City Vision Perkenalkan Pengalaman Baru dalam Beriklan

Penting untuk meningkatkan kesadaran merek atau produk.

City Vision Perkenalkan Pengalaman Baru dalam Beriklan
Suasana di halte Dukuh Atas yang dihiasi ornamen visual karya Monet. City Vision
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Beberapa tahun belakangan masyarakat Jakarta kian terbiasa memanfaatkan transportasi umum untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Baik dengan kereta, maupun bus, khususnya TransJakarta.

Perusahaan media Out-of-Home (OOH) terbesar di Indonesia, City Vision, memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu City Vision Bus Shelter Advertising di 10 halte Bus Rapid Transit (BRT) yang terletak di sepanjang Jalan Thamrin–Sudirman serta titik-titik keramaian lainnya.

City Vision pun mewarnai jalan-jalan utama dan stasiun kereta dengan LED digital ikonik dan billboard berkualitas tinggi yang menemani penumpang atau komuter, mulai dari berangkat ke tujuan hingga mencapai tujuan tersebut. 

Dengan diluncurkannya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision menjadi satu-satunya perusahaan media OOH yang menawarkan seluruh jaringan TransJakarta, mulai dari TransJakarta bus branding, hingga advertising space di dalam dan luar halte BRT. 

Selain itu, jaringan iklan TransJakarta dari City Vision ini mendominasi jalanan Sudirman-Thamrin dengan berbagai ragam pilihan halte dan rute bus yang terletak di jalan-jalan utama CBD Jakarta tersebut.

Co-founder dan Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri, mengatakan, “Inovasi terbaru ini memberikan keuntungan bagi para merek dan pelaku ekonomi kreatif di mana mereka dapat mempromosikan produk secara menarik – menjangkau para penumpang TransJakarta dan pengguna jalan pada umumnya. Dengan hadirnya produk ini, kami juga mendorong semakin banyak masyarakat yang menggunakan transportasi umum untuk sehari-hari.”

City Vision meluncurkan City Vision Bus Shelter Advertising dengan pengalaman imersif. Inovasi tersebut memberikan contoh peluang baru bagi para perusahaan dan merek untuk meningkatkan visibilitas merek dengan cara yang berbeda. 

Dengan hadirnya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision mengubah interior Halte BRT menjadi pengalaman imersif dengan menggunakan desain dari seniman ternama dunia seperti Van Gogh, Claude Monet, Gustav Klimt, dan Katsushika Hokusai. Inovasi tersebut hadir di 3 Halte BRT, yaitu Halte Tosari dengan desain Starry Night, Halte Dukuh Atas dengan desain Water Lilies & Poppy Field, Halte GBK dengan desain Portrait of Adele Bloch-Bauer, dan sisi baliknya dengan desain Mount Fuji. 

Tidak hanya hadir dengan desain seni yang menarik, interior juga dilengkapi dengan elemen interaktif yang menciptakan pengalaman imersif bagi para pengguna TransJakarta.

Atas itu, Fadly Hasan, Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta, menyatakan bahwa, “Halte BRT di sepanjang Jl. Thamrin - Sudirman menjadi pusat transit yang tepat bagi para merek untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek atau produk.” Menurutnya, City Vision menjadi satu-satunya media OOH yang memiliki jaringan periklanan terlengkap di TransJakarta, mulai dari di dalam bus, luar bus, hingga halte. “Inovasi terbaru ini pastinya membuat pengguna TransJakarta akan semakin nyaman dan menarik masyarakat lainnya untuk menggunakan TransJakarta.”

Inovasi itu, kata Meyrick, diharapkan dapat membuat pengguna TransJakarta dan masyarakat pada umumnya antusias, dan turut memancing lebih banyak orang untuk bepergian dengan TransJakarta. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan program City Vision silakan kunjungi website https://cityvision.co.id/, serta akun Instagram resmi @cityvisionindonesia.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

IDN Channels

Most Popular

Daftar Sektor Berpotensi Tuah Manfaat Program Prabowo-Gibran
Sritex (SRIL) Pailit, Bagaimana Nasib Investor Publik dan Sahamnya?
BEI dan Target IPO 2025, Juga Upaya Mewujudkannya
Sritex Dinyatakan Pailit oleh Pengadilan Niaga Semarang
52 K/L Belum Pungut Denda dan Kurang Bayar, Total Rp3,44 Triliun
Laba Bersih Kuartal III Anjlok 28%, Unilever Enggan Ikut Perang Harga