NEWS

Ascott Indonesia Bagikan 3.000 Meal Box ke Warga di 14 Kota

Bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Ascott.

Ascott Indonesia Bagikan 3.000 Meal Box ke Warga di 14 KotaAscott Takes Part Ramadan/Dok. Ascott
10 April 2023
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Bulan Ramadan menjadi momentum tepat untuk berbagi kepada sesama. The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan di bawah naungan CapitaLand Investment Limited, merayakan Ramadan melalui program Ascott Berbagi atau Ascott Takes Part Ramadan.

Tahun ini, sebanyak 3000 meal box dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berasal dari 69 properti yang berpartisipasi di 14 kota di Indonesia.

Jaringan properti Ascott serentak membagikan meal box yang berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di lingkungan padat penduduk, yayasan yang membutuhkan, dan panti asuhan. Meal box tersebut dibuat oleh restoran yang berasal dari properti Ascott. 

Ascott Country General Manager Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina, Chuck Abbott, mengatakan program Ascott Takes Part Ramadan bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan dengan menciptakan momen kebersamaan selama bulan Ramadan.

"Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama lebih dari 25 tahun sejak kami beroperasi di Indonesia. Ascott Takes Part Ramadan merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan," ujarnya dalam keterangan resmi.

Tahun ini, sebanyak 69 properti yang terdiri dari serviced residence dan hotel di 14 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, berpartisipasi dalam Ascott Takes Part Ramadan.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh staf dari hotel dan serviced residence yang berpartisipasi, tetapi juga dari manajemen Ascott Indonesia corporate office dan rekan media di beberapa kota yang turut serta dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan. 

Di area Semarang sendiri, tiga properti yang berkolaborasi dalam program Ascott Takes Part Ramadan adalah Harris Hotel Sentraland Semarang, The Wujil Resort & Convention Ungaran, dan juga Pop Hotel Pemuda Semarang. Adapun di Yogyakarta, properti Ascott terdiri dari Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Pop Timoho, Pop Sangaji, dan Pop Malioboro ikut serta dalam program ini.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.