Menerangi Jejak Keberhasilan Mayapada Hospital dalam Dunia Kesehatan

Satu Tahun Dedikasi Mayapada Hospital Bandung dalam Melayani

Menerangi Jejak Keberhasilan Mayapada Hospital dalam Dunia Kesehatan
Mayapada Hospital Bandung (Dokumentasi/Humas Kota Bandung)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Mayapada Hospital Bandung, bagian dari jaringan Mayapada Healthcare Group, merayakan ulang tahunnya yang pertama pada hari Rabu (6/3/2024). Dalam momen perayaan ini, Mayapada Hospital Bandung mengusung tema 'Celebrating 1 Year of Patient Centric Collaboration' sebagai bentuk apresiasi kepada semua tenaga medis dan staf yang telah berdedikasi untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dengan pendekatan yang berfokus pada pasien.

Cerita kesuksesan pertama Mayapada Hospital Bandung

Group CEO Mayapada Healthcare dalam FORTUNE Indonesia 40 Under 40 2022 (Dokumentasi/FORTUNE Indonesia)

Sejak diresmikan, Mayapada Hospital Bandung telah melayani 40,000 pasien rawat jalan dan rawat inap, melakukan lebih dari 1,500 tindakan medis bersama tim medis terbaik yang didukung oleh fasilitas kesehatan yang lengkap. Hingga akhir tahun 2023, Mayapada Hospital juga telah memberikan perhatian kesehatan preventif kepada lebih dari 6,000 pasien melalui pemeriksaan medical check-up.

Dalam melanjutkan komitmennya, Mayapada Hospital Bandung akan terus memberikan layanan kesehatan yang selalu menempatkan pasien sebagai prioritas utama. Komitmen ini diwujudkan melalui pemberian pelatihan kepada dokter dan perawat yang bertugas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien di Mayapada Hospital Bandung.

“Sejak mulai beroperasi hingga merayakan ulang tahun pertamanya, kami akan konsisten memberikan layanan yang berpusat pada pasien di mana pasien menjadi fokus utama. Hal ini yang membedakan Mayapada Hospital dengan rumah sakit lainnya,” ujar Jonathan Tahir, Chairman and Group CEO Mayapada Healthcare, dalam sambutannya pada acara perayaan ulang tahun Mayapada Hospital Bandung yang pertama.

Bentuk kepedulian Mayapada Hospital Bandung kepada masyarakat

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya, Mayapada Hospital Bandung memberikan kontribusi kepada masyarakat Bandung dan Jawa Barat dengan menyelenggarakan operasi bibir sumbing dan celah-langit-langit mulut secara gratis. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap kesadaran kesehatan generasi muda, Mayapada Hospital Bandung juga mengadakan seminar medis dan pelatihan bagi dokter kecil dengan melibatkan puluhan sekolah di Kota/Kabupaten Bandung.

Mayapada Hospital Bandung menerapkan rumah sakit ramah lingkungan

Mayapada Hospital Bandung memegang dua sertifikasi, yaitu Greenship dan Edge, sebagai bukti komitmennya untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas sambil tetap menjaga kelestarian lingkungan. Mulai dari konstruksi yang sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan, penekanan pada efisiensi dan konservasi, penggunaan bahan bangunan yang tidak beracun, hingga menyediakan ruang terbuka hijau yang luas.

Dengan perayaan ulang tahun pertamanya, Mayapada Hospital Bandung menegaskan komitmennya untuk terus menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berfokus pada pasien. Semangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pelayanan tidak hanya menjadi komitmen, tetapi juga menjadi landasan utama dalam perjalanan Mayapada Hospital Bandung ke depan. Dengan dukungan masyarakat dan tenaga medis yang berdedikasi, Mayapada Hospital Bandung berharap dapat terus menjadi bagian yang berarti dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, tidak hanya di Bandung dan Jawa Barat, tetapi juga di seluruh Indonesia.

Related Topics

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi