Sambut Musim Perayaan di InterContinental Jakarta Pondok Indah

Ada hamper mewah dengan koper Rimowa.

Sambut Musim Perayaan di InterContinental Jakarta Pondok Indah
Sambut musim perayaan di InterContinental Jakarta Pondok Indah
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Musim liburan ini, InterContinental Jakarta Pondok Indah kembali mengundang para tamu untuk merasakan pesona perayaan dan keanggunan yang bersahaja. Dengan cahaya dari lampu Natal yang menerangi Hotel, serta kota yang diselimuti semangat menyambut Tahun Baru, hotel ini bertransformasi sebagai destinasi untuk perayaan yang tak terlupakan.

Perayaan di InterContinental Jakarta Pondok Indah akan dimulai pada 29 November, dengan menyalakan pohon Natal megah di lobi hotel. Menambah sentuhan pesona pada malam yang istimewa itu, desainer couture ternama, Hian Tjen, dan celebrity pastry chef, Kim Pangestu juga akan hadir. Sepanjang bulan Desember, keceriaan akan terus berlanjut dengan acara paduan suara Natal, pengalaman bersantap eksklusif, dan berbagai momen spesial yang menambah semangat musim ini.

Melanjutkan tradisi sebagai hotel bergengsi, InterContinental Jakarta Pondok Indah mempersembahkan koleksi hamper mewah yang dirancang dengan cermat.

Koleksi pertama, Royale Hamper (Rp5.888.000++) mengangkat seni pemberian hadiah melalui kolaborasi dengan desainer couture ternama Indonesia, Hian Tjen. Dikenal karena desainnya yang rumit dan perhatian mendetail, karya Hian Tjen mencerminkan keanggunan khasnya kepada InterContinental Jakarta Pondok Indah pada musim perayaan ini dengan pouch yang dipesan khusus untuk Royale Hamper.

Luxe Hamper (Rp28.888.000++), hadir di dalam koper RIMOWA Cabin-size Classic yang elegan, dengan kelezatan eksklusif seperti Dr Loosen Riesling Ice Wine, teh TWG, dan praline buatan hotel.

Platinum Hamper, Gold Hamper, dan Silver Hamper (mulai dari Rp919.000++) menawarkan variasi kue yang lezat, coklat premium, dan gourmet spreads, semuanya dirancang untuk mencerminkan semangat musim liburan.

Musim liburan ini, celebrity pastry chef ternama, Kim Pangestu menghadirkan keahliannya di InterContinental Jakarta Pondok Indah dengan koleksi kue dan kue kering yang mengingatkan pada kehangatan dan nostalgia liburan. Terinspirasi oleh kenangan masa kecil Hian Tjen dan diolah dengan bahan-bahan terbaik, setiap kreasi merupakan perayaan dari kenikmatan dan keceriaan perayaan.

Di antara karya khasnya adalah Holiday Rube Yule (Rp788.000++), sebuah cheesecake yang terbuat dari buah naga dengan lapisan orange crémeux dan kue spons lembut, sempurna bagi mereka yang mencari hidangan liburan yang unik. Tiramisu, dengan mascarpone dan sirup kopi aromatik, menawarkan hidangan manis klasik namun elegan, sementara Chocolate Indulgence (Rp788.000++) menampilkan lapisan kue spons coklat hitam dan ganache yang kaya, dilapisi dengan finishing mirror coklat hitam yang menggoda.

Perayaan Kuliner Khas Dunia Di restoran Sugar & Spice, InterContinental Jakarta Pondok Indah, musim liburan disambut dengan perayaan kuliner. Menu spesial yang dirancang oleh tim culinary pemenang penghargaan hotel akan menyuguhkan cita rasa internasional terbaik. Dari Festive Sunday Brunch hingga Wagyu All-Star Cuts Dinner yang elegan pada 5 Desember (mulai dari Rp788.000++/orang), setiap santapan mengundang tamu untuk menikmati liburan dengan gaya.

Tamu juga dapat menikmati Christmas Eve Dinner Buffet pada 24 Desember (mulai dari Rp868.000++/orang) dan merayakan Tahun Baru dengan pesta mewah atau brunch santai pada Tahun Baru (mulai dari Rp938.000++/orang). Bagi pecinta kuliner Jepang yang autentik, SHIO telah menyiapkan menu musiman yang menggugah selera, cocok untuk para penggemar makanan (mulai dari Rp2.199.000++/orang).

Selain itu, bagi yang ingin merayakan secara privat, Ginger & Honey siap menyajikan menu yang dirancang khusus untuk perayaan makan malam yang lebih eksklusif (mulai dari Rp1.999.000++/orang).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Outlet Restoran dan reservasi, silahkan menghubungi telepon +6221 3950 7355, email FBSales.ICJakarta@ihg.com, atau WhatsApp 0811 8341 888.

Staycation Elegan

Sambut musim perayaan di InterContinental Jakarta Pondok Indah

Bagi mereka yang ingin merasakan liburan tanpa harus meninggalkan kota, paket Family Escape Holiday, yang tersedia mulai 1 November, menawarkan pengalaman liburan lengkap dengan sarapan dan akses gratis ke Pondok Indah Water Park (mulai dari Rp 3.500.000/kamar/malam).

Sementara itu, Enchanting Christmas Staycation (mulai dari Rp 3.800.000/kamar/malam) menjanjikan pengalaman liburan yang nyaman dan meriah dari 22 hingga 26 Desember, menggabungkan kemewahan bintang lima dengan suasana khas liburan.

Untuk menyambut tahun 2025 dengan penuh kemewahan, New Year’s Luxe Retreat (mulai dari Rp7.500.000++/kamar/malam) menawarkan pengalaman dua malam dengan sarapan spesial, fasilitas yang dirancang khusus, dan suasana yang penuh dengan kemewahan.

Di InterContinental Jakarta Pondok Indah, musim liburan tidak hanya sekedar merayakan, namun juga menciptakan kenangan tak terlupakan. Dari perayaan yang memanjakan hingga staycation mewah dan hadiah istimewa, setiap detail dirancang untuk menjadikan musim liburan ini penuh kebahagiaan, kehangatdan dan keanggunan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai reservasi Kamar, silahkan menghubungi telepon +6221 3950 7355, email reservation.icjakarta@ihg.com, atau WhatsApp 0812 8708 8469.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Realisasi Investasi Mencapai 76,4 Persen dari Target Rp1.600 Triliun
Ini Penyebab Ekspor Indonesia Mengalami Penurunan
DBS Indonesia Gandeng Moduit Incar Transaksi Rp 500 Miliar
Emiten Migas Bakrie Resmi Kuasai Blok Gas Sengkang
Daftar Saham Afiliasi Para Calon Menteri dalam Pemerintahan Prabowo
Karyawan Swasta Bisa Dapat Dana Pensiun? Ini Penjelasannya