6 Penyanyi Dunia Terkaya di Umur 30-an, Siapa Saja?

Memiliki kekayaan ratusan juta dolar!

6 Penyanyi Dunia Terkaya di Umur 30-an, Siapa Saja?
ilustrasi Taylor Swift (instagram.com/taylorswift)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Terdapat sejumlah penyanyi dunia terkaya di umur 30-an. Bahkan, ada penyanyi yang memiliki kekayaan hingga US$550 juta atau sekitar Rp8,34 triliun di usia yang masih terbilang muda.

Beberapa lagu mereka juga sangat disukai hampir seluruh negara. Tak hanya lagunya, banyak penggemar yang menyukai aksi dan gaya panggung mereka.

Tentunya kekayaan mereka tersebut didapat dari hasil kerja keras mereka selama bertahun-tahun di dunia musik. Hal inilah yang membuat mereka kaya di usia 30-an.

Lantas, siapa sajakah itu? Mengutip dari wealthygorilla,com dan sumber lainnya, berikut sederet penyanyi dunia terkaya di umur 30-an. Mungkin Anda sudah tidak asing dengan nama-nama di bawah ini.

1. Rihanna (US$550 juta)

ilustrasi Rihanna (instagram.com/badgalriri)

Penyanyi dunia terkaya di umur 30-an pertama adalah Rihanna. Di usia 35 tahun, pelantun lagu Umbrella ini memiliki kekayaan sebesar US$550 juta atau setara dengan Rp8,34 triliun.

Rihanna memang diva yang sangat terkenal dan memiliki penggemar di sejumlah negara. Saat ini, Rihanna telah menikah dengan A$AP Rocky dan sedang hamil anak keduanya.

2. Taylor Swift (US$400 juta)

ilustrasi Taylor Swift (instagram.com/taylorwsift)

Taylor Swift merupakan penyanyi dan juga penulis lagu asal Amerika Serikat. Banyak lagu-lagu yang diciptakannya terinspirasi dari kehidupan pribadinya.

Di umur 33 tahun Taylor Swift memiliki total kekayaan bersihnya per Juli 2023 ini mencapai US$400 juta atau Rp6,06 triliun dan menjadikannya sebagai wanita termuda dalam daftar penyanyi terkaya di dunia.

3. Katy Perry (US$330 juta)

ilustrasi Katy Perry (instagram.com/katyperry)

Penyanyi dunia terkaya di umur 30-an lainnya adalah Katy Perry. Aksi panggung yang memukau serta suara tingginya membuat banyak orang mengaguminya.

Pelantun Firework ini memiliki kekayaan bersih sebesar US$300 juta atau sama dengan Rp4,99 triliun di usianya yang ke-38 tahun.

4. Lady Gaga (US$320 juta)

ilustrasi lady gaga (instagram.com/ladygaga)

Siapa yang tidak kenal Lady Gaga, seorang penyanyi dan penulis lagu yang memiliki gaya busana yang nyentrik. 

Per Juli 2023, penyanyi lagu Bad Romance ini jumlah harta sebesar US$320 juta atau setara Rp4,84 triliun di usianya yang ke 37 tahun. Kekayaannya tersebut tak terlepas dari pencapaiannya yang berhasil menjual lebih dari 27 juta album sepanjang kariernya.

5. Adele (US$220 juta)

ilustrasi Adele (instagram.com/adele)

Penyanyi dunia terkaya di umur 30-an selanjutnya adalah Adele. Per Februari 2023, diperkirakan kekayaannya mencapai US$220 juta atau sama dengan Rp3,33 triliun.

Melansir sssamiti.org, sumber pendapatan penyanyi 35 tahun tersebut berasal dari penjualan album, tur konser, acara televisi, hingga memenangkan penghargaan.

6. Bruno Mars (US$175 juta)

ilustrasi Bruno Mars (instagram.com/brunomars)

Bruno Mars juga masuk dalam daftar penyanyi dunia terkaya di umur 30-an. Total kekayaan bersih penyanyi usia 37 tahun ini mencapai US$175 juta atau setara dengan Rp2,65 triliun.

Pelantun Just the Way You Are ini juga menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi dengan penjualan album terbanyak.

Itulah tadi sederet penyanyi dunia terkaya di umur 30-an. Tentunya pencapaian tersebut tak terlepas dari kerja keras mereka. Semoga informasi di atas bisa menginspirasi Anda.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

35 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2024, Penuh Makna!
Meninjau Valuasi Spin-Off Anak Usaha Adaro dan Dampaknya
Adhi Karya Digugat PKPU Gara-Gara Proyek Hambalang
Apakah Uang Rp100 Ribu Bisa investasi? Ini Pilihannya
Mobil BYD Mulai Banyak Terlihat di Jalan, Ini Data Impornya
Tiga Pesan Penting Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di IKN