Aryaduta Bali Luncurkan Kampanye Sapta Rasa, Ada Apa Saja?

Paduan Cita Rasa, Komunitas, dan Budaya.

Aryaduta Bali Luncurkan Kampanye Sapta Rasa, Ada Apa Saja?
Aryaduta Bali
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Aryaduta Bali dengan bangga mengumumkan peluncuran Kampanye Sapta Rasa, sebuah perayaan yang meriah dari makanan, komunitas, dan budaya, yang berlangsung dari bulan Mei hingga Agustus 2024. Kampanye yang berlangsung selama empat bulan ini menampilkan serangkaian kegiatan yang dirancang untuk menonjolkan cita rasa lokal, mendukung usaha kecil dan menengah (UMKM), serta melibatkan para tamu dalam pengalaman kuliner dan budaya yang unik. Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti Hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Kampanye Sapta Rasa menawarkan menu khusus yang menampilkan inovasi kuliner Aryaduta Bali. Para tamu dapat menikmati Iga Sapi Kuah Asam Gurih, perpaduan rempah-rempah yang menggugah selera dengan harga Rp 156.000 per porsi tersedia di Henry's Grill & Bar. The Rose Offering, koktail yang menampilkan vodka, teh rosela, sirup kefir, sari serai, dan Spiced Sense, campuran menyegarkan dari vodka, sirup rempah-rempah, dan cold brew black tea, keduanya tersedia dengan harga Rp 100.000 per gelas di Henry's Grill & Bar.

Dukung UMKM

Aryaduta Bali Luncurkan Kampanye Sapta Rasa

Mendukung UMKM lokal adalah fokus utama dari kampanye ini. Aryaduta Bali dengan bangga menyediakan ruang khusus untuk Krakakoa Chocolate dapat menawarkan produk mereka di mini bar yang ada di setiap kamar tamu. Selain itu, UMKM lokal akan ditampilkan dalam coffee break yang termasuk dalam setiap paket pertemuan selama kampanye Sapta Rasa berlangsung.

Kampanye ini juga mencakup kegiatan yang menarik untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu di Aryaduta Bali. Anak-anak dapat berpartisipasi dalam Kids Cooking Class di The Heavens, di mana mereka dapat belajar dan menikmati membuat kue cokelat, donat, atau cupcakes dengan harga Rp 185.000 per orang. Bagi mereka yang tertarik dengan masakan Indonesia, Henry's Grill & Bar menawarkan kelas Belajar Memasak Makanan Indonesia, di mana para tamu dapat menyiapkan hidangan tradisional seperti Sate Lilit dan Nasi Goreng Kemangi, yang juga ditawarkan dengan harga IDR 185,000 per orang.

Aryaduta Bali berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai bagian dari Kampanye Sapta Rasa, hotel ini akan mengunjungi panti asuhan lokal di Bali untuk memberikan Kelas Eco Enzyme, yang mengajarkan manfaat dari enzim ramah lingkungan yang dihasilkan melalui fermentasi limbah dapur organik.

Food Festival

Aryaduta Bali Luncurkan Kampanye Sapta Rasa

Kampanye ini akan mencapai puncaknya pada Sapta Rasa Food Festival, yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 Juli 2024, di Lippo Mall Kuta. Festival yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA ini akan menampilkan UMKM yang menawarkan berbagai makanan khas Indonesia. Kegiatan utama termasuk lokakarya seni, kelas memasak untuk anak-anak, dan kompetisi mengukir buah. Pertunjukan tarian tradisional dan musik band dari sekolah dan universitas lokal akan menghibur para tamu, menunjukkan komitmen Aryaduta Bali untuk menyediakan panggung bagi bakat muda Indonesia. Sapta Rasa Food Festival gratis untuk umum.

Sementara itu, workshop seni selama festival berlangsung dihargai antara Rp 250.000 hingga Rp 450.000 per orang, sementara kelas memasak untuk anak-anak tersedia dengan harga Rp 185.000 per orang. Harga untuk kompetisi mengukir buah akan segera diumumkan; pantau terus Instagram Aryaduta Bali untuk informasi lebih lanjut. Hasil dari kegiatan ini sebagian akan disumbangkan untuk mendukung panti asuhan lokal yang ada di Bali.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Kampanye Sapta Rasa, yang merupakan perwujudan dari komitmen Aryaduta Bali dalam merayakan budaya lokal, mendukung usaha kecil, dan memberikan kembali kepada masyarakat. Kampanye ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang unik dan berkesan bagi para tamu, namun juga memperkuat hubungan kami dengan komunitas lokal dan mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan,"kata RM Rendy Prapanca, General Manager - Aryaduta Bali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan penawaran yang akan datang, silakan kunjungi www.aryaduta.com/bali atau hubungi +62 811-3960-8623 atau melalui email ke marcom.akb@aryaduta.com.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

IDN Channels

Most Popular

Daftar Menteri Kabinet Prabowo dan Jabatannya, Lengkap!
Tugas Luhut usai Dilantik jadi Ketua Dewan Ekonomi Nasional
Ini Profil 3 Eks-Bankir yang Masuk Kabinet Presiden Prabowo
Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Prabowo Lantik Luhut Jadi Kepala Dewan Ekonomi Nasional