Apa Istimewanya Jam Tangan Pintar Super Mario dari Tag Heuer?

Tag Heuer versi Mario hanya diproduksi 2.000 unit di dunia.

Apa Istimewanya Jam Tangan Pintar Super Mario dari Tag Heuer?
Dok. Tag Heuer
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, Fortune - Perusahaan video game dan konsol, Nintendo, dan perusahaan jam tangan mewah, Tag Heuer, merilis smartwatch mewah edisi Super Mario. Hal tersebut diketahui dari kicauan Tag Heuer melalui akun Twitter resmi @TAGHeuer.

"Jam tangan tak ada dua! Karakter ikonik #Nintendo, Mario, mengambil alih TAG Heuer Connected dengan arloji edisi terbatas baru dalam gaya yang berani dan kreatif," begitu bunyi kicauan Tag Heuer pada Selasa, (13/7).

Dalam cuitan tersebut, Tag Heuer turut melampirkan sebuah video teaser pendek berdurasi 21 detik. Dari video itu terlihat smartwatch seri Connected dari Tag Heuer memiliki bezel berhias elemen mendetail dari gim Super Mario seperti Super Star, pipa, hingga Super Mushroom.

Sistem Operasi Google

Dalam keterangan di situs resmi Tag Heuer, arloji edisi Super Mario ini akan menjalankan sistem operasi Wear OS milik Google. Adapun fitur-fitur yang dibawa oleh jam tangan pintar ini meliputi aplikasi Google Play, pengontrol musik, agenda, serta aplikasi olahraga dan golf. Di dalamnya juga ditanamkan widget dari Google Suite, seperti kalendar, e-mail, cuaca, dan notifikasi.

Serupa dengan smartwatch seri Tag Heuer Connected lainnya, arloji edisi terbatas ini dibekali dengan fitur khas Tag Heuer, yaitu Wellness. Fitur ini bermanfaat untuk mendeteksi detak jantung, kalori sehari-hari, hingga mencatat langkah. 

Target langkah harian

Menariknya, apabila pengguna mencapai target langkah harian maka pada layar akan muncul tampilan animasi bertema Mario dan The Mushroom Kingdom. Tag Heuer Connected edisi Super Mario ini hanya dijual sebanyak 2.000 buah saja dan dibanderol US$2.150 atau kira-kira setara Rp31,3 juta.

TAG Heuer Connected x Super Mario Limited Edition kini terjual habis di seluruh dunia. Tidak ada rencana untuk meluncurkan rilis kedua untuk produk ini.

Related Topics

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Manajemen BREN Buka Suara Soal Penyebab Keluar Indeks FTSE
1.000 Perusahaan Terpercaya Dunia 2024, 23 dari Indonesia!
Pestapora 2024 Beri Ruang Luas Bagi Karya Musisi Perempuan Indonesia
Luncurkan Perangkat Baru, Apple dan Huawei Bersaing Ketat di Cina
Jokowi Resmikan Smelter Tembaga Amman Mineral Internasional
Larangan Jual Rokok dalam Radius 200 Meter Bakal Gerus Pemasukan Ritel