Huawei Watch GT 5 & Watch GT 5 Pro Diluncurkan di Indonesia

Smartwatch mewah untuk olahraga.

Huawei Watch GT 5 & Watch GT 5 Pro Diluncurkan di Indonesia
Peluncuran Huawei watch GT 5 Series di Jakarta (3/10)/dok. Fortuneidn/desy y.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Huawei Watch GT 5 Series secara resmi mulai dipasarkan di Indonesia sejak 3 Oktober 2024. Seri terbaru ini hadir dalam dua varian, yaitu Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro. Bersamaan dengan itu, Huawei juga meluncurkan HUAWEI WATCH Ultimate.

Ketiga produk ini menawarkan fitur kebugaran dan pemantauan aktivitas fisik yang lebih akurat berkat sistem Huaawei TruSense terbaru.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan antusiasme masyarakat Indonesia sangat besar dalam menyambut peluncuran tiga varian terbaru  Huawei Watch GT 5 Series dan  Huawei Watch Ultimate di Indonesia.

"Ketiga produk ini merupakan wujud komitmen Huawei untuk menghadirkan solusi inovatif bagi masyarakat modern yang semakin peduli dengan kebugaran tubuh," ujarnya.

Kombinasi estetika dan kemewahan

Dok. HUawei

Selain meningkatkan performa aktivitas fisik, produk-produk terbaru ini juga tampil dengan desain klasik yang elegan. Kombinasi antara estetika yang mewah dan fitur kesehatan canggih menjadikan Huawei Watch GT 5 Series sebagai perangkat yang mendukung gaya hidup aktif dan stylish.

Huawei Watch GT 5 Pro hadir dengan layar Amoled 1,43 inci yang terbuat dari sapphire glass tahan gores, serta dua pilihan ukuran: 46mm dan 42mm. Varian 46mm tersedia dalam dua pilihan strap, yakni Black Fluoroelastomer seharga Rp4.599.000 dan Titanium Strap abu-abu seharga Rp6.599.000.

Terbuat dari titanium alloy aerospace-grade, jam tangan ini kokoh dan ringan, dengan ketahanan gores hingga 200 persem, sehingga cocok untuk aktivitas olahraga ekstrem. Varian 42mm hadir dengan White Fluoroelastomer Strap seharga Rp5.999.000 dan White Ceramic dengan harga Rp7.999.000.

Sementara itu, Huawei Watch GT 5 menawarkan desain geometric aesthetic klasik dengan dua ukuran, 46mm dan 41mm. Varian 46mm tersedia dalam tiga pilihan strap: Blue Woven Strap dan Brown Composite Leather seharga Rp3.599.000, serta Black Fluoroelastomer Strap seharga Rp3.499.000. Varian 41mm tersedia dalam warna Brown Woven Strap dan White Composite Leather dengan harga Rp3.599.000.

Fitur khusus bagi pegolf

Dok. HUawei

Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, mengatakan Huawei Watch GT 5 Pro memiliki fitur pemantauan khusus untuk bermain golf.

"Jam ini menyediakan peta 3D dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia, termasuk 157 lapangan yang ada di Indonesia," ujarnya.

Perangkat ini diklaim mampu mengukur jarak ke hole, arah green, kemiringan green, serta memberikan informasi arah angin yang lengkap, sehingga sangat membantu bagi pemain golf.

Selain itu, Huawei Watch GT 5 Pro juga memiliki mode driving yang dirancang khusus untuk pemula. Fitur ini membantu pengguna mengukur tempo ayunan, kecepatan ayunan, backswing, dan downswing, yang dapat meningkatkan kualitas pukulan mereka di lapangan.

Selama periode penjualan pertama hingga 31 Oktober 2024, Huawei memberikan penawaran menarik, termasuk gratis HUAWEI FreeBuds 5i, layanan VIP selama satu tahun, serta cicilan 0% hingga 12 bulan.

Selain itu, varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif di Shopee, dan pembeli dapat menikmati cicilan 0% melalui SPayLater hingga enam bulan. Smartwatch anyar ini tersedia di berbagai platform online, serta toko offline seperti erafone, Urban Republic, dan HUAWEI Authorized Experience Store.

Related Topics

HuaweiHuawei Watch

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Ekonomi Global Melemah, OJK Minta Industri Keuangan Waspada
Dirut Krakatau Steel Purwono Widodo Meninggal Dunia, Ini Profilnya
Dari 18,9 Juta Penerima Kartu Prakerja, Mayoritas Milenial dan Gen Z
Investor Kripto Tembus 20,9 Juta, Total Transaksinya Naik 354%
Oracle Akan Investasi di Malaysia US$6,5 Miliar, Buat Bangun Cloud
Daftar Harga Emas Hari Ini, 2 Oktober 2024: Naik Rp12.000