Rundown Pestapora 2024 Hari Ke-2

JKT48, Duo Maia hingga Mulan Jameela akan ramaikan acara.

Rundown Pestapora 2024 Hari Ke-2
Pestapora Pertamina Fastron siap mengguncang Jakarta akhir pekan ini pada 20-22 September 2024. (Dok. Pertamian Lucricants)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Fortune Recap

  • Pestapora 2024 siap kembali dengan deretan artis, mulai dari musisi legendaris hingga bintang muda yang akan meramaikan hari kedua gelaran ini.
  • Di panggung Pestapora stage, sederet musisi seperti GAC, Maudy Ayunda, Cokelat, Bunga Citra Lestari, JKT48, dan Tipe-X akan tampil dengan jadwal yang berbeda-beda.
  • Panggung lainnya juga akan menampilkan musisi yang tengah digandrungi generasi muda seperti Fanny Soegi, Dere, Mocca, Idgitaf, Grrrl Gang, Feel Koplo feat Zara Adhisty dan masih banyak lagi.

Jakarta, FORTUNE - Pestapora 2024 siap kembali dengan deretan artis yang akan meramaikan hari kedua gelaran ini. Mulai dari musisi legendaris hingga bintang muda yang sedang naik daun, mereka akan menyajikan hiburan tak terlupakan di berbagai panggung tematik yang tersebar di venue acara.

Di panggung Pestapora stage, sederet musisi siap memanaskan suasana. Dibuka oleh Grup R&B pop GAC pada pukul 15.30 lalu disusul oleh Maudy Ayunda, penyanyi yang dikenal dengan suara lembut dan pesonanya, tampil pukul 17.00. Setelah itu, band legendaris Cokelat dengan formasi terbaru mereka akan mengguncang panggung mulai pukul 18.45.

Ada pula Bunga Citra Lestari siap memukau dengan performanya pukul 20.30 di panggung yang sama, diikuti oleh grup idola JKT48 yang membawa gelombang keceriaan pada pukul 22.15. Penutup malam di panggung ini akan diisi oleh band ska populer Tipe-X yang menghibur penonton hingga pukul 00.55.

Tak kalah seru, panggung lainnya juga akan menampilkan musisi yang tengah digandrungi generasi muda. Di Sat Set Stage, Fanny Soegi akan membuka penampilan dengan lagu-lagu bernuansa folk pada pukul 16:15, disusul oleh penyanyi pop Dere pukul 18:00.

Band indie pop Mocca dengan album My Diary akan tampil pukul 19:45, diikuti oleh Idgitaf dengan suaranya yang khas pukul 21:30. Grrrl Gang, grup indie rock yang sedang naik daun, menutup malam di panggung ini dengan semangat punk pukul 23:15.

Untuk penggemar genre elektronik, panggung Double Deck Stage menghadirkan Feel Koplo feat Zara Adhisty pada tengah malam, yang akan membawakan set kolaboratif penuh energi. Sementara itu, panggung Pon Your Tone akan diisi oleh DJ ternama Dipha Barus yang siap menghadirkan musik elektronik bersama Rapot dan GVSDAN, diikuti oleh Dr. Yez dan Daffabedamned hingga lewat tengah malam.

Para penggemar hip-hop bisa menuju panggung HIPHOP, di mana nama-nama seperti Nu Kids, Manutized, dan Fanboogie akan tampil bergantian dari sore hingga malam. Penutup hari kedua akan dimeriahkan oleh Tonehead yang siap mengguncang dengan musik hip-hop penuh energi pada pukul 22.45.

Bagi penikmat musik akustik dan alternatif, panggung Earhouse juga menyiapkan sesuatu yang spesial. Pembukaan oleh diskusi musikal Bass Talks diikuti oleh penampilan penyanyi berbakat Karina Christy dan Gavendri akan mengisi malam dengan nuansa santai. Tak ketinggalan, Morad yang kerap memukau dengan suara soul-nya, akan tampil pada pukul 22.30.

Berikut daftar lengkap Pestapora hari ke-2

Related Topics

Pestapora 2024

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

BREN Batal Masuk FTSE, Saham Prajogo Pangestu Kompak Merah
Transaksi Kripto Pulih, Ini Lokasi Peretas Indodax
ISEI: Ekonomi RI Terbaik di Dunia dalam 10 Tahun Terakhir
Lippo Karawaci Lego 18,57% Saham SILO, Utang Bersih Turun
Menperin Bertemu Anindya di Kemenperin: Selamat Ketua Kadin 2024-2029
Grup GoTo Tunjuk William Xiong Jadi CTO, dari Alibaba