UNTR
Kenali Modus Penipuan Terbaru, Tetap Waspada!