Hotel Indigo Bandung Dago Pakar: Destinasi Eklektik Baru di Bandung

Suguhkan kekayaan budaya dan keindahan alam Bandung.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar: Destinasi Eklektik Baru di Bandung
Hotel Indigo Bandung Dago Pakar
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bandung, FORTUNE - Hotel Indigo Bandung Dago Pakar dengan bangga mengumumkan telah resmi beroperasi sejak 6 Juli 2024. Sebagai destinasi eklektik terbaru di Bandung, hotel ini siap menghadirkan pengalaman menginap yang lebih mendalam dan berkelas, dengan fokus pada keunikan budaya lokal dengan sentuhan kemewahan modern.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar memadukan esensi budaya Dago dengan desain yang menggabungkan motif tradisional Sunda dan elemen alam yang harmonis dengan sentuhan modern. Setiap detail dalam hotel ini dirancang untuk memberikan pengalaman otentik, mencerminkan kekayaan budaya Sunda dan keindahan alam Bandung, dari air terjun yang mengalir indah hingga cerita rakyat yang terinspirasi dari Gunung Tangkuban Perahu.

Dengan 277 kamar dan suite yang elegan , setiap sudut hotel ini menawarkan pemandangan spektakuler yang dilengkapi dengan motif batik lokal, menambah keunikan pengalaman menginap. Para tamu dapat bersantai di daybed yang nyaman, menikmati suasana tenang dan indah dari area Dago Pakar.

Sebagai destinasi eklektik terbaru di Bandung, hotel ini menggabungkan keunikan budaya Sunda dengan pengaruh Eropa, menjadikannya destinasi ideal bagi tamu yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya lokal, dengan hanya 30 menit perjalanan dari Jakarta melalui kereta api cepat.

Pilihan paket menginap

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar

Hotel Indigo Bandung mempersembahkan pengalaman menginap yang lebih kaya dan bermakna melalui program eksklusif "Neighbourhood Story," yang terbagi dalam dua kategori utama: "Stay in Style" bagi pasangan dan "Edgy Stay" untuk keluarga. Program ini tidak hanya menawarkan kenyamanan menginap, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menjelajahi destinasi lokal seperti Dusun Bambu, Saung Angklung Udjo, dan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda.

Para tamu yang memilih paket ini akan mendapatkan sarapan untuk dua orang bagi "Stay in Style" dan empat orang bagi "Edgy Stay." Selain itu, tamu juga akan menikmati voucher F&B yang dapat digunakan di Joempa atau Dagoan Lounge. Sebagai bagian dari pengalaman yang unik, kegiatan kreatif seperti mewarnai motif kain batik dan mewarnai gerabah juga disediakan, menambah nilai pengalaman budaya selama menginap.

Khusus untuk "Edgy Stay," paket ini berlaku untuk tipe kamar Suite, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga yang menginginkan pengalaman menginap mewah, lengkap dengan petualangan budaya dan aktivitas menarik untuk semua anggota keluarga.

Dalam hal kuliner, hotel ini menghadirkan berbagai pilihan yang mencerminkan warisan budaya Sunda dan semangat Dago Pakar. Di Joempa, restoran utama hotel, para tamu dapat menikmati hidangan khas Jawa Barat seperti cuanki dan batagor, yang kini telah tersedia di menu terbaru dengan bahan-bahan segar langsung dari pertanian dan kebun rempah-rempah lokal. Segera hadir, Karbon, restoran dan bar di rooftop, akan menyuguhkan pengalaman bersantap yang unik dengan konsep grill and smokehouse ala Asia.

Selain itu, Dagoan Lounge, dengan desain memadukan seni cahaya melalui lampu-lampu indah layaknya bintang dan kursi jaman dulu yang diadaptasi menjadi kreasi modern yang estetik, menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati aneka mocktail, cocktail kreasi bartender berbakat yang memenangkan beragam penghargaan, selain minuman Dagoan Lounge juga menyediakan ragam kudapan ringan yang lezat (finger food) mulai dari sajian khas Nusantara dengan sentuhan khas Sunda hingga sajian khas Barat, sambil menikmati pemandangan lereng bukit dan Bandung yang memukau.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar juga menawarkan fasilitas mewah seperti infinity pool dan restoran di rooftop yang akan segera hadir, Kids Club yang dinamai Kancil Club dengan aktivitas tradisional Sunda dan ruangan yang didesain khusus untuk menonton ragam film untuk anak, pusat kebugaran 24 jam depan alat yang lengkap dan pemandangan indah. Selain itu Hotel Indigo Bandung Dago Pakar menyediakan kolam hangat dengan konsep infinity pool untuk keluarga yang dihiasi keindahan air terjun yang indah melambangkan curug yang ada disekitar serta sembilan ruang pertemuan stylish dan Grand Ballroom yang luas untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan kecil hingga pernikahan besar.

“Hotel Indigo Bandung Dago Pakar adalah penghormatan terhadap kekayaan budaya Sunda dan keindahan alam Bandung. Kami sangat antusias dapat menyediakan tempat peristirahatan yang setiap detailnya mencerminkan semangat dan keindahan lingkungan yang kami cintai ini,” ujar Pascal Caubo, Cluster General Manager, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar dan InterContinental Bandung Dago Pakar.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar juga menawarkan promo pembukaan yang menarik, serta kesempatan bagi para tamu untuk bergabung dengan IHG One Rewards, memberikan peluang lebih besar untuk mendapatkan dan menukarkan poin dengan berbagai manfaat eksklusif.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi situs web hotel atau hubungi +62 22 87806688 atau email ke hotelindigobandung.info@ihg.com.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

MoU: Pengertian, Ciri, Tujuan, Jenis, Perbedaan, dan Contoh MoU
Daftar Perusahaan Terbaik di Dunia versi TIME: 5 dari Indonesia
Kisruh Kursi Kepemimpinan Kadin, Begini Kronologinya
Pemangkasan Bunga The Fed jadi Stimulus Ke Perbankan
BI Bakal Luncurkan Lembaga Central Counterparty (CCP), Apa Itu?
7 Saham IPO 2024 yang Mencatat Kinerja Tertinggi di BEI