Peringati HUT ke-78 RI, Ra Suites Simatupang Gelar Donor Darah

Membuat dampak yang nyata untuk masyarakat.

Peringati HUT ke-78 RI, Ra Suites Simatupang Gelar Donor Darah
Kegiatan Donor Darah "Red Drops of Hope"/Dok. Ra Suites Simatupang
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Dalam semangat memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Ra Suites Simatupang mengadakan kegiatan donor darah bertema "Red Drops of Hope", pada Senin, 14 Agustus 2023 i Pandawa 1 Ballroom Lt 2, Ra Suites Simatupang. 

"Red Drops of Hope" artinya Sejumput darah, jutaan harapan. Melalui motto yang kuat ini, properti berbintang 5 dari Ra Hospitality, ingin memberi peluang kepada setiap individu untuk menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan.

Chief Operating Officer Ra Hospitality, Angkoso B. Soekadari, mengatakan kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan sumbangsih nyata kepada sesama melalui aksi kemanusiaan serta semangat persatuan dan gotong royong yang telah mengukir sejarah kebangsaan.

"Dengan langkah sederhana ini, kami ingin membuat dampak yang nyata. Kami melaksanakan komitmen perusahaan, yaitu untuk menyatukan aspek pelayanan dan inovasi. Kami yakin bahwa tindakan ini akan membawa perubahan yang signifikan bagi mereka yang membutuhkannya", ujarnya. 

Menginspirasi untuk kemanusiaan

Dalam aksi sosial ini Ra Suites Simatupang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan dilaksanakan dengan protokol keselamatan serta kewaspadaan, memastikan bahwa kesehatan partisipan tetap menjadi prioritas utama.

Dengan 85 peserta yang mayoritas berasal dari kota Jakarta Selatan, acara ini berhasil mengumpulkan 44 tabung darah yang siap memenuhi kebutuhan mendesak.

Ra Suites Simatupang berharap bahwa "Red Drops of Hope" akan terus menginspirasi aksi-aksi kemanusiaan di masa depan, bersama-sama, untuk dapat terus membangun bangsa yang lebih kuat dan bersatu.

"Kolaborasi panjang dengan PMI tentu menjadi hal yang harus dijaga demi kelangsungan kegiatan ini setiap tahunnya. Tidak hanya menjadi wujud peringatan semangat kemerdekaan Indonesia, tetapi kegiatan ini juga sebagai sarana nyata untuk memberikan kontribusi kepada sesama dengan penuh makna," ujarnya.

Sebagai informasi, Ra Suites Simatupang merupakan destinasi berbintang 5 pertama dari Ra Hospitality. Destinasi ini menghadirkan kenikmatan dan kenyamanan seperti di rumah sendiri dan menciptakan sebuah pengalaman menginap yang luar biasa. Dengan total 202 kamar, mencakup tipe studio dan suite yang elegan, siap memenuhi berbagai kebutuhan. Terletak di pusat kawasan bisnis Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, hotel ini dikelilingi oleh gemerlapnya gedung-gedung perkantoran, sekolah internasional ternama, dan pusat hiburan yang seru.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%