Incar Potensi Pasar APAC, Jenama IT dari ERAL Rilis 2 Speaker Portabel

IT fokus pada unsur human dan inovasi bagi penggunanya.

Incar Potensi Pasar APAC, Jenama IT dari ERAL Rilis 2 Speaker Portabel
Dua varian speaker portabel IT terbaru. (dok. ERAL)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) melalui private label Immersive Tech (IT) meluncurkan speaker nirkabel portabel varian Noble dan Monarch. Produk ini diluncurukan gua membidik potensi pertumbuhan pasar di Asia Pasifik (APAC) yang diperkirakan meningkat 12,8 persen pada 2023 sampai 2030 mendatang.

Project Director IT, Andre Tanudjaja, mengungkapkan bahwa pasar speaker nirkabel portabel diprediksi tumbuh dari US$4,84 miliar atau Rp73,09 triliun (kurs Rp15.087,89 per dolar AS) pada 2023, menjadi US$11,29 miliar atau Rp170,60 triliun pada 2030.

“Tren penggunaan speaker nirkabel didorong oleh keinginan menikmati hiburan di mana saja, serta sarana untuk bersosialisasi,” ujarnya dalam keterangan kepada Fortune Indonesia, Kamis (26/9).

IT adalah jenama ekosistem produk gaya hidup premium yang dikembangkan sendiri oleh ERAL dan diproduksi dengan desain modern serta standar manufaktur terbaik. Produk ini fokus pada unsur ‘human’ dan membawa inovasi serta terobosan baru yang akan menunjang gaya hidup penggunanya.

Spesifikasi

Fitur sepaker portabel IT tipe Monarch. (dok. ERAL)

Ada dua varian speaker nirkabel portabel terbaru dari ERAL yang menawarkan performa audio bertenaga dalam balutan desain klasik yang premium. Masing-masing produk dibanderol seharga Rp999.000 untuk Noble serta Rp1.899.000 untuk Monarch.

“Produk Noble dan Monarch merupakan komitmen dari IT, dalam menjawab kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Speaker nirkabel terbaru dari IT ini hadir dengan kualitas audio yang bertenaga berkat output daya sampai 20W untuk Noble dan 45W untuk Monarch. Pengguna bisa mengoperasikan kedua varian ini dengan fitur antarmuka yang intuitif. Selain itu, kedua varian ini mudah untuk dihubungkan dengan perangkat lain, seperti smartphone, melalui koneksi bluetooth atau koneksi kabel sambungan AUX maupun koneksi USB–khusus tipe Monarch.

Tipe Noble memiliki kapasitas baterai 4.400 mAh yang berdaya tahan hingga 12 jam untuk penggunaan volume 50 persen. Tipe ini dilengkapi dua speaker driver dan satu radiator pasif.

Sementara, tipe Monarch punya kapasitas 5.000 mAh, dengan daya tahan hingga 34 jam untuk penggunaan volume 50 persen, serta kelengkapan satu speaker woofer dan satu tweeter.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Wamenkeu II: Kelas Menengah Turun Bukan Karena Kebijakan Pemerintah
10 Perusahaan Startup Indonesia yang Sedang Berkembang versi LinkedIn
Tampak Ada Aksi Jual, Waspada IHSG Lanjut Tertekan
UOB Prediksi Ekonomi RI Tumbuh 5,3% di 2025, Ini Penopangnya
Jadwal Pembagian Dividen Emiten Alat Berat, Hexindo (HEXA)
Anggaran IKN Rp15 Triliun pada 2025, Prabowo Akan Fokus Tarik Investor