Rayakan HUT Pertama, RA Suites Simatupang Gelar Cek Kesehatan Gratis

RA Suites Simatupang didukung Mayapada Hospital.

Rayakan HUT Pertama, RA Suites Simatupang Gelar Cek Kesehatan Gratis
Dok. RA Suites Simatupang
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Menyambut ulang tahun pertamanya dengan semangat muda, Ra Suites Simatupang berkomitmen dan peduli terhadap kesehatan masyarakat. Mengusung tema “Move for Health” kegiatan ini menjadi perayaan anniversary yang istimewa dengan konsep memberi kembali kepada komunitas.

Berkolaborasi dengan Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Ra Suites Simatupang memaknai hari jadinya dengan menyediakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang berada di area Car Free Day kawasan Sudirman.

“Semangat perayaan ulang tahun ini menunjukkan komitmen Ra Suites Simatupang untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan lingkungan sekitar,” kata Assistant Director of Marketing Ra Hospitality, Daphny C. Angella.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang telah berperan besar dalam pertumbuhannya.

Layanan kesehatan gratis di “Move for Health”

Dok. RA Suites Simatupang

RA Suites Simatupang didukung Mayapada Hospital membuka booth “Move for Health” di depan FX Mall dan memberikan layanan kesehatan gratis untuk 100 pengunjung. Para pengunjung dapat menikmati pemeriksaan kesehatan lengkap, termasuk tes gula darah sewaktu, asam urat, dan kolesterol, yang semuanya disediakan tanpa dipungut biaya. 

Selain itu, layanan ini diberikan oleh dua perawat berpengalaman dan seorang dokter umum, lengkap dengan memberikan konsultasi kesehatan secara gratis. Ada pula ambulans siaga dari Mayapada Hospital dipersiapkan untuk mendukung keamanan dan kenyamanan acara tersebut.

Mengiringi kegiatan “Move for Health” ada 80 karyawan dari Ra Suites Simatupang dan seluruh manajemen Ra Hospitality berpartisipasi dalam acara berjalan bersama sepanjang rute Car Free Day. 

Para karyawan dengan sukarela menjadi relawan pengumpul sampah sepanjang jalan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian dan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung perjalanan mereka selama setahun ini.

Melangkah ke tahun berikutnya, Ra Suites Simatupang dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan tak tergantikan. 

“Komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan, serta mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan, akan tetap menjadi fokus utama yang dijalankan oleh Ra Hospitality,” kata Daphny.

Related Topics

RA Suites Simatupang

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%