Semakin Mudah Cari Resep Viral dengan Fitur Baru di Yummy App

Mempermudah pengalaman memasak bersama Yummy App.

Semakin Mudah Cari Resep Viral dengan Fitur Baru di Yummy App
Ilustrasi Yummy App/Dok. Yummy
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE  -  Kini akses mudah ke internet dan kemajuan teknologi telah mengubah cara seseorang memperoleh informasi, termasuk dalam mencari resep masakan. Dengan internet, menjadi lebih mudah dan cepat untuk menemukan ribuan resep masakan yang berbeda dari berbagai belahan dunia.

Itu turut dibantu dengan perkembangan pada ranah media sosial. Semakin banyak orang memberikan inspirasi kuliner berupa resep masakan andalan mereka, dan, dalam sekejap, resep tersebut dapat menjadi menjadi viral.

Sebagai media digital multi-platform untuk tutorial memasak, makanan, resep, dan eksplorasi kuliner di Indonesia, Yummy berkomitmen memberikan kemudahan akses terhadap resep masakan kepada banyak orang untuk menjelajahi dunia kuliner dengan lebih luas.

Karenanya, pada 10 Juni 2023, Yummy meluncurkan versi terbaru Yummy App demi memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati tampilan baru dan memanfaatkan empat fitur tambahan yang kian mempermudah pengalaman memasak bersama Yummy App.

Head of Product IDN Media, Ariel Aulia Widjaja, mengatakan Yummy App berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi untuk menghadirkan pengalaman mencari resep dan memasak.

"Diharapkan pembaruan ini akan memudahkan para pengguna untuk mencoba beragam ide resep masakan yang dapat dicoba di mana pun berada," ujarnya, Senin (12/6).

Fitur pada versi terbaru Yummy App

Dok. Yummy

Fitur pertama pada versi terbaru Yummy App, yaitu Trending yang interaktif, memberikan referensi resep yang sedang viral dengan menampilkan video resep serta tombol yang dapat mengarahkan Anda untuk lebih mudah mengakses resep tersebut.

Kedua, fitur Menu Yummy Hari Ini untuk mendapatkan rekomendasi-rekomendasi resep pilihan dan berkualitas sebagai inspirasi masak harian.

Ketiga, fitur Official account memungkinkan pengguna untuk mendapatkan inspirasi resep-resep dari verified Chef yang telah teruji, tepercaya, terkini, dan sering mengunggah resep. Official Account dapat terdiri dari Celebrity Chef, Chef terkenal, dan Komunitas. Pengguna biasa pun bisa menjadi akun official.

Terakhir, fitur Cari resep lebih mudah membuat pengguna lebih mudah mencari rekomendasi resep berdasarkan bahan yang tersedia di rumah dengan menampilkan bagian Bahan Pilihan dari Kulkas di halaman utama Yummy App.

Yummy memiliki visi untuk menginspirasi penggunanya agar dapat  memasak lebih mudah, makan lebih sehat, dan hidup dengan lebih baik. 

CEO IDN Media, Winston Utomo, berharap hadirnya sejumlah pembaruan di YummyApp ini dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Makanan yang sehat merupakan sumber energi untuk beraktivitas sehari-hari. Melalui Yummy, IDN Media ingin turut memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dengan menyajikan resep-resep masakan yang lezat menggunakan bahan baku di sekitar kita dan dengan cara memasak yang mudah, seiring dengan mobilitas masyarakat modern saat ini yang serba cepat," katanya.

Pembaruan versi aplikasi serta penambahan empat fitur terbaru di Yummy App diharapkan dapat semakin memfasilitasi para pengguna untuk menemukan rekomendasi resep kuliner sesuai kebutuhan mereka dengan mudah.

Ayo unduh dan perbarui Yummy App di Play Store atau App Store. Dengan Yummy App sebagai teman masak, masak jadi menyenangkan, cepat, dan mudah! #YummyLebihNyaman.

Related Topics

Yummy AppYummy

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

7 CEO dengan Gaji Tertinggi di Dunia
Grup Astra Sebar Dividen Interim, Ini Jadwal ASII, AALI, dan UNTR
6 Multifinance Lokal dicaplok Asing, Ini Negara Peminatnya
Mengenal Aplikasi Temu yang Bakal Diblokir Kominfo
Aksi Beli Prajogo Pangestu atas BREN Saat Pemeriksaan OJK
Berapa Gaji Anggota DPR beserta Tunjangannya? Puluhan Juta