Bantu Pengelolaan Uang UMKM, Majoo Perlengkap Fitur Pendanaan

Majoo Capital sediakan pendanaan limit hingga Rp2 miliar.

Bantu Pengelolaan Uang UMKM, Majoo Perlengkap Fitur Pendanaan
majoo hadir sebagai solusi end-to-end SaaS untuk UMKM Indonesia/Dok. Majoo
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Startup Majoo terus memperlengkap fitur dan layanan terintegrasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis UMKM mulai dari pembayaran digital hingga solusi Pendanaan

Mulai dari majooPay, startup ini berkembang menghadirkan sejumlah produk seperti majooCapital, majooSupplies, majooAds, majooFranchise, hingga majooCare. 

"Dengan menyediakan layanan terintegrasi yang lengkap, kami hadir untuk membantu para pelaku bisnis dalam mengatasi tantangan operasional mereka," kata Adi Wahyu Rahadi selaku Founder & CEO Majoo melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (29/5). 

Majoo Capital sediakan pendanaan limit hingga Rp2 miliar

Ilustrasi biaya (unsplash/bady)

Sebagai langkah awal, majooPay hadir menyediakan pembayaran digital dengan kemudahan e-wallet, QRIS, hingga layanan paylater. Menyusul majooPay, majooCapital juga menyediakan solusi pendanaan yang cepat dan mudah dengan nilai limit pendanaan hinhga Rp 2 miliar tanpa agunan. 

Dengan persyaratan yang lebih mudah, prosesnya hanya memerlukan lampiran laporan keuangan dari aplikasi majoo, dan memberikan fleksibilitas cicilan hingga 36 bulan. 

Di sisi pengelolaan bahan baku, majooSupplies juga hadir untuk membantu UMKM dalam pengadaan bahan baku dengan sistem pembayaran terms of payment (TOP) dan pengantaran rutin. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam menjalankan operasional sehari-hari mereka. 

Bisa tingkatkan pemasaran hingga membuka franchise

ilustrasi pengertian franchise (unsplash/headwayio)

Di sisi lain, para UMKM juga bisa melakukan pemasaran produk melalui majooAds untuk meningkatkan jangkauan pasar melalui kampanye digital. Sedangkan untuk melebarkan bisnis, ada majooFranchise menjadi opsi menarik bagi UMKM yang ingin memulai bisnis franchise. 

Dengan satu platform, para calon mitra bisnis dapat menjelajahi berbagai pilihan brand terkemuka dan mendapatkan informasi paket kemitraan secara lengkap. Kemudahan aplikasi langsung terpasang otomatis sebagai Point of Sale (POS) juga memudahkan pengelolaan bisnis franchise. 

Dirinya menambahkan, majoo berharap dapat menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan memberikan dukungan yang komprehensif bagi para pelaku bisnis skala kecil dan menengah.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

35 Ucapan Maulid Nabi Muhammad 2024, Penuh Makna!
Meninjau Valuasi Spin-Off Anak Usaha Adaro dan Dampaknya
Adhi Karya Digugat PKPU Gara-Gara Proyek Hambalang
Apakah Uang Rp100 Ribu Bisa investasi? Ini Pilihannya
Mobil BYD Mulai Banyak Terlihat di Jalan, Ini Data Impornya
Tiga Pesan Penting Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di IKN