Huawei Rilis MatePad Pro 12.2, Apa Saja Fitur Andalannya?

Hadirkan inovasi dan kenyamanan bagi para pekerja kreatif.

Huawei Rilis MatePad Pro 12.2, Apa Saja Fitur Andalannya?
Huawei MatePad Pro 12.2. (dok. Huawei)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Perusahaan teknologi Huawei merilis gawai terbaru, tablet MatePad Pro 12.2. Bertajuk ‘Creation of Beauty’, tablet ini desain unik, ringan dan dibekali sejumlah teknologi inovatif. Apa sajakah itu? 

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengungkapkan bahwa produk tablet andalan terbaru Huawei ini lebih dari sekadar perangkat. “Tablet ini dirancang untuk mendukung para penggunanya, baik saat mereka mengerjakan pekerjaan yang kompleks, maupun saat mereka ingin mengembangkan karya yang out-of-the-box,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (24/10).

Menurutnya, produk ini menyediakan fitur-fitur unggul, performa tinggi, dan desain yang jenius, untuk bisa memberikan produktivitas tinggi kepada para pengguna.

Dengan fitur bari ini, konsumen menghasilkan lebih banyak karya di mana saja dan kapanpun mereka mendapatkan ide serta gagasan.

“Huawei MatePad Pro 12.2-inch merupakan salah satu langkah komitmen Huawei untuk terus mengembangkan produk, layanan, dan teknologi inovatif yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik,” ujar Huiler Fan.

Lebih dari sekadar laptop

Huawei MatePad Pro 12.2. (dok. Huawei)

Huawei membenambkan sejumlah fitur canggih dalam MatePad Pro 12.2 seperti layar unik dengan panel Tandem OLED PaperMatte Display, yang dapat meningkatkan tingkat kecerahan maksimal hingga 2000 nits, untuk menampilkan HDR effect dengan rasio kontras 2,000,000:1.

Layar tersebut juga dilengkapi teknologi anti-sparkle, nanoscale anti-glare etching, serta magnetron nano optical layer, yang meminimalisir pantulan cahaya pada layar tablet, baik pada saat di dalam maupun luar ruangan.

Hadirnya All-New Huawei Glide Keyboard dan stylus dalam perangkat ini akan menambah kenyamanan pengguna dalam berkreasi. Bahkan, teknologi 100 W Huawei SuperCharge, menjadikan tablet ini memiliki daya tahan baterai yang lama dengan waktu pengisian daya yang cepat.

Untuk memaksimalkan kerja kreatif, gawai ini menyertakan aplikasi bawaan PC-Level WPS Office, yang memudahkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan mengelola dokumen, spreadsheet, dan presentasi dengan mudah.

Saat ini di Indonesia, PC-Level WPS Office masih eksklusif untuk tablet Huawei. Tak ketinggalan aplikasi GoPaint pun dihadirkan untuk mewujudkan ide kreativitas para kreator konten menjadi nyata.

Untuk tampilan dan fisik, Huawei MatePad Pro 12.2 dirancang dengan teknik Silk Weaving Craftsmanship, serta menggunakan berbagai lapisan optik untuk tampilan yang mewah dan tekstur yang khas dan unik. Dengan bobot hanya 508 gram dan ketipisan 5.5 mm, tablet ini pun menjadi varian yang tertipis dan teringan dari Huawei.

Huawei MatePad Pro 12.2, dibanderol dengan harga Rp13.999.000 dan tersedia di toko resmi Huawei pada berbagai platform belanja daring, serta Huawei Authorized Experience Store dan toko offline lain yang jadi partner resmi Huawei.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

IDN Channels

Most Popular

52 K/L Belum Pungut Denda dan Kurang Bayar, Total Rp3,44 Triliun
BEI dan Target IPO 2025, Juga Upaya Mewujudkannya
Apa Itu BRICS: Sejarah dan Perannya Melawan Dominasi G7
Sritex (SRIL) Pailit, Bagaimana Nasib Investor Publik dan Sahamnya?
Sritex Dinyatakan Pailit oleh Pengadilan Niaga Semarang
Laba Bersih Kuartal III Anjlok 28%, Unilever Enggan Ikut Perang Harga