Jelang Libur Sekolah, Aplikasi Pencari Aktivitas Ini Resmi Meluncur

Aplikasi ini mampu mengurangi anak dari kecanduan medsos.

Jelang Libur Sekolah, Aplikasi Pencari Aktivitas Ini Resmi Meluncur
Aplikasi Happy Kamper resmi meluncur di Indonesia jelang musim libur sekolah.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE– Musim Libur Sekolah hampir tiba. Happy Kamper, Platform penyedia informasi berbagai aktivitas untuk anak resmi diluncurkan di Indonesia.

Aplikasi ini dirancang dengan mengadopsi pola pikir orang tua, menawarkan cara efektif untuk menemukan dan memesan berbagai aktivitas yang menginspirasi perkembangan anak-anak di luar jam sekolah. 

Happy Kamper memungkinkan pengguna atau orang tua untuk merencanakan petualangan akhir pekan atau aktivitas menarik setelah jam sekolah untuk anak-anak hanya dengan beberapa klik, sekaligus mencegah anak bermain Media Sosial tanpa henti.

“Lebih dari sekadar platform – Happy Kamper adalah sarana yang dipenuhi dengan kehangatan dan keramahan yang mempunyai misi di mana anak-anak dapat menjalin persahabatan, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama”, kata Co-Founder Happy Kamper, Helena Irma dan Jared Prellwitz dalam keterangan resmi, Selasa (11/6).

Selain pengguna, platform ini juga berfungsi sebagai tempat bagi penyedia layanan (provider) untuk memberikan penawaran mereka secara langsung ke keluarga yang sedang mencari aktivitas anak.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk menjelajahi berbagai aktivitas dalam 11 kategori berbeda yang tersebar di 100 lokasi di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

Fitur Utama

Aplikasi Happy Kamper resmi meluncur jelang musim libur sekolah.

Helena mengatakan, aplikasinya ini memiliki sejumlah fitur seperti informasi pilihan aktivitas anak segala usia, termasuk kelas seni, olahraga, les musik, kelas tari, akses taman bermain, dan sebagainya.

Setiap aktivitas di platform telah melewati pemeriksaan ketat untuk memastikan telah memenuhi standar keamanan. Selain itu, ulasan dan penilaian dari para pengguna akan memberikan wawasan dari dan bagi  sesama orang tua, menciptakan komunitas terpercaya di mana anak-anak dapat berkembang.

Platform ini juga memungkinkan orang tua dapat menjelajahi berbagai pilihan aktivitas, membandingkan, dan memesan aktivitas dengan cara yang mudah dna optimal. Opsi pencarian sudah mencakup lokasi, kelompok usia, dan jenis aktivitas.

Berikutnya, aplikasi ini juga mudah digunakan. Pengguna dapat mendaftarkan anak-anak dalam berbagai aktivitas hanya dengan beberapa klik di dalam aplikasi. Happy Kamper menerima semua metode pembayaran utama di Indonesia. Selain itu, orang tua akan menerima pemberitahuan pengingat sehari sebelum aktivitas, lengkap dengan kode QR agar bisa masuk lebih cepat tanpa antre.

Sedangkan bagi penyedia aktivitas dan taman bermain (Provider), Happy Kamper menawarkan platform untuk mempromosikan layanan, meningkatkan eksposur, pendapatan, dan terhubung dengan keluarga yang tertarik dengan kegiatan yang disediakan.

“Jaringan penyedia layanan aktivitas ini untuk mendemonstrasikan keahlian dan bimbingan pada setiap sesi aktivitasnya, mengembangkan berbagai bakat dan keterampilan anak-anak dalam setiap langkah mereka,” ujar Helena.

Ke depan, manajemen menargetkan jumlah dan lokasi dari penyedia layanan (provider) bisa terus bertambah. Beberapa penyedia yang telah bergabung dengan Happy Kamper termasuk Playfield, Bartega, Motion Studio, Hooray, Happy Kiddy, The Parlor Hills, Babesntots, D’kandang Farm dan sebagainya,

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

OPEC+ Sepakat Tunda Kenaikan Produksi Minyak Hingga November
Bisnis Manajemen Fasilitas ISS Tumbuh 5% saat Perlambatan Ekonomi
7 Jet Pribadi Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!
Gagal Tembus Resisten, IHSG Diprediksi Konsolidasi
Fitur AI Jadi Alasan Canva Naikkan Harga hingga 300%
Pertamina Siapkan 15 Persen Belanja Modal untuk Transisi Energi